Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
 
18-10-2018 13:37:53 - Dibaca 9.585 Kali
 
 
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Polisi menetapkan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Status itu ditetapka setelah polisi melakukan pemeriksaan para saksi.

Ujaran Dhani yang berujung pelaporan pencemaran nama baik ini sempat dilontarkannya dalam video di facebook. Saat itu, Dhani yang hendak mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden dihadang oleh sejumlah massa Koalisi Bela NKRI. Dalam videonya, Dhani menyebut orang-orang yang menghadangnya idiot.


"Dalam kasus yang berujung pada pelaporan itu, kami sudah memeriksa beberapa ahli bahasa, ahli lain, saksi-saksi juga. Kami telah menetapkan yang bersangkutan (Ahmad Dhani) sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (18/10/2018).

Usai mengumpulkan keterangan baik dari Dhani, pelapor, dan saksi ahli, kata barung, pihaknya telah menyimpulkan jika Dhani resmi menjadi tersangka.

"Kami sudah kumpulkan ahli bahasa, ahli pidana. Kami merangkum dan menyimpulkan yang bersangkutan 9Ahmad Dhani) sebagai tersangka," tandas Barung.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Tetapkan Ahmad Dhani Tersangka Kasus Ujaran Kebencian
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 301 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 507 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 456 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Abdul Somad Mundur sebagai PNS UIN Suska Riau, Mengapa?

(15-10-2019 22:25:35 - Dibaca 119 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Akses Rumah Warga Diblokir Gara-gara Beda Pilihan Kades?

(15-10-2019 22:14:16 - Dibaca 434 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Gempa Kembali Terjadi di Bengkulu!

(15-10-2019 10:24:55 - Dibaca 91 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Hasto Sebut Hanya Hanum Rais yang Tidak Percaya Soal Penusukan Wiranto!

(14-10-2019 13:45:55 - Dibaca 331 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Ini Respons Istana Soal Pelantikan Jokowi yang Mundur 4 Jam!

(14-10-2019 12:13:48 - Dibaca 137 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Untuk Lancarnya Pelantikan Presiden, PCNU se-Surabaya Gelar Doa Bersama!

(13-10-2019 19:51:17 - Dibaca 103 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Terkait Kasus Hanum Rais dan Wiranto, Ini Kata PAN DIY!

(13-10-2019 12:08:28 - Dibaca 880 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 301 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 507 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 456 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!
TPU Pondok Ranggon Berlakukan Tumpang Jasad Dalam Satu Liang Lahat di Tahun 2020, Mengapa?

(17-10-2019 10:39:11 - Dibaca 60 Kali)

UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.