Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
 
04-11-2018 15:43:13 - Dibaca 4.509 Kali
 
 
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Di hadapan ribuan peserta aksi bela 'tampang Boyolali', Bupati Boyolali Seno Samodro menyerukan agar tidak memilih Prabowo dalam Pilpres mendatang. Seruan itu adalah dampak dari pernyataan Prabowo yang dinilai merencahkan warga Boyolali dalam pidatonya.

"Saya tegaskan, karena ini Forum Boyolali Bermartabat, tidak usah menjelek-jelekkan Prabowo. Kita sepakat tidak akan memilih calon presiden yang nyinyir terhadap Boyolali. Setuju?" kata Seno Samodro dalam orasinya di depan ribuan warga Boyolali, di aksi yang berlangsung di gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali Minggu (4/11/2018).

"Setuju...," sambut ribuan warga.


Aksi bela 'tampang Boyolali' yang diikuti ribuan warga itu berlangsung di Jalan Pandanaran dan di Gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali. Di gedung inilah sejumlah tokoh Boyolali termasuk Bupati melakukan orasi.

Ditemui usai aksi di gedung Balai Sidang Mahesa, Seno Samodro, kembali menyatakan 'hukuman' untuk Prabowo adalah tidak memilihnya di Pilpres mendatang.

"Kita ambil (sikap) tegas, tidak tidak akan memilih Prabowo. Dengan pidato yang nyinyir terhadap Boyolali itu kita semakin bisa ngerti, seberapa sih pola pikir Prabowo itu," tegas Seno Samodro.

"Tadi di spanduk disampaikan Prabowo harus minta maaf, tetapi kita sepakat, tidak ada maaf bagimu. Yang jelas kita tidak akan memilih Prabowo. Itu saja. Yang paling ditakuti Prabowo kalau kita tidak memilih Prabowo. Suara itu akan kita dengungkan sampai menggunakan seluruh energi dan kekuatan Boyolali, agar tidak memilih Prabowo," lanjutnya.

Seperti diketahui, potongan video dari pidato capres nomor 02 Prabowo Subianto mengenai 'tampang Boyolali' viral di media sosial. Pernyataan Prabowo yang menjadi viral itu diketahui ia sampaikan saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10) lalu.

Dalam salah satu bagian dalam pidato itu, Prabowo membicarakan mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia memberi ilustrasi tentang ketimpangan sosial dengan menyebut 'tampang Boyolali' akan terasing jika memasuki hotel-hotel mewah di Jakarta.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bupati Boyolali: Serukan Sekuat Tenaga, Kita Takkan Pilih Prabowo
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 700 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 186 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Band Teman Penjara Siap Nyanyikan Lagu Ciptaan Ahok Saat di Rutan!

(02-02-2019 16:13:26 - Dibaca 151 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Soal Tudingan Menteri Pencetak Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(01-02-2019 22:37:23 - Dibaca 247 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Langkah Mengejutkan Ahok Setelah Bebas dari Penjara!

(01-02-2019 08:49:29 - Dibaca 743 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Sudah Punya SIM Internasional, Ahok akan Liburan ke Luar Negeri!

(30-01-2019 18:08:11 - Dibaca 236 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Untuk Pertama Kalinya, Ahok Sapa Media dan Warga Meruya!

(30-01-2019 13:24:36 - Dibaca 798 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Hari ini KPU akan Umumkan Caleg Mantan Koruptor!

(30-01-2019 13:20:17 - Dibaca 130 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Jokowi Perpanjang Batas Usia Pensiun Tamtama dan Bintara TNI!

(29-01-2019 12:43:26 - Dibaca 229 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
60 Ruang Jabatan Baru Untuk Pati TNI Bakal Jokowi Sediakan!

(29-01-2019 12:38:03 - Dibaca 167 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Mau Urus Dokumen Pindah TPS? Ini Tanggal Paling Lambatnya!

(28-01-2019 10:36:42 - Dibaca 93 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Menteri Era SBY Ini Sebut Jokowi Bawa RI Jadi Negara Ekonomi Terkuat di Dunia!

(27-01-2019 20:37:43 - Dibaca 2.615 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 700 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 186 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 330 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 454 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?