Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
 
05-10-2018 10:28:36 - Dibaca 7.634 Kali
 
 
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait hoax Ratna Sarumpaet. PAN memandang Amien hanyalah korban kebohongan Ratna.

"Ya kalau kita hormati aja proses hukum. Yang jelas kalau Pak Amien itu kan orangnya lurus-lurus saja dan nggak mungkin dia ngarang-ngarang yang nggak-nggak. Dia korban yang dibohongilah kalau Pak Amien," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi, Jumat (5/10/2018).

Yandri punya dugaan soal agenda pemeriksaan Amien nanti. Ia menduga, Amien hanya akan dimintai keterangan soal cerita Ratna.


"Jadi ya mungkin polisi mau minta keterangan Pak Amien tentang kronologis bagaimana Bu Ratna Sarumpaet menceritakan kebohongannya itu," ucap Yandri.

Yandri menegaskan Amien hanyalah korban dari cerita bohong Ratna. Seperti diketahui, Amien bersama Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon sempat bertemu Ratna untuk mendengarkan langsung cerita soal penganiayaan terhadap Ratna. Ratna kemudian mengaku telah menceritakan kisah bohong.

"Kalau dari posisi Pak Amien nggak ada salahnya, dia korban yang dibohongi," jelas Yandri.

"Ini semua kan cerita dikarang Bu Ratna Sarumpaet kan. Jadi saya yakin polisi manggil Pak Amien itu dalam rangka untuk mendalami kebohongannya Ratna Sarumpaet itu. Kalau dari pihak Pak Amien nggak mungkin salah, dia korban kok," imbuh anggota DPR itu.

Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya pagi ini mengagendakan pemeriksaan terhadap Amien Rais. Mantan Ketua MPR itu akan dimintai keterangan terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

"Iya agendanya seperti itu (pemeriksaan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi pagi tadi.

Argo belum menjelaskan secara rinci mengenai agenda pemeriksaan tersebut. Rencananya Amien akan diperiksa pukul 10.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Amien Rais akan Diperiksa Polisi soal Hoax Ratna, PAN: Dia Korban
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- PERISTIWA -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!

(16-11-2018 08:50:52 - Dibaca 37 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 220 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jubir Sebut Aksi 211 Tak Ada Hubungan dengan Prabowo-Sandi, Benarkah?

(14-11-2018 13:17:52 - Dibaca 164 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Prabowo-Sandi Disarankan Untuk Tobat dan hijrah, Mengapa?

(14-11-2018 12:59:45 - Dibaca 353 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Panitia Tetap Ngotot Gelar Diskusi Khilafah Tanpa Izin Polisi!

(14-11-2018 09:50:27 - Dibaca 959 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 325 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sandiaga Jadi Sorotan Karena Langkahi Kuburan!

(12-11-2018 21:15:47 - Dibaca 639 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Tak Juga Serahkan Barang Bukti, Polisi akan Geledah Rumah Ahmad Dhani!

(12-11-2018 15:26:09 - Dibaca 1.235 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Kasus Ujaran 'Idiot', Ahmad Dhani Akan Serahkan Barang Bukti!

(12-11-2018 12:14:04 - Dibaca 177 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Postingan UMS Soal Ajakan Nonton 'Hanum & Rangga' yang Sempat Viral Dihapus?

(12-11-2018 11:48:37 - Dibaca 304 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
PAN Buat Surat Instruksi Agar Kadernya Nobar 'Hanum & Rangga'!

(12-11-2018 11:22:16 - Dibaca 240 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Drama Kolosal Hari Pahlawan di Surabaya Menelan Korban!

(10-11-2018 07:36:03 - Dibaca 189 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!

(16-11-2018 08:50:52 - Dibaca 37 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 220 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 78 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 383 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 509 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 734 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 274 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 453 Kali)

Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?