Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
 
21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.260 Kali
 
 
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku tidak keteteran memimpin selama posisi Wakil Gubernur masih kosong. Dia mengatakan, posisi Wagub sifatnya hanya menggantikan dirinya dan tidak mempunyai tugas khusus sendiri.

"Wagub itu sifatnya subtitutif bukan komplementer itu sifat di Indonesia. Anda cek di undang-undang, tidak ada pembagian tugas," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/9).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyatakan, semua keputusan berada sepenuhnya pada gubernur. Dia yakin tidak ada programnya yang terganggu meski posisi Wagub kosong.


"Pekerjaan secara umum sih tidak masalah karena dulu pun semua keputusan di gubernur. Jadi secara proses nggak ada masalah," tegasnya.

Anies mengaku menyerahkan nama Wagub DKI kepada partai pengusung PKS dan Gerindra. "Biarkan parpol berproses, karena merekalah yang menentukan nama bukan saya," ujarnya.

Sebelumnya, Anies berharap DPRD dan Partai Koalisi tidak terlalu lama mengumumkan siapa yang akan menduduki kursi wakil gubernur DKI.

"Mudah-mudahan tidak terlalu lama," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Alasan Anies ingin cepat mendapat wakil, menurutnya agar pembagian jadwal acara gubernur yang padat bisa dibagikan ke wagub. Saat ini ia cukup keteteran.

"Kenapa? sederhana sekali, acara banyak banget. kaya pagi ini, ini acara ke 3. Pagi ini saya harus muter 2 acara. Kalau ada sandi tuh tektok, bro pagi ya, iya siap. Nanti gantian dia WA kalo dia enggak bisa isi acara terus saya yang datang, jadi tektok ya enak. Itu salah satu faktor," katanya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Belum miliki Wagub, Anies pastikan program Pemprov DKI tak terganggu
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 199 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 386 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 438 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 318 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 223 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.213 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 278 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 137 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 245 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 104 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 395 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 381 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.