BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
 
03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 209 Kali
 
 
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Banjir merendam permukiman warga di Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Banjir tersebut setinggi 1 meter.

"Terendah 40 centimeter, tertinggi 1 meter," kata Camat Cakung, Alamsyah saat dihubungi, Senin (3/12/2018).


Ia menjelaskan banjir terjadi sejak pukul 15.00 WIB. Banjir berasal dari luapan Kali Cakung Lama.

"Yang dalam itu pinggir kali persis. Untuk penyebabnya itu luapan air dari arah ke utara yang mengalir melalui RT 10/RW 05 Rawa Terate," ujar dia.

Saat ini sejumlah petugas dari dinas terkait sudah berada di lokasi banjir. Alamsyah menyatakan hingga kini belum ada warga yang mengungsi karena warga banyak bertahan di lantai 2.

"Belum ada yang mengungsi, karena banyak yang berada di lantai 2," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Banjir 1 Meter Rendam Rawa Terate Cakung Jaktim
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 195 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.167 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 252 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 944 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?