Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
 
04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 180 Kali
 
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Anies Baswedan mendorong warga berpindah ke transportasi massal. Anies berencana menaikkan tarif hingga mengurangi lahan parkir.

"Nanti ke depan kita juga akan melakukan pengetatan parkir. Pengetatan parkir itu dua (cara) yang dilakukan. Satu adalah dengan (cara) peningkatan biaya parkir, yang kedua dengan (cara) pengurangan tempat parkir," kata Anies di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Anies ingin nantinya warga menggunakan transportasi umum. Dia akan menerapkan kebijakan tersebut segera setelah revitalisasi trotoar dan jembatan penyeberangan orang (JPO) selesai.


"Sehingga nanti lebih banyak yang masuk ke Jalan Sudirman dan Thamrin menggunakan kendaraan umum atau pejalan kaki," ucapnya.

Anies mengatakan kenaikan tarif parkir masih sedang dikaji. Dia berharap bisa diterapkan tahun depan.

"Kita lagi dibikin studinya nanti mudah-mudahan akhir bulan ini bisa difinalkan. Itu nanti insyaallah dilakukan tahun depan kita baru laksanakan," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dorong Warga ke Transportasi Massal, Anies akan Kurangi Lahan Parkir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 117 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 318 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 182 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 165 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 503 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 106 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 381 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 243 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 320 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 350 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?