Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
 
08-01-2019 20:36:20 - Dibaca 2.269 Kali
 
 
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali diterpa isu PKI. Kali ini tuduhan tersebut dialamatkan pada anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebuah akun Facebook dengan nama Arif Pidodo menuliskan status yang berisi Kaesang anak PKI dan fakta itu disembunyikan Jokowi. Dilihat detikcom, posting-an tersebut masih bisa ditemui pada pukul 19.30 WIB.

"KAESANG ANAK PKI FAKTA YG DISEMBUNYIKAN OLEH JOKOWI," demikian status tersebut saat dilihat, Selasa (8/1/2019).


Posting-an tersebut lalu di-screenshot dan di-posting ulang oleh sebuah akun Twitter @anti_aksiapapun. Dalam posting-an tersebut, @anti_aksiapapun turut menyebut (mention) akun Presiden Jokowi, Kaesang, TMC Polda Metro Jaya, dan Bareskrim Polri.

"Cc @jokowi @kaesangp @TMCPoldaMetro @bareskrim2018 tolong akun ini ditindak lanjuti krn fitnahnya sdh keterlaluan," demikian cuit @anti_aksiapapun.

Cuitan tersebut dibalas Kaesang. Kaesang menanggapi tuduhan tersebut dengan santai. Dia malah menyebut @anti_aksiapapun tidak adil karena tidak menyertakan dua kakaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Ayu.

"Lah?? Kenapa kok cuma saya ya?? Kok Mas Gibran Mbak Ayang gak juga?? GAK ADIL," cuit Kaesang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gaya Santai Kaesang Hadapi Tuduhan Anak PKI: Lah, Kok Cuma Saya?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 825 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 366 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 297 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Disuruh Kivlan Zen Beli Senjata, Ini Pengakuan Lengkap Tersangka Iwan!

(11-06-2019 21:39:19 - Dibaca 351 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
9 Hakim MK yang Tangani Gugatan Prabowo Dapat Pengamanan Khusus!

(10-06-2019 18:22:09 - Dibaca 440 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Megawati dan SBY Bersalaman, Ini Respon Positif TKN Jokowi!

(03-06-2019 08:50:39 - Dibaca 798 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Demi Jaga Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Sebut SBY Rela Tidur di Lantai!

(02-06-2019 19:50:48 - Dibaca 1.639 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Saat Melayat Ani Yudhoyono, Elite Demokrat Puji Kesederhanaan Kaesang!

(02-06-2019 19:45:51 - Dibaca 1.705 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Tuntut Kivlan Zen Dibebaskan, Massa Ormas Datangi Polresta Solo?

(02-06-2019 19:41:12 - Dibaca 639 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

(02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 3.498 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Dengan Upacara Militer, Jenazah Ani Yudhoyono akan Diterima di Halim!

(01-06-2019 13:35:52 - Dibaca 273 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 125 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 219 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 825 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.