Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
 
12-10-2018 08:07:26 - Dibaca 13.712 Kali
 
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Amien Rais merasa tertipu dengan kebohongan yang dibuat Ratna Sarumpaet tempo hari soal penyebab wajahnya bonyok.

Bahkan Amien Rais mengaku siapapun pasti tertipu dengan akting meyakinkan dari Ratna Sarumpaet pada saat itu.

Oleh karena itu, Amien Rais pun merasa terjebak dan terhanyut dalam drama sinetron yang diciptakan oleh Ratna Sarumpaet.

"Waktu itu memang siapapun akan terhanyut dalam akting sinetronnya si Sarumpaet. Sama sekali kita tidak menduga kalau dia itu sedang akting," jelasnya.

Meski mengaku kecewa, Amien Rais nyatanya tetap memantau kasus hoaks Ratna Sarumpaet itu.



Pun ketika dirinya memenuhi panggilan penyidik kepolisian untuk menjadi saksi pada Rabu (10/10/2018).

Namun saat melakukan pemeriksaan, Amien Rais mengaku dirinya tidak bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Meski berada di tempat yang sama, Amien Rais dan Ratna Sarumpaet nyatanya tidak bertatap muka.

"Sama saya tidak (bertemu). Kan dia ada di tahanan Polda," ujar Amien Rais dalam tayangan inewsTV, Rabu (10/10/2018).

Tidak bertemunya Amien Rais dan Ratna Sarumpaet itu rupanya turut mengundang rasa penasaran sang pewarta.

Pewarta tayangan itu pun bertanya apakah ada keinginan Amien Rais untuk bertemu kembali dengan Ratna Sarumpaet ?

Mendengar pertanyaan tersebut, Amien Rais pun memberikan jawabannya.

Sambil tersenyum, Amien Rais menyebut dirinya tidak ingin bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Ia bahkan menyebut Ratna Sarumpaet sebagai sosok pembohong yang tidak ingin ia temui.

Selain itu, Amien Rais juga mengungkap soal sosok Ratna Sarumpaet kini.

Selain mengatakan Ratna Sarumpaet adalah pembohong, Amien Rais juga menyebut soal sampah politik.

Karenanya, Amien Rais pun merasa kasihan kepada wanita 70 tahun itu.

"Ngapain, (bertemu) sama pembohong kayak gitu. Nih sekarang sudah jadi sampah politik ini. Kasihan sesungguhnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Amien Rais pun mengimbau kepada semua pihak agar tidak membesar-besarkan masalah hoax Ratna Sarumpaet.

Sebab bagi Amien Rais, persoalan tersebut adalah masalah kecil.

"Sebenarnya harus dicari tahu juga siapa di belakang dia (Ratna Sarumpaet). Tapi sudahlah, kita move on. Ini masalah kecil, 3-4 hari lagi akan hilang. Jadi kalau ada orang memaksakan saya kira itu hanya mencari persoalan," imbuhnya.

Amien Rais juga meminta kepada pihak-pihak yang ingin menggoreng isu hoaks itu kembali untuk berhenti.

Pun ketika ada beberapa pihak yang memanfaatkan kasus hoaks itu untuk kepentingan politik.

Karena menurut Amien Rais, persoalan bangsa adalah hal penting yang harus diurus saat ini.

"Menurut saya, bangsa ini sudah mengalami krisis seperti sekarang ini. Kalau cuma masalah yang kecil mau dibesar-besarkan untuk alat politik, untuk menyerang dan lain-lain itu lupakan saja," tutupnya.

Amien Rais Minta Kapolri Dicopot

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais minta Presiden Jokowi untuk mencopot Jendera Tito Karanavian sebagai Kapolri.

Permintaan itu disampaikan Amien Rais saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Permintaan Amien Rais soal pencopotan Tito Karnavian disampaikan ketika berbicara soal dugaan kasus korupsi di KPK yang sebelumnya digadang akan dibongkar olehnya.

"saya tahu anda semua ingin tahu soal KPK, saya minta Pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot, alasannya karena ini," Amien Rais menunjukkan sebuah prinan judul berita.

Amien Rais berkeyakinan bahwa Polri masih memiliki banyak polisi yang lebih jujur dibanding Jenderal Tito Karnavian.

"kalau ada oknum yang tidak bener harus diganti," kata Amien Rais.
 
Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul: Tak Bertemu Ratna Sarumpaet di Polda, Amien Rais : Sekarang Sudah Jadi Sampah Politik
 
Sumber : tribunnews.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 101 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.020 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sandi Klaim Tak Incar Jabatan Apapun Saat Kembali ke Gerindra, Benarkah?

(16-10-2019 11:09:06 - Dibaca 133 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Benny Sebut Demokrat Punya DNA yang Sama dengan Jokowi?

(15-10-2019 10:46:12 - Dibaca 137 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sandiaga Mau Balik Lagi ke Gerindra?

(14-10-2019 18:08:44 - Dibaca 128 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
ICW Prediksi Periode Kedua Jokowi Bakal Seperti SBY?

(14-10-2019 17:15:28 - Dibaca 448 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Soal Amandemen UUD '45, Demokrat Serang Prabowo-Surya Paloh!

(14-10-2019 13:28:02 - Dibaca 150 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
'Borak' Minta Wiranto Dibebastugaskan, Ini Kata Gerindra!

(14-10-2019 08:09:18 - Dibaca 469 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Soal Gerindra Mau Gabung Koalisi Jokowi, Ini Pendapat Surya Paloh!

(14-10-2019 07:58:49 - Dibaca 152 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Pasca Pertemuan Prabowo dan Jokowi, Drajad Sebut PAN Pilih di Luar Kabinet!

(13-10-2019 12:47:27 - Dibaca 121 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
PD Sodorkan AHY Jadi Menpora Usai SBY ke Istana!

(11-10-2019 21:52:20 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 24 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 101 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 311 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.020 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 522 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 493 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.