Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
 
08-01-2019 20:36:20 - Dibaca 2.168 Kali
 
 
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali diterpa isu PKI. Kali ini tuduhan tersebut dialamatkan pada anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebuah akun Facebook dengan nama Arif Pidodo menuliskan status yang berisi Kaesang anak PKI dan fakta itu disembunyikan Jokowi. Dilihat detikcom, posting-an tersebut masih bisa ditemui pada pukul 19.30 WIB.

"KAESANG ANAK PKI FAKTA YG DISEMBUNYIKAN OLEH JOKOWI," demikian status tersebut saat dilihat, Selasa (8/1/2019).


Posting-an tersebut lalu di-screenshot dan di-posting ulang oleh sebuah akun Twitter @anti_aksiapapun. Dalam posting-an tersebut, @anti_aksiapapun turut menyebut (mention) akun Presiden Jokowi, Kaesang, TMC Polda Metro Jaya, dan Bareskrim Polri.

"Cc @jokowi @kaesangp @TMCPoldaMetro @bareskrim2018 tolong akun ini ditindak lanjuti krn fitnahnya sdh keterlaluan," demikian cuit @anti_aksiapapun.

Cuitan tersebut dibalas Kaesang. Kaesang menanggapi tuduhan tersebut dengan santai. Dia malah menyebut @anti_aksiapapun tidak adil karena tidak menyertakan dua kakaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Ayu.

"Lah?? Kenapa kok cuma saya ya?? Kok Mas Gibran Mbak Ayang gak juga?? GAK ADIL," cuit Kaesang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gaya Santai Kaesang Hadapi Tuduhan Anak PKI: Lah, Kok Cuma Saya?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 387 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Saat Ditanya Cita-Citanya, Pelajar SMP Ini Jawab Ingin Jokowi Jadi Presiden Lagi!

(15-03-2019 13:43:20 - Dibaca 350 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Teroris Abu Hamzah Rekrut 3 Wanita dan Dijadikan Calon Istri Kedua!

(15-03-2019 13:33:26 - Dibaca 158 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Terjaring OTT KPK, Ini Jumlah Harta yang Dimiliki Ketum PPP Romahurmuziy!

(15-03-2019 13:10:32 - Dibaca 325 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Adik Wiji Thukul Minta Prabowo Datangi Komnas HAM Untuk Jelaskan Perihal Penculikan!

(14-03-2019 14:11:42 - Dibaca 375 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Empat Bom di Rumah Terduga Teroris Sibolga Diamankan Polisi!

(13-03-2019 12:17:40 - Dibaca 119 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Ma'ruf Amin Dapat Ucapan Selamat Ultah Dari YouTuber Atta Halilintar!

(13-03-2019 11:59:21 - Dibaca 125 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Puluhan Warga Ponorogo Pindah ke Malang Karena Doktrin Kiamat?

(13-03-2019 11:27:51 - Dibaca 1.031 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Terkait Ledakan dan Penyergapan Terduga Teroris di Sibolga, Ini Kronologinya!

(12-03-2019 21:31:45 - Dibaca 208 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Polisi Bersenjata Masih Berjaga di TKP Bom Sibolga, Warga Tak Bisa Pulang!

(12-03-2019 21:04:42 - Dibaca 226 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 387 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.