La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
 
04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali
 
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Anies Baswedan mendorong warga berpindah ke transportasi massal. Anies berencana menaikkan tarif hingga mengurangi lahan parkir.

"Nanti ke depan kita juga akan melakukan pengetatan parkir. Pengetatan parkir itu dua (cara) yang dilakukan. Satu adalah dengan (cara) peningkatan biaya parkir, yang kedua dengan (cara) pengurangan tempat parkir," kata Anies di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Anies ingin nantinya warga menggunakan transportasi umum. Dia akan menerapkan kebijakan tersebut segera setelah revitalisasi trotoar dan jembatan penyeberangan orang (JPO) selesai.


"Sehingga nanti lebih banyak yang masuk ke Jalan Sudirman dan Thamrin menggunakan kendaraan umum atau pejalan kaki," ucapnya.

Anies mengatakan kenaikan tarif parkir masih sedang dikaji. Dia berharap bisa diterapkan tahun depan.

"Kita lagi dibikin studinya nanti mudah-mudahan akhir bulan ini bisa difinalkan. Itu nanti insyaallah dilakukan tahun depan kita baru laksanakan," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dorong Warga ke Transportasi Massal, Anies akan Kurangi Lahan Parkir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 154 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 264 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 804 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 111 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 51 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 66 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 195 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 102 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 193 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.