Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
 
10-10-2018 12:49:29 - Dibaca 790 Kali
 
 
Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Aduan orang tua siswa mengenai guru di SMA 87 Jakarta melakukan doktrin anti Jokowi berujung pada pemeriksaan pihak sekolah. Nelty Khairiyah, guru yang diadukan itu, membantah telah menyebarkan doktrin anti Jokowi kepada siswanya.

"Jadi dari saya pribadi ini pak, Insyaallah, sama sekali tidak terjadi suatu apapun, dan tidak ada niat apapun sama sekali. Saya termasuk guru yang Insyaallah netral, saya netral sekali," ujar Nelty ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (10/10/2018).

Dalam aduan terhadap Nelty yang viral di media sosial, disebutkan si guru mengumpulkan murid di masjid lalu bercerita mengenai gempa Palu merupakan salah Jokowi. Nelty membantah isi aduan itu. Dia mengaku tak pernah mengumpulkan murid di masjid.

"Tidak begitu. Jadi kalau saya ngajar itu anak-anak kan saya suruh salat dulu pak. Habis salat nanti baru mereka presentasi, nggak ada yang namanya niat saya sengaja kumpulkan itu. Salah itu. Memang pembelajaran saya anak-anak lebih fokus pada pengamalan sehari-hari, jadi itu ya saya suruh mereka salat dulu. Nanti insyaallah saya sambil masukin nilai mereka mempersiapkan untuk presentasinya. Nggak ada niat untuk ngumpulin," kata Nelty.


Mengenai aduan bahwa dia menjelek-jelekkan Jokowi, Nelty juga membantahnya. Menurut Nelty apa yang dia sampaikan hanya bersifat umum mengenai ajaran Islam.

"Nggak-nggak, saya bukan begitu bilangnya ke anak-anak. Yang saya bilang, nak, ini kalau kita kembali ke ajaran Islam, ini salah satu hal yang harus kita dahulukan untuk menyelesaikannya. Saya bilang gitu. Ada 3 hal yang harus kita selesaikan satu membayar utang, dua penyelenggaraan jenazah yang ketiga mengawinkan apabila anak gadis atau bujang sudah minta kawin. Itu. Saya mengedepankan itu ke anak-anak sebagai salah satu contoh dalam kajian agama islam. Itu. Makanya saya mohon banget diklarifikasi," tutur Nelty.

Meski menyangkal telah menyebarkan doktrin anti Jokowi, kepada pihak sekolah Nelty tetap meminta maaf. Mengapa demikian?

"Ya betul saya minta maaf. Karena kalau dirasa persoalan ini menjadi merugikan sekolah," tutur Nelty.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Guru Nelty Khairiyah Bantah Doktrin Siswa Anti-Jokowi, Ini Pengakuannya
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 199 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 387 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 438 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 318 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 223 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.213 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 278 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 137 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 245 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 104 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 396 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 382 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 249 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 491 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

Ini Guru SMA 87 Jakarta yang Diduga Doktrin Siswa Anti-Jokowi!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.