Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
 
10-01-2018 21:44:58 - Dibaca 128 Kali
 
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku lebih percaya diri untuk mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Namun, dia menyebut masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Berkat kerja kita selama 6 minggu yang intensif kita jadi lebih pede. Tapi tentunya masih banyak PR yang harus dikerjakan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Menurut Sandiaga, Pemprov DKI akan menggelar pertemuan dengan BPK pada 15 Januari pekan depan. Pertemuan dilakukan untuk meminta masukan dari BPK mengenai hal yang perlu dilakukan Pemprov agar meraih predikat WTP.


"Meminta tentunya sesi dengan BPK yang akan kick off 15 Januari, hari Senin selama 3 hari," ujarnya.

"Kami rencananya meminta dan memohon waktu dari pimpinan BPK RI maupun BPK Perwakilan dalam waktu dekat untuk melakukan koordinasi dan mendapat arahan juga," sambung Sandi.

Selain itu, Sandi menyatakan ada sejumlah temuan BPK yang telah mereka tindak lanjuti. Salah satunya terkait RS Sumber Waras.

"Tindak lanjut dari temuan BPK itu sudah sebagian kami putuskan. Misalnya tanah Cengkareng, rumah sakit Sumber Waras, dan juga terakhir tadi temuan Bus Way yang tahun 2013. Mudah-mudahan sudah masuk ke rekomendasi temuan BPK, termasuk juga UPS dan item-item yang besar," jelas Sandi.

Dengan langkah-langkah yang dilakukan Pempro DKI, Sandi berharap laporan keuangan bisa mendapat predikat WTP dari BPK. "Mudah-mudahan akan terwujud di 2018 ini, laporan keuangan 2017 dari Pemprov DKI akan WTP," pungkas Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Soal WTP, Sandi: Kami Lebih Pede, Tapi Masih Banyak PR
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.756 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 174 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Bulan Depan Wagub DKI akan Terbang ke Moskow Bahas...

(18-07-2018 22:31:41 - Dibaca 420 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Copot Walkot Jaktim dan Kadis Tanpa Prodedur Seharusnya Jadi Polemik!

(18-07-2018 07:52:00 - Dibaca 250 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Perintahkan Bendera Negara Asian Games Diikat Bambu Dipasang Lagi, Mengapa?

(18-07-2018 07:19:50 - Dibaca 798 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Wagub DKI Sebut Bendera Negara Diikat Bambu Bukan Punya Pemprov, Punya siapa?

(17-07-2018 21:10:36 - Dibaca 406 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Ganti Istilah Lelang Jabatan Jadi 'Open Promotion', Apa bedanya?

(17-07-2018 20:49:02 - Dibaca 355 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
PKB Sebut Salah Satu Keberhasilan Gubernur Anies, Pelayanan DKI Sekarang Kembali ke Zaman Jahiliyah!

(17-07-2018 20:37:15 - Dibaca 626 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ini Kata Anies Soal Pencopotan Wali Kota DKI!

(17-07-2018 19:51:32 - Dibaca 219 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 439 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 783 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 359 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.756 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 308 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 174 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.