Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
 
03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 183 Kali
 
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Banjir merendam permukiman warga di Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Banjir tersebut setinggi 1 meter.

"Terendah 40 centimeter, tertinggi 1 meter," kata Camat Cakung, Alamsyah saat dihubungi, Senin (3/12/2018).


Ia menjelaskan banjir terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Banjir berasal dari luapan Kali Cakung Lama.

"Yang dalam itu pinggir kali persis. Untuk penyebabnya itu luapan air dari arah ke utara yang mengalir melalui RT 10/RW 05 Rawa Terate," ujar dia.

Saat ini sejumlah petugas dari dinas terkait sudah berada di lokasi banjir. Alamsyah menyatakan hingga kini belum ada warga yang mengungsi karena warga banyak bertahan di lantai 2.

"Belum ada yang mengungsi, karena banyak yang berada di lantai 2," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Banjir 1 Meter Rendam Rawa Terate Cakung Jaktim
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?