KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
 
11-10-2018 11:10:34 - Dibaca 623 Kali
 
 
Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengatur kebijakan becak beroperasi di ibukota. Dia menegaskan tidak ada becak yang mengaspal di jalan utama seperti Jalan Thamrin.

"Nanti kita mengatur. Jangan membayangkan becak kembali ke Jalan Thamrin. Itu orang yang hidupnya di tahun 70-80an. Hari ini tidak ada orang pakai becak di jalan utama dan kita tidak berencana untuk membuka ke jalan-jalan utama," kata Anies di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Anies menjelaskan kebijakan soal becak ini agar masyarakat di kampung-kampung punya akses transportasi menuju rumah. Dia ingin warga di kampung bisa meningkatkan kualitas hidup yang sama,, dari segi ekonomi hingga pendidikan.


"Kita ingin yang besar tumbuh, tapi jangan menggilas yang kecil, jangan menyingkirkan yang kecil. Yang dulu sekarang besar dulunya juga kecil, mereka pun pingin anaknya bisa sekolah, pingin anaknya bisa tumbuh besar," papar Anies.

"Karena itu saya ingin mengatur sehingga mereka bisa berkegiatan tanpa merugikan ketertiban umum tanpa merugikan kelancaran lalu lintas," lanjut eks Mendikbud itu.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan revisi Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum. Revisi perda dilakukan untuk menampung wacana membolehkan kembali becak di Jakarta.

"Kalau becak kan kita sudah sepakat nunggu perda. Kan revisi perda lagi dikeluarin oleh Biro Hukum sama Satpol PP," kata Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arouffy, Senin (8/10).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies: Jangan Bayangkan Becak Mengaspal di Jalan Thamrin
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 649 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.203 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 648 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.109 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.378 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.211 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 685 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.107 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 766 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.100 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 649 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.203 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 402 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 648 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.109 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.378 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.070 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 725 Kali)

Terkait Kebijakan Becak DKI, Ini Kata Anies!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.