Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
 
11-01-2018 15:10:09 - Dibaca 320 Kali
 
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengapresiasi program OK OCE milik Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Eko mengatakan hal tersebut seusai bertemu Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Kalau misalnya (OK OCE) tiba-tiba ada kekurangan, justru harus diperbaiki. Kegiatan OK OCE ini jangan dimatikan atau jangan dikritisi, buat saya justru itu harus ada solusinya," ujar Eko.


Menurut Eko, salah satu hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki OK OCE adalah menghadirkan pelatih berkompeten. Pelatih OK OCE, lanjutnya, harus mengerti permasalahan yang dihadapi calon pelaku UKM.

"Pelatih-pelatihnya itu yang punya kapasitas, kemudian mengerti permasalahan yang ada," katanya.

Mengenai kritik anggota fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Nur Afni Sajim yang menyebut OK OCE hanya program cuap-cuap, Eko tak sependapat, meskipun PAN bergabung dengan Demokrat dalam satu fraksi yang sama di DPRD DKI.

Eko menegaskan, Fraksi PAN dan DPW PAN akan selalu mendukung program-program pemerintahan Anies-Sandiaga.

"Kami sangat berbeda dengan apa yang dikatakan, baik dari individu (kader) Demokrat maupun (partai) Demokrat. Fraksi PAN sepenuhnya mendukung, baik dari OK OCE maupun sebagainya akan kami support sepenuhnya untuk Anies-Sandi," ucap Eko.

Sandiaga yang berdiri di samping Eko menyebut telah menerima berbagai masukan dari DPW PAN DKI Jakarta soal OK OCE. Namun, ia tidak menjelaskan masukan apa saja yang disampaikan.

Ke depan, Sandiaga berjanji akan terus menjaga komunikasi Pemprov DKI dengan fraksi Demokrat-PAN.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Eko Patrio: OK OCE Jangan Dimatikan atau Dikritisi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Uji Coba OK Trip Akan Diperpanjang Pemprov DKI, Sampai kapan?

(13-07-2018 18:43:30 - Dibaca 120 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

(13-07-2018 18:36:36 - Dibaca 6.366 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Nasehat Lulung ke Ahok Jika Bebas Nanti, Apa nasehatnya?

(12-07-2018 09:24:50 - Dibaca 303 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Anies Sebut Dirinya Dicopot Karena Catatan BPK, Ini Bantahan Eks Dirut Jakpro!

(12-07-2018 09:19:01 - Dibaca 662 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandiaga Memiliki Keinginan Bertemu Ahok, Mau apa?

(11-07-2018 22:21:40 - Dibaca 262 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ahok Tolak Bebas Bersyarat, Ini Kata Fahri Hamzah!

(11-07-2018 21:06:28 - Dibaca 1.173 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Anies-Sandi Naikkan NJOP DKI, Apa alasannya?

(10-07-2018 08:11:01 - Dibaca 338 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Hasil Penelitian Sebut 41 dari 100 Masjid Pemerintahan di Jakarta Terindikasi Paham Radikal!

(09-07-2018 07:18:11 - Dibaca 447 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!

(09-07-2018 06:23:58 - Dibaca 228 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

(09-07-2018 06:16:00 - Dibaca 4.932 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sandi Sebut Bangunan di Kota Tua yang Roboh Bukan Cagar Budaya?

(15-07-2018 21:50:30 - Dibaca 58 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ngabalin Menantang 'Pak Tua' Amien, Ini Pembelaan PAN!

(15-07-2018 21:28:09 - Dibaca 258 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Partai Berkarya Optimis Sistem Pemerintahan Orde Baru Masih Relevan, Benarkah?

(15-07-2018 15:48:14 - Dibaca 137 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 153 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!

(15-07-2018 15:33:17 - Dibaca 198 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

(15-07-2018 10:15:15 - Dibaca 55 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 47 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Jokowi Sindir Ada Politikus Kompor, Ini Kata Gerindra!

(15-07-2018 09:45:58 - Dibaca 401 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 149 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
PAN Bantah Klaim Gerindra Soal Sepakat Capreskan Prabowo, Mengapa?

(14-07-2018 18:21:31 - Dibaca 101 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Prabowo Bicara Negara Sakit, Ini Respon Tegas PDIP!

(14-07-2018 18:14:22 - Dibaca 419 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Prabowo Sebut Indonesia Saat Ini Sedang Sakit, Sakit apa?

(14-07-2018 18:08:41 - Dibaca 301 Kali)

Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen
Ada Bangunan Roboh di Kota Tua, Ini Kata Wagub DKI!
Pendaftaran Caleg di KPU Surabaya Sepi Peminat, Mengapa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

7. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

8. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?

9. Ada 'Hantu Wanita' Saat Pelantikan Wali Kota DKI, Ini Kata Wagub DKI!

10. Wow! Ahok Keluarkan Dana Pribadi Bantu Renovasi Makam Mbah Priok



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.