Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
 
13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 113 Kali
 
 
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hujan deras mengguyur Jakarta Selatan pada sore hari tadi. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pukul 19.00 WIB, beberapa lokasi di empat kelurahan tergenang air dengan ketinggian 40 sampai 100 cm.

"Penyebab (Genangan air) di Kelurahan Cipete Utara dan Petogogan hujan deras. Penyebab (Genangan air) di Kelurahan Cilandak Timur dan Cilandak Barat hujan deras dan luapan Kali Krukut," tulis BPBD DKI Jakarta dikutip detikcom dari twitter @BPBDJakarta, Kamis (13/12/2018).


Ketinggian air di 5 rukun warga di Kelurahan Cipete Utara dan Petogogan sekitar 40 cm. Sementara ketinggian air di tiga rukun warga di Kelurahan Cilandak Timur dan Cilandak Barat sekitar 60 sampai 100 cm.

Genangan air muncul sekitar pukul 16.00 hingga 17.30 WIB. Tidak ada warga yang mengungsi terkait hal ini.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dampak Hujan Deras, Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 132 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 470 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 82 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 346 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 615 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 231 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 73 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 223 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 130 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 163 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 147 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 171 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER