Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
 
10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 260 Kali
 
 
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kali Mampang meluap buntut hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jakarta siang tadi. Warga sekitar menyebut rumah mereka pasti kebanjiran apabila hujan deras mengguyur.

"Di sini kalau hujan deras sudah dipastikan banjir. Karena memang di sini itu sudah deket bantaran kali," kata warga sekitar, Ali Basori, ditemui di Pasar Jagal Warung Buncit, Jalan Kemang Utara 9, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Ali menyatakan, siang tadi ketinggian air mencapai 1 meter. Tinggi air paling tinggi terutama di RT 001 dan RT 014 di RW 05, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran.


"Kebetulan ini kan terbagi dua wilayah antara Duren Tiga dan Kelurahan Bangka. Jadi kalau mengukur ini panjangnya sekitar seratus meter dari wilayah kelurahan Duren Tiga ke wilayah Kelurahan Bangka," tutur Ali.

Warga lainnya, Dede, membenarkan apa yang disampaikan Ali. Menurut Dede, Jalan Kemang Utara 9 memang wilayah rawan banjir.

"(Selalu) Banjir, apalagi tadi hujan deras. Sudah pasti banjir. Banjir di sini bukan dari faktor hujan juga. Luapan sungai pun di daerah ini pasti tergenang. Ini memang wilayah banjir," tutur Dede ditemui di lokasi yang sama, Senin (10/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Warga Dekat Kali Mampang: Kalau Hujan Deras Pasti Banjir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 81 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 192 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 52 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 351 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 340 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 485 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 319 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 85 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 134 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 342 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 201 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 186 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.