Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
 
03-11-2018 09:55:32 - Dibaca 3.622 Kali
 
 
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketum Gerindra sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dipolisikan seorang warga asal Boyolali terkait potongan video pidatonya yang menyinggung soal 'tampang Boyolali'. Apa kata Bupati Boyolali?

"Monggo saja," kata Bupati Boyolali Seno Samodro kepada detikcom, Jumat (2/11/2018).

Ia sendiri enggan berkomentar soal pernyataan Prabowo tersebut. Namun Seno menegaskan tak akan memilih Prabowo di Pilpres 2019.

"Yang jelas saya sih nggak milih Prabowo," ucapnya.


Warga asal Boyolali, Dakun, melaporkan capres Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. Prabowo dipolisikan terkait potongan video pidatonya soal masuk hotel dan 'tampang Boyolali'.

"Hari ini secara resmi, pak Dakun merupakan warga dari Boyolali memilih untuk melaporkan terkait beredarnya pidato yang dilakukan oleh pak Prabowo pada saat safari politik beberapa waktu lalu," kata pengacara Dakun, Muannas Al Aidid, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (2/11).

Pidato yang menyinggung 'tampang Boyolali' itu disampaikan Prabowo saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10). Dalam acara tersebut hadir sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi. Selain itu ada pula beberapa purnawirawan TNI.

Lewat video utuh yang beredar, Prabowo mula-mula membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia kemudian memberi perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.

Dalam video berdurasi 6 menit itu, tak tampak hadirin memprotes pernyataan Prabowo. Mereka justru tertawa dan mendukung pernyataan eks Danjen Kopassus itu dengan jawaban 'betul'.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kata Bupati soal Prabowo dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali'
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Hadir atau Tidaknya Saksi BPN, KPU Sebut Pleno Rekap Suara Nasional Tetap Sah!

(15-05-2019 13:23:14 - Dibaca 327 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Wanita di Video Ancaman 'Penggal Jokowi' Ikut Dipolisikan!

(12-05-2019 18:52:38 - Dibaca 2.630 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Penghasut People Power Bisa Kena UU Pemilu, KUHP dan UU ITE!

(09-05-2019 08:15:22 - Dibaca 269 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Jokowi-Amin 56,23% Prabowo-Sandi 43,77% di Situng KPU 73 Persen!

(09-05-2019 07:22:19 - Dibaca 200 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Kivlan Zen Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Ini Jawaban Brilian TKN Jokowi!

(09-05-2019 07:18:08 - Dibaca 287 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Jokowi Unggul 13 Juta Suara dari Prabowo di Situng 70 Persen KPU!

(07-05-2019 16:05:52 - Dibaca 376 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Sandiaga Tolak Rencana Jokowi Ingin Pindahkan Ibu Kota, Mengapa?

(04-05-2019 14:57:58 - Dibaca 407 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Jokowi-Amin Unggul 11,98% dari Prabowo-Sandi di Situng KPU 60 Persen!

(01-05-2019 18:45:14 - Dibaca 454 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 601 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Prabowo Dipolisikan Gegara 'Tampang Boyolali', Ini Komentar Bupati Boyolali!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.