Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
 
03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 254 Kali
 
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Banjir merendam permukiman warga di Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Banjir tersebut setinggi 1 meter.

"Terendah 40 centimeter, tertinggi 1 meter," kata Camat Cakung, Alamsyah saat dihubungi, Senin (3/12/2018).


Ia menjelaskan banjir terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Banjir berasal dari luapan Kali Cakung Lama.

"Yang dalam itu pinggir kali persis. Untuk penyebabnya itu luapan air dari arah ke utara yang mengalir melalui RT 10/RW 05 Rawa Terate," ujar dia.

Saat ini sejumlah petugas dari dinas terkait sudah berada di lokasi banjir. Alamsyah menyatakan hingga kini belum ada warga yang mengungsi karena warga banyak bertahan di lantai 2.

"Belum ada yang mengungsi, karena banyak yang berada di lantai 2," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Banjir 1 Meter Rendam Rawa Terate Cakung Jaktim
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 217 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 167 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 154 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Atasi Polusi, Anies Instruksikan Naikkan Tarif Parkir?

(02-08-2019 11:05:31 - Dibaca 581 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jokowi Sarankan Anies Perbanyak Bus Listrik Untuk Kurangi Polusi DKI!

(01-08-2019 12:29:42 - Dibaca 165 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Dikritik Soal Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(31-07-2019 10:52:45 - Dibaca 183 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Pemerintah Bisa Dipidana Kalau Abaikan Polusi Udara Jakarta!

(30-07-2019 20:45:32 - Dibaca 155 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Tak Datang, Panitia Festival Condet: Padahal Kami Menangkan Anies 85%!

(30-07-2019 07:50:47 - Dibaca 505 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Soal Usul Risma Kelola Sampah DKI, Ini Kata Gerindra!

(30-07-2019 07:30:37 - Dibaca 250 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 118 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 136 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 163 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 256 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 723 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 597 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 709 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 217 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 582 Kali)

Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!