La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
 
03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 265 Kali
 
 
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarts Anies Baswedan ikut menghadiri acara Reuni Aksi 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusatm pada Minggu (2/12). Anies berdalih tak ada urusan politik di balik pakaian dinas yang ia gunakan saat menghadiri acara Reuni Aksi 212.

Anies terlihat memakai pakaian dinas dengan atasan berwarna putih dan celana berwarna biru gelap. Pakaian itu berbeda dengan baju yang dikenakan Anies saat menghadiri acara reuni 212 pada tahun lalu. Saat itu, Anies memakai baju koko.

Anies memang sempat mengeluarkan instruksi kepada jajarannya sebelum acara reuni digelar. Seluruh jajaran Pemprov DKI yang bertugas saat acara Reuni Aksi 212 diperintahkan untuk memakai pakaian dinas.


"Mulai kemarin saya instruksikan semua petugas kita, yang hari ini di lapangan menggunakan baju putih biru. Jadi semua petugas kita, termasuk saya," kata Anies di kawasan Monas, Minggu (2/12).

Melalui instruksi itu, kata Anies, petugas Pemprov DKI diharapkan tak lagi menggunakan pakaian sipil. Tujuannya, agar bisa dibedakan antara petugas dengan peserta aksi.

"Menurut saya penting untuk di sini polisi berseragam, petugas Pemprov juga berseragam," ujarnya.

Menurutnya, dengan mengenakan baju dinas, justru menunjukkan kehadirannya di acara itu dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kan saya datang sebagai gubernur, dan semua (jajaran Pemprov DKI) yang datang hari ini menggunakan seragam, kan rapi ini, lebih rapi kan," tutur Anies.

Sebelumnya, Anies sempat memberikan sambutan saat hadir dalam Reuni Aksi 212. Dalam sambutannya, Anies memamerkan sejumlah capaian selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia mengatakan ada hal-hal yang dahulu dianggap tidak mungkin terlaksana, namun kini terselesaikan.

"DP 0 tidak mungkin, sekarang terlaksana. Menutup tempat maksiat, sekarang terlaksana. Menghentikan reklamasi tidak mungkin, sekarang terlaksana," kata Anies.

"Itu semua dilakukan tanpa kekerasan," tambahnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Soal Pakaian, Anies Sebut Tak Ada Urusan Politik di Reuni 212
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 154 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 804 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 111 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.