Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
 
10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 298 Kali
 
 
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kali Mampang meluap buntut hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jakarta siang tadi. Warga sekitar menyebut rumah mereka pasti kebanjiran apabila hujan deras mengguyur.

"Di sini kalau hujan deras sudah dipastikan banjir. Karena memang di sini itu sudah deket bantaran kali," kata warga sekitar, Ali Basori, ditemui di Pasar Jagal Warung Buncit, Jalan Kemang Utara 9, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Ali menyatakan, siang tadi ketinggian air mencapai 1 meter. Tinggi air paling tinggi terutama di RT 001 dan RT 014 di RW 05, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran.


"Kebetulan ini kan terbagi dua wilayah antara Duren Tiga dan Kelurahan Bangka. Jadi kalau mengukur ini panjangnya sekitar seratus meter dari wilayah kelurahan Duren Tiga ke wilayah Kelurahan Bangka," tutur Ali.

Warga lainnya, Dede, membenarkan apa yang disampaikan Ali. Menurut Dede, Jalan Kemang Utara 9 memang wilayah rawan banjir.

"(Selalu) Banjir, apalagi tadi hujan deras. Sudah pasti banjir. Banjir di sini bukan dari faktor hujan juga. Luapan sungai pun di daerah ini pasti tergenang. Ini memang wilayah banjir," tutur Dede ditemui di lokasi yang sama, Senin (10/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Warga Dekat Kali Mampang: Kalau Hujan Deras Pasti Banjir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Disindir Tak Support Polisi, Ini Kata Anies!

(25-05-2019 21:20:12 - Dibaca 623 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 245 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 462 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 526 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 406 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 250 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.234 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 296 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 153 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 263 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 120 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.