Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
 
03-01-2019 21:28:16 - Dibaca 2.462 Kali
 
 
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjutak mengklaim banyak masyarakat yang takut menyuarakan dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Dia juga mengklaim kepala daerah terpaksa menyembunyikan dukungannya karena merasa takut dan memilih untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Banyak orang-orang yang terbungkam karena takut. Banyak kepala daerah segala macam yang tidak bisa berbuat apa-apa karena takut. Takut aparat hukum akhirnya mereka tidak bisa bersuara," klaim Dahnil di Kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (3/1).


Dahnil juga mengklaim kebanyakan masyarakat yang takut jika didatangi oleh lembaga survei. Sehingga, merasa terpaksa dan melontarkan pilihan Jokowi-Ma'ruf saat ditanya oleh petugas survei.

"Jadi pintarnya masyarakat kita begini, saya pernah tanya bu kalau didatangi polter ibu pilih siapa? Mereka akan jawab pilih Jokowi. Ke polter itu karena takut jangan-jangan orang dari institusi tertentu mau ngorek-ngorek kita kalau kita pilih Prabowo nanti kita dianukan," ungkapnya.

"Akhirnya dia jawab ibu pilih siapa? Jokowi, Mas. Dalam hati kami, kami gini (menunjukkan simbol jari kubu Prabowo-Sandi)," sambungnya.

Karena itu, Dahnil tidak pernah percaya lagi dengan hasil dari lembaga survei. Dia menanggapi hasil penghitungan lembaga survei itu sebagai ajang lucu-lucuan saja.

"Maka itu ketika LSI Denny JA kemarin bilang 212 tidak berdampak pada Prabowo-Sandi. Sekarang Prabowo-Sandi turun Jokowi naik, jawaban saya ketika ditanya wartawan saya hanya tertawa saja. Kami menanggapi survei Denny JA itu lucu-lucuan saja. Karena dia sedang melaksanakan tugasnya," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Dahnil Klaim Banyak Rakyat Takut Dukung Prabowo dan Terpaksa Pilih Jokowi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 413 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 315 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 409 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 411 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
SBY Kecewa Prabowo Singgung Pilihan Politik Ani, Ini Kata BPN!

(05-06-2019 07:55:36 - Dibaca 786 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ini Respon Demokrat Saat SBY Bersalaman dengan Megawati!

(03-06-2019 09:25:59 - Dibaca 872 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Dahnil Sebut Banyak Rakyat Terpaksa Pilih Jokowi dan Takut Dukung Prabowo! Rakyat yang mana?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.