Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
 
06-01-2018 15:16:53 - Dibaca 2.764 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fadli Zon mengapresiasi berbagai kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno selama memerintah Jakarta.

"Saya kira on the right track ya. Termasuk keberpihakannya kepada masyarakat kecil, kepada PKL, kami tunjukkan dan juga harapan beberapa masyarakat walaupun ini masih beberapa bulan saja," ujar Fadli saat menghadiri acara pelantikan Ketua DPW Ikatan Keluarga Minangkabau di Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2018).

Fadli juga sepakat dengan konsep penataan Pasar Tanah Abang Anies-Sandi meski dalam prosesnya diiringi dengan pro dan kontra dari senumlah pihak.


"Saya sependapat dengan gubernur. Bahwa PKL kan mau berusaha, jadi yang ada sekarang ditata, ditertibkan dan diberi ruang untuk berusaha. Jadi jangan hanya konglomerat yang kuat-kuat saja yang diberi usaha," sebutnya.

Meski demikian, ia menyarankan Anies-Sandi untuk memperhatikan faktor lalu lintas di lokasi penertiban tersebut.

"Mungkin ditertibkan saja supaya jalanannya enggak macet. Saya kira terobosan (penataan Tanah Abang) yang dilakukan saat ini cukup bagus," sebutnya.

Pemprov DKI Jakarta melakukan penataan kawasan Pasar Tanah Abang dengan menutup Jalan Jatibaru Raya di depan Stasiun Tanah Abang. Jalan sepanjang 400 meter itu ditutup agar pedagang kaki lima bisa berjualan di area tersebut.

Pemprov DKI juga menyediakan 372 tenda yang bisa didapatkan secara gratis tanpa pungutan retribusi.

Penataan itu telah dimulai sejak Jumat (22/12/2017) dan akan berlaku setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Fadli Zon: Kebijakan Anies-Sandi "On the Right Track"
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 132 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 470 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 81 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 615 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 231 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 112 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 73 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 223 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 130 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 163 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Fadli Zon Sebut Kebijakan Anies-Sandi Sudah Pada Jalurnya, Jalur yang mana?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER