Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
 
15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 324 Kali
 
 
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sekretaris DPRD DKI Jakarta M Yuliadi menyebut Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi baru satu kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Prasetio disebut hanya melakukan kunker ke Amsterdam, Belanda.

"Yang ke luar negeri, Pak Pras hanya ke Amsterdam saja terakhir, tahun ini sekali saja," kata Yuliadi di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Menurutnya, Prasetio lebih banyak berada di Jakarta karena sudah banyak anggota DPRD lainnya yang melakukan kunker.


"Kunjungan kerja kalau Pak Ketua harus hadir, tapi kalau bareng dengan teman-teman Dewan, jarang (ikut), dia lebih sering jaga gawang," kata dia.

Prasetio sebelumnya membantah pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan soal kunjungan kerja. Prasetio menegaskan dirinya jarang melakukan kunker.

"Memang saya nggak pernah kunker, saya jarang kunker," kata Pras di DPRD DKI.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies Sebut Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Sekwan: Tahun Ini Sekali
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 702 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 186 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 330 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 454 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?