Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
 
12-10-2018 08:07:26 - Dibaca 14.090 Kali
 
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Amien Rais merasa tertipu dengan kebohongan yang dibuat Ratna Sarumpaet tempo hari soal penyebab wajahnya bonyok.

Bahkan Amien Rais mengaku siapapun pasti tertipu dengan akting meyakinkan dari Ratna Sarumpaet pada saat itu.

Oleh karena itu, Amien Rais pun merasa terjebak dan terhanyut dalam drama sinetron yang diciptakan oleh Ratna Sarumpaet.

"Waktu itu memang siapapun akan terhanyut dalam akting sinetronnya si Sarumpaet. Sama sekali kita tidak menduga kalau dia itu sedang akting," jelasnya.

Meski mengaku kecewa, Amien Rais nyatanya tetap memantau kasus hoaks Ratna Sarumpaet itu.



Pun ketika dirinya memenuhi panggilan penyidik kepolisian untuk menjadi saksi pada Rabu (10/10/2018).

Namun saat melakukan pemeriksaan, Amien Rais mengaku dirinya tidak bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Meski berada di tempat yang sama, Amien Rais dan Ratna Sarumpaet nyatanya tidak bertatap muka.

"Sama saya tidak (bertemu). Kan dia ada di tahanan Polda," ujar Amien Rais dalam tayangan inewsTV, Rabu (10/10/2018).

Tidak bertemunya Amien Rais dan Ratna Sarumpaet itu rupanya turut mengundang rasa penasaran sang pewarta.

Pewarta tayangan itu pun bertanya apakah ada keinginan Amien Rais untuk bertemu kembali dengan Ratna Sarumpaet ?

Mendengar pertanyaan tersebut, Amien Rais pun memberikan jawabannya.

Sambil tersenyum, Amien Rais menyebut dirinya tidak ingin bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Ia bahkan menyebut Ratna Sarumpaet sebagai sosok pembohong yang tidak ingin ia temui.

Selain itu, Amien Rais juga mengungkap soal sosok Ratna Sarumpaet kini.

Selain mengatakan Ratna Sarumpaet adalah pembohong, Amien Rais juga menyebut soal sampah politik.

Karenanya, Amien Rais pun merasa kasihan kepada wanita 70 tahun itu.

"Ngapain, (bertemu) sama pembohong kayak gitu. Nih sekarang sudah jadi sampah politik ini. Kasihan sesungguhnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Amien Rais pun mengimbau kepada semua pihak agar tidak membesar-besarkan masalah hoax Ratna Sarumpaet.

Sebab bagi Amien Rais, persoalan tersebut adalah masalah kecil.

"Sebenarnya harus dicari tahu juga siapa di belakang dia (Ratna Sarumpaet). Tapi sudahlah, kita move on. Ini masalah kecil, 3-4 hari lagi akan hilang. Jadi kalau ada orang memaksakan saya kira itu hanya mencari persoalan," imbuhnya.

Amien Rais juga meminta kepada pihak-pihak yang ingin menggoreng isu hoaks itu kembali untuk berhenti.

Pun ketika ada beberapa pihak yang memanfaatkan kasus hoaks itu untuk kepentingan politik.

Karena menurut Amien Rais, persoalan bangsa adalah hal penting yang harus diurus saat ini.

"Menurut saya, bangsa ini sudah mengalami krisis seperti sekarang ini. Kalau cuma masalah yang kecil mau dibesar-besarkan untuk alat politik, untuk menyerang dan lain-lain itu lupakan saja," tutupnya.

Amien Rais Minta Kapolri Dicopot

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais minta Presiden Jokowi untuk mencopot Jendera Tito Karanavian sebagai Kapolri.

Permintaan itu disampaikan Amien Rais saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Permintaan Amien Rais soal pencopotan Tito Karnavian disampaikan ketika berbicara soal dugaan kasus korupsi di KPK yang sebelumnya digadang akan dibongkar olehnya.

"saya tahu anda semua ingin tahu soal KPK, saya minta Pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot, alasannya karena ini," Amien Rais menunjukkan sebuah prinan judul berita.

Amien Rais berkeyakinan bahwa Polri masih memiliki banyak polisi yang lebih jujur dibanding Jenderal Tito Karnavian.

"kalau ada oknum yang tidak bener harus diganti," kata Amien Rais.
 
Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul: Tak Bertemu Ratna Sarumpaet di Polda, Amien Rais : Sekarang Sudah Jadi Sampah Politik
 
Sumber : tribunnews.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Tolak Gabung Partai Baru Amien Rais, PA 212 Ngaku Mereka adalah Gerakan Moral?

(16-05-2020 08:58:12 - Dibaca 699 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?

(14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 185 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Tak Suka Disebut Sengkuni, Loyalis Amien Tuding Pro-Zulhas Cebong Biru?

(12-05-2020 10:00:10 - Dibaca 547 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Mundurnya Hanafi Menyangkut Gerbong Amien Rais dengan Zulkifli Hasan?

(07-05-2020 13:49:32 - Dibaca 266 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
DPR Fraksi PAN Kritik Pemerintah Soal Zona Merah Corona yang Tak Jelas

(27-04-2020 08:36:46 - Dibaca 291 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Mardani Nilai Kebijakan Larangan Mudik Pemerintah Amburadul dan Sudah Terlambat?

(25-04-2020 10:11:43 - Dibaca 400 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Wacana Pilkada Tak Langsung Lewat DPRD karena Corona, KPU Tak Sepakat!

(20-04-2020 13:34:19 - Dibaca 230 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Pemerintah Dinilai Tak Transparan Soal Pemilihan Mitra Prakerja?

(15-04-2020 13:37:26 - Dibaca 272 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Soal Pasal Hina Presiden, Politikus PKS Ini Sindir Jokowi!

(09-04-2020 14:28:57 - Dibaca 618 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Presiden PKS Minta Jokowi Tak Dengar Penjilat dan ABS?

(04-04-2020 08:28:54 - Dibaca 1.140 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 501 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Dukungan SBY kepada Jokowi Tangani Corona: Badai Belum Berlalu!

(23-03-2020 11:33:53 - Dibaca 379 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 1.009 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 225 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.861 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 849 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.