Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
 
30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 486 Kali
 
 
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah izin yang diberikan untuk Reuni Aksi 212 pada 2 Desember di Monas sebagai upaya balas budi politik.

"Hehehe... Di Monas itu setiap weekend ada kegiatan. Setiap weekend saya memberikan izin banyak kegiatan dan tidak ada yang berbeda dengan permintaan dari mereka yang mau melakukan reuni. Tahun lalu pun begitu, biasa saja," ujar Anies di Balai Kota, Jakarta, Jumat (30/11).

Anies menyatakan izin yang ia berikan tidak mencerminkan sikapnya terhadap acara tersebut.


"Bukan dukung, ini seperti kegiatan lain yang menyelenggarakan disitu statusnya sama aja gak ada bedanya," kata dia.

Anies sebelumnya didemo oleh massa dari Presidium Gerakan Nasional Jaga Indonesia di Balai Kota siang tadi.

Boedi Djaroet selaku Sekjen Presidium Gerakan Nasional Jaga Indonesia menuding izin yang diberikan Anies untuk acara Reuni Aksi 212 sebagai politik balas budi. Boedi mengatakan itu karena menilai keberhasilan Anies memenangkan Pilkada DKI 2017 lalu tak lepas dari aksi 212.

Dia bahkan mengancam akan menyusupkan orang jika Reuni Aksi 212 tetap digelar. Namun Anies tak berkomentar banyak soal itu.

Anies hanya meminta wartawan mengecek izin keamanan dari kepolisian terkait Reuni Aksi 212.

"Cek sudah ada izin kepolisian belum. Yaudah," kata dia.

Selain mendapat izin Pemprov DKI, panitia Reuni Aksi 212 juga telah mendapat izin keamanan dari Polda Metro Jaya untuk menggelar acara di Monas.

Polisi sudah merancang skema rekayasa lalu lintas di kawasan Monas dan sekitarnya untuk mengantisipasi Reuni Aksi 212. Selain itu polisi juga disebut akan mengerahkan ribuan personel guna mengamankan aksi tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Tertawa Respons Tudingan Balas Budi Izin Reuni 212
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 357 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 36 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 719 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 192 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 499 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 333 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 464 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 357 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 64 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 135 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?