HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
 
19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 2.222 Kali
 
 
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Pemerintah Kota Bekasi sudah mengajukan dana hibah kemitraan sebesar Rp 1,1 triliun kepada DKI Jakarta pada 2017. Seharusnya dana itu cair tahun ini. “Tapi dana hibah kemitraan itu tidak cair, karena beberapa hal yang terjadi di DKI," kata Kepala Bidang Pendaraan dan Evaluasi pada Badan Perencanaan Pembangunan Kota Bekasi, Marlina, Jumat, 19 Oktober 2018.

Menurut Marlina, dana hibah yang sudah cairkan oleh pemerintah DKI pada 2018 ini adalah hibah kompensasi Bantargebang senilai Rp 196 miliar. Itu pun jumlahnya tidak sesuai yang diusulkan yaitu Rp 267 miliar.


Marlina mengingat, pemerintah DKI belum bisa mencairkan dana hibah kemitraan kepada Kota Bekasi karena berbenturan dengan program OK OCE yang memang membutuhkan biaya besar. Apalagi membutuhkan banyak anggaran untuk persiapan Asian Games 2018. "Jadi, untuk membantu daerah mitra tidak ada uangnya," ujar dia.

Marlina mengatakan, tahun ini kembali mengajukan dana hibah baik kemitraan maupun dana hibah kompensasi untuk tahun 2019. Dia merinci dana kemitraan diusulkan hingga Rp 582 miliar, sedangkan dana hibah kompensasi sebesar Rp 426 miliar. Jika ditotal nilainya mencapai Rp 1 triliun. "Kami sudah usulkan sejak Mei lalu," ujar dia.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Dana Hibah untuk Bekasi Diduga Digunakan Program Ok Oce
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 138 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 83 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 52 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 106 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 479 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 691 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 144 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 186 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 444 Kali)

Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 399 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?