KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
 
10-10-2018 11:57:56 - Dibaca 732 Kali
 
 
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tidak adanya proyek normalisasi sungai bukan berarti Pemprov DKI tidak mengantisipasi banjir. Anies menyebut yang tidak ada hanyalah betonisasi saja. Betonisasi yang dimaksud Anies adalah normalisasi sungai yang selama ini dilakukan Pemprov dan BBWSCC.

"Jadi jangan diartikan kalau tidak ada betonisasi, maka tidak ada antisipasi untuk banjir. Antisipasi banjir tetap berjalan semuanya," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Selasa (9/10/2018).


Pemprov DKI, lanjut Anies, telah menurunkan 192 alat berat untuk mengeruk sejumlah waduk. Ada 14 waduk yang sedang dikeruk. "Semua melakukan kegiatan pengerukan dan perbaikan sarana-prasarana. Jadi, kalau yang dicari betonisasi, tidak akan ketemu," ungkapnya.

Mantan Mendikbud itu menyebut DKI tidak akan melakukan normalisasi alias betonisasi, melainkan naturalisasi sungai.

"(Naturalisasi) kanan-kirinya ditumbuhkan sebagai ekosistem yang natural. Karena itu anda tidak temukan betonisasi," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Disebut tak lagi normalisasi sungai di DKI, ini pembelaan Gubernur Anies
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 641 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.050 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.060 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.358 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.193 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 682 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.101 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 764 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.074 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 641 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.050 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 391 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 638 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.060 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.358 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 330 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.058 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 719 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.