Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
 
30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 509 Kali
 
 
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah izin yang diberikan untuk Reuni Aksi 212 pada 2 Desember di Monas sebagai upaya balas budi politik.

"Hehehe... Di Monas itu setiap weekend ada kegiatan. Setiap weekend saya memberikan izin banyak kegiatan dan tidak ada yang berbeda dengan permintaan dari mereka yang mau melakukan reuni. Tahun lalu pun begitu, biasa saja," ujar Anies di Balai Kota, Jakarta, Jumat (30/11).

Anies menyatakan izin yang ia berikan tidak mencerminkan sikapnya terhadap acara tersebut.


"Bukan dukung, ini seperti kegiatan lain yang menyelenggarakan disitu statusnya sama aja gak ada bedanya," kata dia.

Anies sebelumnya didemo oleh massa dari Presidium Gerakan Nasional Jaga Indonesia di Balai Kota siang tadi.

Boedi Djaroet selaku Sekjen Presidium Gerakan Nasional Jaga Indonesia menuding izin yang diberikan Anies untuk acara Reuni Aksi 212 sebagai politik balas budi. Boedi mengatakan itu karena menilai keberhasilan Anies memenangkan Pilkada DKI 2017 lalu tak lepas dari aksi 212.

Dia bahkan mengancam akan menyusupkan orang jika Reuni Aksi 212 tetap digelar. Namun Anies tak berkomentar banyak soal itu.

Anies hanya meminta wartawan mengecek izin keamanan dari kepolisian terkait Reuni Aksi 212.

"Cek sudah ada izin kepolisian belum. Yaudah," kata dia.

Selain mendapat izin Pemprov DKI, panitia Reuni Aksi 212 juga telah mendapat izin keamanan dari Polda Metro Jaya untuk menggelar acara di Monas.

Polisi sudah merancang skema rekayasa lalu lintas di kawasan Monas dan sekitarnya untuk mengantisipasi Reuni Aksi 212. Selain itu polisi juga disebut akan mengerahkan ribuan personel guna mengamankan aksi tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Tertawa Respons Tudingan Balas Budi Izin Reuni 212
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 196 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.168 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 253 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 122 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 129 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 217 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 962 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 197 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 116 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 652 Kali)

Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?