HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
 
07-11-2018 17:16:08 - Dibaca 254 Kali
 
 
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Keponakan Prabowo Subianto Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) menyambangi Balai Kota DKI. Sara mengatakan kedatangannya bukan untuk membahas politik.

"Kita memang fokus pada human trafficking, perdagangan orang. Jadi kita ke sini membahas untuk mendukung upaya Pemprov untuk melawan perdagangan orang di Jakarta," kata Sara di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Sara menuturkan menawarkan kerja sama antara yayasannya Parinama Astha (ParTha) dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dia mengatakan programnya sejalan dengan visi-misi Gubernur DKI Anies Baswedan yaitu membuka rumah aman untuk mencegah perdagangan orang di tiap kecamatan.


"Kita mau offer menjadi operator, untuk providing pemulihan untuk korban perdagangan orang," jelas Sara.

Sara mengatakan juga ingin bertukar data mengenai perdagangan orang dengan Pemprov DKI. Sara menuturkan masih banyak kasus eksploitasi perempuan yang ada di Jakarta.

"Kan salah satunya kenapa waktu itu ada tempat-tempat (hiburan) yang ditutup, apalagi sampai sekarang masih sering diangkat hotel atau apartemen yang dijadikan tempat untuk pelacuran. Itu kan sebenarnya bagian dari perdagangan orang apalagi kalau korbannnya itu melakukan karena kerentanan ekonomi," paparnya.

Sara membantah pertemuannya menyinggung masalah Wagub DKI. Dia menuturkan tidak ikut terlibat dalam pertemuan antara PKS dan Gerindra saat membahas kesepakatan Wagub beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu apa-apa nih soal pertemuan, saya sudah sibuk ngurusin anak saya," sebut Sarah.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota, Ini yang Dibahas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 140 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 189 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 145 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 371 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 498 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 726 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 451 Kali)

Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 402 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?