Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
 
13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 148 Kali
 
 
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hujan deras mengguyur Jakarta Selatan pada sore hari tadi. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pukul 19.00 WIB, beberapa lokasi di empat kelurahan tergenang air dengan ketinggian 40 sampai 100 cm.

"Penyebab (Genangan air) di Kelurahan Cipete Utara dan Petogogan hujan deras. Penyebab (Genangan air) di Kelurahan Cilandak Timur dan Cilandak Barat hujan deras dan luapan Kali Krukut," tulis BPBD DKI Jakarta dikutip detikcom dari twitter @BPBDJakarta, Kamis (13/12/2018).


Ketinggian air di 5 rukun warga di Kelurahan Cipete Utara dan Petogogan sekitar 40 cm. Sementara ketinggian air di tiga rukun warga di Kelurahan Cilandak Timur dan Cilandak Barat sekitar 60 sampai 100 cm.

Genangan air muncul sekitar pukul 16.00 hingga 17.30 WIB. Tidak ada warga yang mengungsi terkait hal ini.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dampak Hujan Deras, Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 82 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 193 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 53 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 351 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 341 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 486 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 319 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 85 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 134 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 342 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 201 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 390 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.