La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
 
12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 232 Kali
 
 
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menyebut banjir menerjang sejumlah wilayah di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang mayoritas akibat luapan Kali Ciliwung. Banjir ini dilaporkan BPBD DKI Jakarta melalui akun twitternya.

Dalam laporan itu, banjir yang terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan terhitung sejak Minggu (11/11) pukul 16.30 WIB hingga Senin (12/11) pukul 01.00 WIB.

"Update info kejadian banjir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan 12 November sampai dengan pukul 06.00 WIB, mayoritas berasal dari luapan Kali Ciliwung," demikian BPBD DKI Jakarta seperti dikutip Antara, Senin (12/11).


Di wilayah Jakarta Timur, titik banjir tertinggi terjadi di RW 04 dan RW 05 Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara dengan ketinggian 50 centimeter hingga satu meter.

Banjir tersebut terjadi pada rentang waktu pukul 02.00-06.00 WIB, dan dalam kondisi belum surut.

Kemudian titik banjir tertinggi kedua terjadi di wilayah RW 13 Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara dengan ketinggian air 60-80 sentimeter.

Kondisi banjir tersebut terjadi pada rentang waktu Minggu pukul 21.00 WIB hingga Senin pukul 06.00 WIB. Penyebabnya berasal dari Kali Sunter, dan banjir dalam status belum surut.

Sementara di Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati dan Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar, banjir terjadi paling tinggi sekitar 50 centimeter dan dinyatakan sudah surut.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Selatan terjadi di Kelurahan Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu, tinggi air mencapai 30 sentimeter pada pukul 02.00 WIB.

Banjir tersebut juga diakibatkan luapan Kali Ciliwung, dan sudah surut sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Air Kali Ciliwung Meluap, Sejumlah Lokasi Terendam Banjir
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 125 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 154 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 264 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.