Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
 
12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 296 Kali
 
 
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menyebut banjir menerjang sejumlah wilayah di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang mayoritas akibat luapan Kali Ciliwung. Banjir ini dilaporkan BPBD DKI Jakarta melalui akun twitternya.

Dalam laporan itu, banjir yang terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan terhitung sejak Minggu (11/11) pukul 16.30 WIB hingga Senin (12/11) pukul 01.00 WIB.

"Update info kejadian banjir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan 12 November sampai dengan pukul 06.00 WIB, mayoritas berasal dari luapan Kali Ciliwung," demikian BPBD DKI Jakarta seperti dikutip Antara, Senin (12/11).


Di wilayah Jakarta Timur, titik banjir tertinggi terjadi di RW 04 dan RW 05 Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara dengan ketinggian 50 centimeter hingga satu meter.

Banjir tersebut terjadi pada rentang waktu pukul 02.00-06.00 WIB, dan dalam kondisi belum surut.

Kemudian titik banjir tertinggi kedua terjadi di wilayah RW 13 Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara dengan ketinggian air 60-80 sentimeter.

Kondisi banjir tersebut terjadi pada rentang waktu Minggu pukul 21.00 WIB hingga Senin pukul 06.00 WIB. Penyebabnya berasal dari Kali Sunter, dan banjir dalam status belum surut.

Sementara di Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati dan Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar, banjir terjadi paling tinggi sekitar 50 centimeter dan dinyatakan sudah surut.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Selatan terjadi di Kelurahan Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu, tinggi air mencapai 30 sentimeter pada pukul 02.00 WIB.

Banjir tersebut juga diakibatkan luapan Kali Ciliwung, dan sudah surut sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Air Kali Ciliwung Meluap, Sejumlah Lokasi Terendam Banjir
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 204 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 393 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 448 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 322 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 225 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.215 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 281 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 138 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 247 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 105 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 397 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 383 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.