La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
 
03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 155 Kali
 
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Banjir merendam permukiman warga di Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Banjir tersebut setinggi 1 meter.

"Terendah 40 centimeter, tertinggi 1 meter," kata Camat Cakung, Alamsyah saat dihubungi, Senin (3/12/2018).


Ia menjelaskan banjir terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Banjir berasal dari luapan Kali Cakung Lama.

"Yang dalam itu pinggir kali persis. Untuk penyebabnya itu luapan air dari arah ke utara yang mengalir melalui RT 10/RW 05 Rawa Terate," ujar dia.

Saat ini sejumlah petugas dari dinas terkait sudah berada di lokasi banjir. Alamsyah menyatakan hingga kini belum ada warga yang mengungsi karena warga banyak bertahan di lantai 2.

"Belum ada yang mengungsi, karena banyak yang berada di lantai 2," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Banjir 1 Meter Rendam Rawa Terate Cakung Jaktim
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 265 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 804 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 111 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.