Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
 
04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 273 Kali
 
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Anies Baswedan mendorong warga berpindah ke transportasi massal. Anies berencana menaikkan tarif hingga mengurangi lahan parkir.

"Nanti ke depan kita juga akan melakukan pengetatan parkir. Pengetatan parkir itu dua (cara) yang dilakukan. Satu adalah dengan (cara) peningkatan biaya parkir, yang kedua dengan (cara) pengurangan tempat parkir," kata Anies di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Anies ingin nantinya warga menggunakan transportasi umum. Dia akan menerapkan kebijakan tersebut segera setelah revitalisasi trotoar dan jembatan penyeberangan orang (JPO) selesai.


"Sehingga nanti lebih banyak yang masuk ke Jalan Sudirman dan Thamrin menggunakan kendaraan umum atau pejalan kaki," ucapnya.

Anies mengatakan kenaikan tarif parkir masih sedang dikaji. Dia berharap bisa diterapkan tahun depan.

"Kita lagi dibikin studinya nanti mudah-mudahan akhir bulan ini bisa difinalkan. Itu nanti insyaallah dilakukan tahun depan kita baru laksanakan," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dorong Warga ke Transportasi Massal, Anies akan Kurangi Lahan Parkir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 217 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 167 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 154 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Atasi Polusi, Anies Instruksikan Naikkan Tarif Parkir?

(02-08-2019 11:05:31 - Dibaca 581 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jokowi Sarankan Anies Perbanyak Bus Listrik Untuk Kurangi Polusi DKI!

(01-08-2019 12:29:42 - Dibaca 165 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Dikritik Soal Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(31-07-2019 10:52:45 - Dibaca 183 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Pemerintah Bisa Dipidana Kalau Abaikan Polusi Udara Jakarta!

(30-07-2019 20:45:32 - Dibaca 155 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Tak Datang, Panitia Festival Condet: Padahal Kami Menangkan Anies 85%!

(30-07-2019 07:50:47 - Dibaca 505 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Soal Usul Risma Kelola Sampah DKI, Ini Kata Gerindra!

(30-07-2019 07:30:37 - Dibaca 250 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 118 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 136 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 163 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 256 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 723 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 597 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 709 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 217 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 582 Kali)

Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!