Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
 
03-01-2019 21:28:16 - Dibaca 2.132 Kali
 
 
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjutak mengklaim banyak masyarakat yang takut menyuarakan dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Dia juga mengklaim kepala daerah terpaksa menyembunyikan dukungannya karena merasa takut dan memilih untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Banyak orang-orang yang terbungkam karena takut. Banyak kepala daerah segala macam yang tidak bisa berbuat apa-apa karena takut. Takut aparat hukum akhirnya mereka tidak bisa bersuara," klaim Dahnil di Kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (3/1).


Dahnil juga mengklaim kebanyakan masyarakat yang takut jika didatangi oleh lembaga survei. Sehingga, merasa terpaksa dan melontarkan pilihan Jokowi-Ma'ruf saat ditanya oleh petugas survei.

"Jadi pintarnya masyarakat kita begini, saya pernah tanya bu kalau didatangi polter ibu pilih siapa? Mereka akan jawab pilih Jokowi. Ke polter itu karena takut jangan-jangan orang dari institusi tertentu mau ngorek-ngorek kita kalau kita pilih Prabowo nanti kita dianukan," ungkapnya.

"Akhirnya dia jawab ibu pilih siapa? Jokowi, Mas. Dalam hati kami, kami gini (menunjukkan simbol jari kubu Prabowo-Sandi)," sambungnya.

Karena itu, Dahnil tidak pernah percaya lagi dengan hasil dari lembaga survei. Dia menanggapi hasil penghitungan lembaga survei itu sebagai ajang lucu-lucuan saja.

"Maka itu ketika LSI Denny JA kemarin bilang 212 tidak berdampak pada Prabowo-Sandi. Sekarang Prabowo-Sandi turun Jokowi naik, jawaban saya ketika ditanya wartawan saya hanya tertawa saja. Kami menanggapi survei Denny JA itu lucu-lucuan saja. Karena dia sedang melaksanakan tugasnya," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Dahnil Klaim Banyak Rakyat Takut Dukung Prabowo dan Terpaksa Pilih Jokowi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER