Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
 
15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 299 Kali
 
 
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Sekretaris DPRD DKI Jakarta M Yuliadi menyebut Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi baru satu kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Prasetio disebut hanya melakukan kunker ke Amsterdam, Belanda.

"Yang ke luar negeri, Pak Pras hanya ke Amsterdam saja terakhir, tahun ini sekali saja," kata Yuliadi di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Menurutnya, Prasetio lebih banyak berada di Jakarta karena sudah banyak anggota DPRD lainnya yang melakukan kunker.


"Kunjungan kerja kalau Pak Ketua harus hadir, tapi kalau bareng dengan teman-teman Dewan, jarang (ikut), dia lebih sering jaga gawang," kata dia.

Prasetio sebelumnya membantah pernyataan Gubernur DKI Anies Baswedan soal kunjungan kerja. Prasetio menegaskan dirinya jarang melakukan kunker.

"Memang saya nggak pernah kunker, saya jarang kunker," kata Pras di DPRD DKI.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies Sebut Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Sekwan: Tahun Ini Sekali
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 16 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 155 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 265 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 16 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 72 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 198 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 79 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 107 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 200 Kali)

Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.