Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
 
13-12-2018 20:31:51 - Dibaca 196 Kali
 
 
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hujan deras mengguyur Jakarta Selatan pada sore hari tadi. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pukul 19.00 WIB, beberapa lokasi di empat kelurahan tergenang air dengan ketinggian 40 sampai 100 cm.

"Penyebab (Genangan air) di Kelurahan Cipete Utara dan Petogogan hujan deras. Penyebab (Genangan air) di Kelurahan Cilandak Timur dan Cilandak Barat hujan deras dan luapan Kali Krukut," tulis BPBD DKI Jakarta dikutip detikcom dari twitter @BPBDJakarta, Kamis (13/12/2018).


Ketinggian air di 5 rukun warga di Kelurahan Cipete Utara dan Petogogan sekitar 40 cm. Sementara ketinggian air di tiga rukun warga di Kelurahan Cilandak Timur dan Cilandak Barat sekitar 60 sampai 100 cm.

Genangan air muncul sekitar pukul 16.00 hingga 17.30 WIB. Tidak ada warga yang mengungsi terkait hal ini.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dampak Hujan Deras, Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Disindir Tak Support Polisi, Ini Kata Anies!

(25-05-2019 21:20:12 - Dibaca 623 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 245 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 462 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 526 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 406 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 250 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.234 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 297 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 153 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 263 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 120 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Sejumlah Titik di Jaksel Sempat Tergenang Karena Hujan Deras!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.