HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
 
18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 948 Kali
 
 
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta menjawab kritikan DPRD DKI terutama Ketua DPRD DKI terkait kinerja Anies selama satu tahun menduduki kursi DKI 1. Anies menilai Ketua DPRD memang tak pernah memuji kinerja Gubernur DKI.

"Menurut saya kalau dari sisi dewan Pak Pras menyampaikan pandangan itu normal. Pernah kah Pak Pras memuji gubernur? Pernah tidak? Ayo cari coba," kata Anies di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (17/10/2018).

Mantan Mendikbud itu menyebut memang tugas DPRD untuk mengkritik kinerja eksekutif. Untuk menjawab kritik, Anies menyebut akan tetap menjalin komunikasi dengan DPRD terkait program-program.


"Untung kita komunikasi dengan dewan, coba dewan tidak dihiraukan panjang urusannya," jelasnya.

Diketahui, fraksi PDIP DKI kerap mengkritik eksekutif, terakhir mengenai rencana pelegalan becak dan pengaturan Tanah Abang. Anies pun meminta DPRD jangan hanya fokus mencari kesalahan.

"Jangan terlalu bersemangat untuk menjelekkan, jadi jaga itu.Pandang lah dengan objektif bahwa ada fase pembangunan," ucapnya.

Sementara, terkait DPRD DKI yang juga enggan membahas revisi Perda ketertiban Umum soal pelegalan becak, menanggapi hal itu Anies mengaku tak khawatir.

"Tenang aja teman-teman lihat saja, saya mengerjakan reklamasi enggak banyak hip hip hura, tahu-tahu jadi," tandasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies ke Ketua DPRD DKI: Pernahkah Pak Pras memuji gubernur? Pernah tidak?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 205 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 138 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 164 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 68 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 138 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 355 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 205 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 498 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 712 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?