HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
 
05-11-2018 13:21:57 - Dibaca 171 Kali
 
 
Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Meski sempat bersih, kini Wajah Kali Duri Cideng kembali berbau dan penuh dengan sampah, seperti yang terlihat, Senin (5/11/2018) pagi.

Lokasi Kali Duri Cideng yang terletak di jalan Tanjung Selor, Jakarta, ini sebelumnya sempat disulap menjadi bersih dan enak dipandang mata. Kini kembali dipenuhi sampah lagi.

Namun kini semua menjadi berubah, dimana kondisi Kali Duri Cideng, Jakarta, itu kembali dipenuhi oleh sampah dan tercium bau yang tak sedap. Seperti ini nih.


Kesadaran masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan kali/sungai tampaknya harus lebih ditingkatkan lagi demi menjaga lingkungannya tetap bersih.

Karena terbukti banyak sampah beraneka rupa dikali tersebut. Mulai dari sampah rumah tangga seperti plastik makanan dan minuman, perabotan plastik yang sudah rusak, dan masih banyak lagi.

Saat angin bertiup, bau menyengat dari kali itu pun langsung terasa menusuk hidung. Duh,.... bau sampah nggak enak dan tak sedap dipandang mata nih.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Duh, Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 198 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 266 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 138 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 152 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 68 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 128 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 347 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 198 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 492 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 706 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 266 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 189 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 448 Kali)

Kali Duri Cideng Kembali Kotor dan Berbau, Kok bisa?
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?