Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
 
12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 255 Kali
 
 
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menyebut banjir menerjang sejumlah wilayah di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang mayoritas akibat luapan Kali Ciliwung. Banjir ini dilaporkan BPBD DKI Jakarta melalui akun twitternya.

Dalam laporan itu, banjir yang terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan terhitung sejak Minggu (11/11) pukul 16.30 WIB hingga Senin (12/11) pukul 01.00 WIB.

"Update info kejadian banjir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan 12 November sampai dengan pukul 06.00 WIB, mayoritas berasal dari luapan Kali Ciliwung," demikian BPBD DKI Jakarta seperti dikutip Antara, Senin (12/11).


Di wilayah Jakarta Timur, titik banjir tertinggi terjadi di RW 04 dan RW 05 Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara dengan ketinggian 50 centimeter hingga satu meter.

Banjir tersebut terjadi pada rentang waktu pukul 02.00-06.00 WIB, dan dalam kondisi belum surut.

Kemudian titik banjir tertinggi kedua terjadi di wilayah RW 13 Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara dengan ketinggian air 60-80 sentimeter.

Kondisi banjir tersebut terjadi pada rentang waktu Minggu pukul 21.00 WIB hingga Senin pukul 06.00 WIB. Penyebabnya berasal dari Kali Sunter, dan banjir dalam status belum surut.

Sementara di Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati dan Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar, banjir terjadi paling tinggi sekitar 50 centimeter dan dinyatakan sudah surut.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Selatan terjadi di Kelurahan Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu, tinggi air mencapai 30 sentimeter pada pukul 02.00 WIB.

Banjir tersebut juga diakibatkan luapan Kali Ciliwung, dan sudah surut sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Air Kali Ciliwung Meluap, Sejumlah Lokasi Terendam Banjir
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 348 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 348 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?