La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
 
03-11-2018 09:55:32 - Dibaca 3.430 Kali
 
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dipolisikan seorang warga asal Boyolali terkait potongan video pidatonya yang menyinggung soal 'tampang Boyolali'. Apa kata Bupati Boyolali?

"Monggo saja," kata Bupati Boyolali Seno Samodro kepada detikcom, Jumat (2/11/2018).

Ia sendiri enggan berkomentar soal pernyataan Prabowo tersebut. Namun Seno menegaskan tak akan memilih Prabowo di Pilpres 2019.

"Yang jelas saya sih nggak milih Prabowo," ucapnya.


Warga asal Boyolali, Dakun, melaporkan capres Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. Prabowo dipolisikan terkait potongan video pidatonya soal masuk hotel dan 'tampang Boyolali'.

"Hari ini secara resmi, pak Dakun merupakan warga dari Boyolali memilih untuk melaporkan terkait beredarnya pidato yang dilakukan oleh pak Prabowo pada saat safari politik beberapa waktu lalu," kata pengacara Dakun, Muannas Al Aidid, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (2/11).

Pidato yang menyinggung 'tampang Boyolali' itu disampaikan Prabowo saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10). Dalam acara tersebut hadir sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi. Selain itu ada pula beberapa purnawirawan TNI.

Lewat video utuh yang beredar, Prabowo mula-mula membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia kemudian memberi perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.

Dalam video berdurasi 6 menit itu, tak tampak hadirin memprotes pernyataan Prabowo. Mereka justru tertawa dan mendukung pernyataan eks Danjen Kopassus itu dengan jawaban 'betul'.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kata Bupati soal Prabowo dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali'
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 140 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Survei: KPK dan Presiden Jadi Lembaga Paling Dipercaya Masyarakat!

(11-12-2018 11:04:29 - Dibaca 261 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Mengapa Jateng Jadi Rebutan Suara Jokowi dan Prabowo?

(11-12-2018 09:03:32 - Dibaca 178 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Kecurigaan Mendagri Soal Ribuan E-KTP Kembali Tercecer!

(11-12-2018 08:01:00 - Dibaca 335 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Soal Toleransi, Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi!

(10-12-2018 05:43:01 - Dibaca 186 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sindir Prabowo, Erick Cerita Soal Pemberitaan Asian Games 2018!

(10-12-2018 05:36:05 - Dibaca 347 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 165 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 299 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 312 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 772 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 70 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 196 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 76 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 104 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 196 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.