BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
 
04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 215 Kali
 
 
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Anies Baswedan mendorong warga berpindah ke transportasi massal. Anies berencana menaikkan tarif hingga mengurangi lahan parkir.

"Nanti ke depan kita juga akan melakukan pengetatan parkir. Pengetatan parkir itu dua (cara) yang dilakukan. Satu adalah dengan (cara) peningkatan biaya parkir, yang kedua dengan (cara) pengurangan tempat parkir," kata Anies di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Anies ingin nantinya warga menggunakan transportasi umum. Dia akan menerapkan kebijakan tersebut segera setelah revitalisasi trotoar dan jembatan penyeberangan orang (JPO) selesai.


"Sehingga nanti lebih banyak yang masuk ke Jalan Sudirman dan Thamrin menggunakan kendaraan umum atau pejalan kaki," ucapnya.

Anies mengatakan kenaikan tarif parkir masih sedang dikaji. Dia berharap bisa diterapkan tahun depan.

"Kita lagi dibikin studinya nanti mudah-mudahan akhir bulan ini bisa difinalkan. Itu nanti insyaallah dilakukan tahun depan kita baru laksanakan," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dorong Warga ke Transportasi Massal, Anies akan Kurangi Lahan Parkir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 195 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.167 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 252 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 943 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?