Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
 
10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 223 Kali
 
 
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kali Mampang meluap buntut hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jakarta siang tadi. Warga sekitar menyebut rumah mereka pasti kebanjiran apabila hujan deras mengguyur.

"Di sini kalau hujan deras sudah dipastikan banjir. Karena memang di sini itu sudah deket bantaran kali," kata warga sekitar, Ali Basori, ditemui di Pasar Jagal Warung Buncit, Jalan Kemang Utara 9, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Ali menyatakan, siang tadi ketinggian air mencapai 1 meter. Tinggi air paling tinggi terutama di RT 001 dan RT 014 di RW 05, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran.


"Kebetulan ini kan terbagi dua wilayah antara Duren Tiga dan Kelurahan Bangka. Jadi kalau mengukur ini panjangnya sekitar seratus meter dari wilayah kelurahan Duren Tiga ke wilayah Kelurahan Bangka," tutur Ali.

Warga lainnya, Dede, membenarkan apa yang disampaikan Ali. Menurut Dede, Jalan Kemang Utara 9 memang wilayah rawan banjir.

"(Selalu) Banjir, apalagi tadi hujan deras. Sudah pasti banjir. Banjir di sini bukan dari faktor hujan juga. Luapan sungai pun di daerah ini pasti tergenang. Ini memang wilayah banjir," tutur Dede ditemui di lokasi yang sama, Senin (10/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Warga Dekat Kali Mampang: Kalau Hujan Deras Pasti Banjir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 131 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 470 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 81 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 345 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 614 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 230 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!

(13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 112 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 73 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 129 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 163 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 147 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 171 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER