HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
 
04-10-2018 06:40:40 - Dibaca 7.163 Kali
 
 
GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Drama penganiayaan Ratna Sarumpaet berbuntut panjang. Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR) akan menggelar aksi damai di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pagi ini.

Berdasarkan agenda yang diterima detikcom, Kamis (4/10/2018), aksi damai tersebut digelar untuk menuntut agar Bawaslu mendiskualifikasi pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebab, keduanya turut menyuarakan kebohongan soal penganiayaan yang dialami Ratna di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.


"Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR) menilai perbuatan Prabowo sangat memalukan. Juga berpotensi memecah belah kerukunan dan persatuan Republik Indonesia karena menebarakan kebencian," kata Sekjen GNR Ucok Khoir dalam keterangan tertulisnya.

Rencananya, aksi digelar di depan kantor Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Aksi akan digelar pada pukul 11.00 WIB.

"Ini penting, karena aksi Prabowo sebagai bapak Hoax Indonesia jelas sangat merugikan negara," tulisnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres Digelar Hari Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 347 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 490 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Disebut FPI Survei Bayaran, Ini Respon Tegas LSI Denny JA!

(14-11-2018 21:39:39 - Dibaca 504 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Moeldoko Tantang Kubu Prabowo Ungkap Track Record: Lo Udah Berbuat Apa?

(14-11-2018 15:51:07 - Dibaca 1.835 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Pengaruh Rizieq Turun Selama di Saudi!

(14-11-2018 15:24:57 - Dibaca 157 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Mengejutkan! MA Malah Vonis Penjara Perekam Perilaku Mesum Kepsek

(14-11-2018 09:45:51 - Dibaca 327 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 843 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 495 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Sandiaga Langkahi Makam Pendiri NU, Ini Respon Tegas Said Aqil!

(13-11-2018 07:27:29 - Dibaca 2.344 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Genderuwo Brewok Vs Kacung Chubby, Saling Serang Dengan Puisi!

(13-11-2018 07:20:08 - Dibaca 195 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Tompi Bernyanyi Jangan Takut Genderuwo, Ini Reaksi Jokowi!

(12-11-2018 07:55:37 - Dibaca 1.290 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Musisi Bali Ini Buat Lagu 'Jokowi Lagi' Karena Kagum Dengan Kenerja Jokowi!

(11-11-2018 09:08:01 - Dibaca 823 Kali)

 
- BERITA LAIN -
GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 136 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 64 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 122 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 347 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 197 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 490 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 704 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 264 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 187 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 448 Kali)

GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?