Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
 
10-10-2018 11:57:56 - Dibaca 822 Kali
 
 
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tidak adanya proyek normalisasi sungai bukan berarti Pemprov DKI tidak mengantisipasi banjir. Anies menyebut yang tidak ada hanyalah betonisasi saja. Betonisasi yang dimaksud Anies adalah normalisasi sungai yang selama ini dilakukan Pemprov dan BBWSCC.

"Jadi jangan diartikan kalau tidak ada betonisasi, maka tidak ada antisipasi untuk banjir. Antisipasi banjir tetap berjalan semuanya," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Selasa (9/10/2018).


Pemprov DKI, lanjut Anies, telah menurunkan 192 alat berat untuk mengeruk sejumlah waduk. Ada 14 waduk yang sedang dikeruk. "Semua melakukan kegiatan pengerukan dan perbaikan sarana-prasarana. Jadi, kalau yang dicari betonisasi, tidak akan ketemu," ungkapnya.

Mantan Mendikbud itu menyebut DKI tidak akan melakukan normalisasi alias betonisasi, melainkan naturalisasi sungai.

"(Naturalisasi) kanan-kirinya ditumbuhkan sebagai ekosistem yang natural. Karena itu anda tidak temukan betonisasi," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Disebut tak lagi normalisasi sungai di DKI, ini pembelaan Gubernur Anies
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 199 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 387 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 438 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 318 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 223 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.213 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 278 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 137 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 245 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 104 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 395 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 381 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 957 Kali)

Disebut Tak Lagi Normalisasi Sungai di DKI, ini Kata Anies!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.