Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
 
10-01-2018 21:44:58 - Dibaca 147 Kali
 
 
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku lebih percaya diri untuk mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Namun, dia menyebut masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Berkat kerja kita selama 6 minggu yang intensif kita jadi lebih pede. Tapi tentunya masih banyak PR yang harus dikerjakan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Menurut Sandiaga, Pemprov DKI akan menggelar pertemuan dengan BPK pada 15 Januari pekan depan. Pertemuan dilakukan untuk meminta masukan dari BPK mengenai hal yang perlu dilakukan Pemprov agar meraih predikat WTP.


"Meminta tentunya sesi dengan BPK yang akan kick off 15 Januari, hari Senin selama 3 hari," ujarnya.

"Kami rencananya meminta dan memohon waktu dari pimpinan BPK RI maupun BPK Perwakilan dalam waktu dekat untuk melakukan koordinasi dan mendapat arahan juga," sambung Sandi.

Selain itu, Sandi menyatakan ada sejumlah temuan BPK yang telah mereka tindak lanjuti. Salah satunya terkait RS Sumber Waras.

"Tindak lanjut dari temuan BPK itu sudah sebagian kami putuskan. Misalnya tanah Cengkareng, rumah sakit Sumber Waras, dan juga terakhir tadi temuan Bus Way yang tahun 2013. Mudah-mudahan sudah masuk ke rekomendasi temuan BPK, termasuk juga UPS dan item-item yang besar," jelas Sandi.

Dengan langkah-langkah yang dilakukan Pempro DKI, Sandi berharap laporan keuangan bisa mendapat predikat WTP dari BPK. "Mudah-mudahan akan terwujud di 2018 ini, laporan keuangan 2017 dari Pemprov DKI akan WTP," pungkas Sandi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Soal WTP, Sandi: Kami Lebih Pede, Tapi Masih Banyak PR
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 44 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 428 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 547 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.436 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 997 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.390 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.687 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 44 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 64 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 428 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 547 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.436 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 997 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.390 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 407 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Untuk Raih WTP, Sandi akan Minta Masukan dan Arahan dari BPK!
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.287 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.