HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
 
07-11-2018 16:16:58 - Dibaca 131 Kali
 
 
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik sempat disebut namanya untuk menjadi Wagub DKI yang baru. Taufik menegaskan telah merelakan kursi Wagub diserahkan kepada PKS.

"Saya hanya karena mengamankan kebijakan ketua umum saya. Saya legowo lah, saya kan mengamankan kebijakan ketum," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Taufik menuturkan penyerahan kursi wagub ke PKS atas arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dia mengaku saat ini sedang mencari tokoh yang akan menyeleksi calon Wagub DKI melalui fit and proper test.


"Saya nggak terlibat (fit and proper test), saya yang akan tunjuk orangnya," ucap Taufik.

Sebelumnya, kursi Wagub DKI akan diserahkan kepada PKS. Gerindra dan PKS akan membentuk tim seleksi yang berisikan empat orang: dua anggota Gerindra dan dua anggota PKS.

"Update-nya kursi wagub itu Gerindra-PKS bentuk tim bersama untuk fit and proper. Empat orang anggotanya. Gerindra dua, PKS dua," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/11).

Tim seleksi, kata Muzani, akan melakukan mekanisme fit and proper test terhadap 2 calon Wagub DKI dari PKS. Kedua nama yang santer beredar adalah Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

"Maksudnya adalah untuk mendengarkan tentang dua calon wagub yang dicalonkan PKS, 2 nama. Kan kita juga punya kepentingan karena juga mau mencalonkan juga. Bagaimana visinya, misinya, dalam membangun jakarta dan membantu gubernur. Kira-kira seperti itu," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Taufik Tegaskan Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 138 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 85 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 52 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 106 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 480 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 691 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 144 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 186 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 444 Kali)

Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 399 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?