KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
 
11-01-2018 15:10:09 - Dibaca 334 Kali
 
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengapresiasi program OK OCE milik Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Eko mengatakan hal tersebut seusai bertemu Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Kalau misalnya (OK OCE) tiba-tiba ada kekurangan, justru harus diperbaiki. Kegiatan OK OCE ini jangan dimatikan atau jangan dikritisi, buat saya justru itu harus ada solusinya," ujar Eko.


Menurut Eko, salah satu hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki OK OCE adalah menghadirkan pelatih berkompeten. Pelatih OK OCE, lanjutnya, harus mengerti permasalahan yang dihadapi calon pelaku UKM.

"Pelatih-pelatihnya itu yang punya kapasitas, kemudian mengerti permasalahan yang ada," katanya.

Mengenai kritik anggota fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Nur Afni Sajim yang menyebut OK OCE hanya program cuap-cuap, Eko tak sependapat, meskipun PAN bergabung dengan Demokrat dalam satu fraksi yang sama di DPRD DKI.

Eko menegaskan, Fraksi PAN dan DPW PAN akan selalu mendukung program-program pemerintahan Anies-Sandiaga.

"Kami sangat berbeda dengan apa yang dikatakan, baik dari individu (kader) Demokrat maupun (partai) Demokrat. Fraksi PAN sepenuhnya mendukung, baik dari OK OCE maupun sebagainya akan kami support sepenuhnya untuk Anies-Sandi," ucap Eko.

Sandiaga yang berdiri di samping Eko menyebut telah menerima berbagai masukan dari DPW PAN DKI Jakarta soal OK OCE. Namun, ia tidak menjelaskan masukan apa saja yang disampaikan.

Ke depan, Sandiaga berjanji akan terus menjaga komunikasi Pemprov DKI dengan fraksi Demokrat-PAN.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Eko Patrio: OK OCE Jangan Dimatikan atau Dikritisi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 645 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.108 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 640 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.083 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.368 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.203 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 683 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.107 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 766 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.084 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 645 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.108 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 399 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 640 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.083 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.368 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 517 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.066 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 721 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 395 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.