Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
 
06-01-2018 15:16:53 - Dibaca 3.006 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fadli Zon mengapresiasi berbagai kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno selama memerintah Jakarta.

"Saya kira on the right track ya. Termasuk keberpihakannya kepada masyarakat kecil, kepada PKL, kami tunjukkan dan juga harapan beberapa masyarakat walaupun ini masih beberapa bulan saja," ujar Fadli saat menghadiri acara pelantikan Ketua DPW Ikatan Keluarga Minangkabau di Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2018).

Fadli juga sepakat dengan konsep penataan Pasar Tanah Abang Anies-Sandi meski dalam prosesnya diiringi dengan pro dan kontra dari senumlah pihak.


"Saya sependapat dengan gubernur. Bahwa PKL kan mau berusaha, jadi yang ada sekarang ditata, ditertibkan dan diberi ruang untuk berusaha. Jadi jangan hanya konglomerat yang kuat-kuat saja yang diberi usaha," sebutnya.

Meski demikian, ia menyarankan Anies-Sandi untuk memperhatikan faktor lalu lintas di lokasi penertiban tersebut.

"Mungkin ditertibkan saja supaya jalanannya enggak macet. Saya kira terobosan (penataan Tanah Abang) yang dilakukan saat ini cukup bagus," sebutnya.

Pemprov DKI Jakarta melakukan penataan kawasan Pasar Tanah Abang dengan menutup Jalan Jatibaru Raya di depan Stasiun Tanah Abang. Jalan sepanjang 400 meter itu ditutup agar pedagang kaki lima bisa berjualan di area tersebut.

Pemprov DKI juga menyediakan 372 tenda yang bisa didapatkan secara gratis tanpa pungutan retribusi.

Penataan itu telah dimulai sejak Jumat (22/12/2017) dan akan berlaku setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Fadli Zon: Kebijakan Anies-Sandi "On the Right Track"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Disindir Tak Support Polisi, Ini Kata Anies!

(25-05-2019 21:20:12 - Dibaca 623 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 245 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 462 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 526 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 406 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 250 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.234 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 297 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 153 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 263 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 120 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.