HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
 
12-10-2018 08:07:26 - Dibaca 13.191 Kali
 
 
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Amien Rais merasa tertipu dengan kebohongan yang dibuat Ratna Sarumpaet tempo hari soal penyebab wajahnya bonyok.

Bahkan Amien Rais mengaku siapapun pasti tertipu dengan akting meyakinkan dari Ratna Sarumpaet pada saat itu.

Oleh karena itu, Amien Rais pun merasa terjebak dan terhanyut dalam drama sinetron yang diciptakan oleh Ratna Sarumpaet.

"Waktu itu memang siapapun akan terhanyut dalam akting sinetronnya si Sarumpaet. Sama sekali kita tidak menduga kalau dia itu sedang akting," jelasnya.

Meski mengaku kecewa, Amien Rais nyatanya tetap memantau kasus hoaks Ratna Sarumpaet itu.



Pun ketika dirinya memenuhi panggilan penyidik kepolisian untuk menjadi saksi pada Rabu (10/10/2018).

Namun saat melakukan pemeriksaan, Amien Rais mengaku dirinya tidak bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Meski berada di tempat yang sama, Amien Rais dan Ratna Sarumpaet nyatanya tidak bertatap muka.

"Sama saya tidak (bertemu). Kan dia ada di tahanan Polda," ujar Amien Rais dalam tayangan inewsTV, Rabu (10/10/2018).

Tidak bertemunya Amien Rais dan Ratna Sarumpaet itu rupanya turut mengundang rasa penasaran sang pewarta.

Pewarta tayangan itu pun bertanya apakah ada keinginan Amien Rais untuk bertemu kembali dengan Ratna Sarumpaet ?

Mendengar pertanyaan tersebut, Amien Rais pun memberikan jawabannya.

Sambil tersenyum, Amien Rais menyebut dirinya tidak ingin bertemu dengan Ratna Sarumpaet.

Ia bahkan menyebut Ratna Sarumpaet sebagai sosok pembohong yang tidak ingin ia temui.

Selain itu, Amien Rais juga mengungkap soal sosok Ratna Sarumpaet kini.

Selain mengatakan Ratna Sarumpaet adalah pembohong, Amien Rais juga menyebut soal sampah politik.

Karenanya, Amien Rais pun merasa kasihan kepada wanita 70 tahun itu.

"Ngapain, (bertemu) sama pembohong kayak gitu. Nih sekarang sudah jadi sampah politik ini. Kasihan sesungguhnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Amien Rais pun mengimbau kepada semua pihak agar tidak membesar-besarkan masalah hoax Ratna Sarumpaet.

Sebab bagi Amien Rais, persoalan tersebut adalah masalah kecil.

"Sebenarnya harus dicari tahu juga siapa di belakang dia (Ratna Sarumpaet). Tapi sudahlah, kita move on. Ini masalah kecil, 3-4 hari lagi akan hilang. Jadi kalau ada orang memaksakan saya kira itu hanya mencari persoalan," imbuhnya.

Amien Rais juga meminta kepada pihak-pihak yang ingin menggoreng isu hoaks itu kembali untuk berhenti.

Pun ketika ada beberapa pihak yang memanfaatkan kasus hoaks itu untuk kepentingan politik.

Karena menurut Amien Rais, persoalan bangsa adalah hal penting yang harus diurus saat ini.

"Menurut saya, bangsa ini sudah mengalami krisis seperti sekarang ini. Kalau cuma masalah yang kecil mau dibesar-besarkan untuk alat politik, untuk menyerang dan lain-lain itu lupakan saja," tutupnya.

Amien Rais Minta Kapolri Dicopot

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais minta Presiden Jokowi untuk mencopot Jendera Tito Karanavian sebagai Kapolri.

Permintaan itu disampaikan Amien Rais saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Permintaan Amien Rais soal pencopotan Tito Karnavian disampaikan ketika berbicara soal dugaan kasus korupsi di KPK yang sebelumnya digadang akan dibongkar olehnya.

"saya tahu anda semua ingin tahu soal KPK, saya minta Pak Jokowi supaya pak Kapolri Tito segera dicopot, alasannya karena ini," Amien Rais menunjukkan sebuah prinan judul berita.

Amien Rais berkeyakinan bahwa Polri masih memiliki banyak polisi yang lebih jujur dibanding Jenderal Tito Karnavian.

"kalau ada oknum yang tidak bener harus diganti," kata Amien Rais.
 
Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul: Tak Bertemu Ratna Sarumpaet di Polda, Amien Rais : Sekarang Sudah Jadi Sampah Politik
 
Sumber : tribunnews.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 143 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 726 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Ada Janji Prabowo ke SBY yang Belum Ditepati, Apa janjinya?

(15-11-2018 08:11:54 - Dibaca 252 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Sudah Berkurang, Ini Tudingan FPI!

(14-11-2018 21:34:16 - Dibaca 199 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Ini Respon Tegas Tim Jokowi Tanggapi Kritik Titiek Soeharto!

(14-11-2018 21:27:10 - Dibaca 1.377 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Dahnil Tuding Jokowi dan Pendukungnya Terus Sebarkan Hoaks, Apa maksudnya?

(14-11-2018 20:01:44 - Dibaca 466 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Demokrat Sebut Banyak Janji Sandiaga ke SBY dan AHY Tak Ditepati!

(14-11-2018 19:37:05 - Dibaca 596 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Saat Demokrat Tagih Balik Janji Gerindra! Janji apa?

(14-11-2018 19:24:42 - Dibaca 724 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 179 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 143 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 371 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 498 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 726 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 402 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?