Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
 
15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 357 Kali
 
 
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sekretaris DPRD DKI Jakarta M Yuliadi menyebut Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi baru satu kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Prasetio disebut hanya melakukan kunker ke Amsterdam, Belanda.

"Yang ke luar negeri, Pak Pras hanya ke Amsterdam saja terakhir, tahun ini sekali saja," kata Yuliadi di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Menurutnya, Prasetio lebih banyak berada di Jakarta karena sudah banyak anggota DPRD lainnya yang melakukan kunker.


"Kunjungan kerja kalau Pak Ketua harus hadir, tapi kalau bareng dengan teman-teman Dewan, jarang (ikut), dia lebih sering jaga gawang," kata dia.

Prasetio sebelumnya membantah pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan soal kunjungan kerja. Prasetio menegaskan dirinya jarang melakukan kunker.

"Memang saya nggak pernah kunker, saya jarang kunker," kata Pras di DPRD DKI.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies Sebut Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Sekwan: Tahun Ini Sekali
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 204 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 393 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 448 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 322 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 225 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.215 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 281 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 139 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 248 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 105 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 397 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 383 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 601 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.