Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
 
11-01-2018 15:10:09 - Dibaca 311 Kali
 
 
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengapresiasi program OK OCE milik Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Eko mengatakan hal tersebut seusai bertemu Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Kalau misalnya (OK OCE) tiba-tiba ada kekurangan, justru harus diperbaiki. Kegiatan OK OCE ini jangan dimatikan atau jangan dikritisi, buat saya justru itu harus ada solusinya," ujar Eko.


Menurut Eko, salah satu hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki OK OCE adalah menghadirkan pelatih berkompeten. Pelatih OK OCE, lanjutnya, harus mengerti permasalahan yang dihadapi calon pelaku UKM.

"Pelatih-pelatihnya itu yang punya kapasitas, kemudian mengerti permasalahan yang ada," katanya.

Mengenai kritik anggota fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Nur Afni Sajim yang menyebut OK OCE hanya program cuap-cuap, Eko tak sependapat, meskipun PAN bergabung dengan Demokrat dalam satu fraksi yang sama di DPRD DKI.

Eko menegaskan, Fraksi PAN dan DPW PAN akan selalu mendukung program-program pemerintahan Anies-Sandiaga.

"Kami sangat berbeda dengan apa yang dikatakan, baik dari individu (kader) Demokrat maupun (partai) Demokrat. Fraksi PAN sepenuhnya mendukung, baik dari OK OCE maupun sebagainya akan kami support sepenuhnya untuk Anies-Sandi," ucap Eko.

Sandiaga yang berdiri di samping Eko menyebut telah menerima berbagai masukan dari DPW PAN DKI Jakarta soal OK OCE. Namun, ia tidak menjelaskan masukan apa saja yang disampaikan.

Ke depan, Sandiaga berjanji akan terus menjaga komunikasi Pemprov DKI dengan fraksi Demokrat-PAN.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Eko Patrio: OK OCE Jangan Dimatikan atau Dikritisi
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- JAKARTA -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?

(23-04-2018 08:17:52 - Dibaca 290 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Wagub DKI Sebut Sampah di Kolong Tol Pelabuhan Sudah Ada Sejak Orde Baru, Benarkah?

(22-04-2018 11:30:14 - Dibaca 1.877 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?

(20-04-2018 19:29:55 - Dibaca 366 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Mahasiswa Maroko ini Sebut Anies Super Gubernur? Benarkah?

(20-04-2018 12:01:36 - Dibaca 217 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Taufik Minta Anies-Sandi Segera Rombak Birokrasi DKI, Mengapa?

(18-04-2018 20:35:20 - Dibaca 864 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?

(17-04-2018 16:07:38 - Dibaca 2.606 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ada Mobil Dinas Pelat 'RF' Terobos Ganjil Genap, Ini yang terjadi...

(16-04-2018 11:33:14 - Dibaca 619 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Anies akan Kembalikan Kampung Akuarium Seperti Semula, Seperti apa?

(14-04-2018 20:35:42 - Dibaca 144 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 895 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Eko Patrio Minta Jangan Dikritisi Program OK OCE, Apa maksudnya?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.