Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
 
03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 300 Kali
 
 
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarts Anies Baswedan ikut menghadiri acara Reuni Aksi 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusatm pada Minggu (2/12). Anies berdalih tak ada urusan politik di balik pakaian dinas yang ia gunakan saat menghadiri acara Reuni Aksi 212.

Anies terlihat memakai pakaian dinas dengan atasan berwarna putih dan celana berwarna biru gelap. Pakaian itu berbeda dengan baju yang dikenakan Anies saat menghadiri acara reuni 212 pada tahun lalu. Saat itu, Anies memakai baju koko.

Anies memang sempat mengeluarkan instruksi kepada jajarannya sebelum acara reuni digelar. Seluruh jajaran Pemprov DKI yang bertugas saat acara Reuni Aksi 212 diperintahkan untuk memakai pakaian dinas.


"Mulai kemarin saya instruksikan semua petugas kita, yang hari ini di lapangan menggunakan baju putih biru. Jadi semua petugas kita, termasuk saya," kata Anies di kawasan Monas, Minggu (2/12).

Melalui instruksi itu, kata Anies, petugas Pemprov DKI diharapkan tak lagi menggunakan pakaian sipil. Tujuannya, agar bisa dibedakan antara petugas dengan peserta aksi.

"Menurut saya penting untuk di sini polisi berseragam, petugas Pemprov juga berseragam," ujarnya.

Menurutnya, dengan mengenakan baju dinas, justru menunjukkan kehadirannya di acara itu dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kan saya datang sebagai gubernur, dan semua (jajaran Pemprov DKI) yang datang hari ini menggunakan seragam, kan rapi ini, lebih rapi kan," tutur Anies.

Sebelumnya, Anies sempat memberikan sambutan saat hadir dalam Reuni Aksi 212. Dalam sambutannya, Anies memamerkan sejumlah capaian selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia mengatakan ada hal-hal yang dahulu dianggap tidak mungkin terlaksana, namun kini terselesaikan.

"DP 0 tidak mungkin, sekarang terlaksana. Menutup tempat maksiat, sekarang terlaksana. Menghentikan reklamasi tidak mungkin, sekarang terlaksana," kata Anies.

"Itu semua dilakukan tanpa kekerasan," tambahnya.
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Soal Pakaian, Anies Sebut Tak Ada Urusan Politik di Reuni 212
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?