Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
 
03-11-2018 09:55:32 - Dibaca 3.518 Kali
 
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dipolisikan seorang warga asal Boyolali terkait potongan video pidatonya yang menyinggung soal 'tampang Boyolali'. Apa kata Bupati Boyolali?

"Monggo saja," kata Bupati Boyolali Seno Samodro kepada detikcom, Jumat (2/11/2018).

Ia sendiri enggan berkomentar soal pernyataan Prabowo tersebut. Namun Seno menegaskan tak akan memilih Prabowo di Pilpres 2019.

"Yang jelas saya sih nggak milih Prabowo," ucapnya.


Warga asal Boyolali, Dakun, melaporkan capres Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. Prabowo dipolisikan terkait potongan video pidatonya soal masuk hotel dan 'tampang Boyolali'.

"Hari ini secara resmi, pak Dakun merupakan warga dari Boyolali memilih untuk melaporkan terkait beredarnya pidato yang dilakukan oleh pak Prabowo pada saat safari politik beberapa waktu lalu," kata pengacara Dakun, Muannas Al Aidid, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (2/11).

Pidato yang menyinggung 'tampang Boyolali' itu disampaikan Prabowo saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10). Dalam acara tersebut hadir sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi. Selain itu ada pula beberapa purnawirawan TNI.

Lewat video utuh yang beredar, Prabowo mula-mula membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia kemudian memberi perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.

Dalam video berdurasi 6 menit itu, tak tampak hadirin memprotes pernyataan Prabowo. Mereka justru tertawa dan mendukung pernyataan eks Danjen Kopassus itu dengan jawaban 'betul'.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kata Bupati soal Prabowo dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali'
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 698 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 151 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 247 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 743 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 798 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 130 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 167 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 93 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Menteri Era SBY Ini Sebut Jokowi Bawa RI Jadi Negara Ekonomi Terkuat di Dunia!

(27-01-2019 20:37:43 - Dibaca 2.615 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 698 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?