Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
 
11-01-2019 12:34:53 - Dibaca 1.816 Kali
 
 
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Penyanyi Agnes Monica atau yang dikenal sebagai Agnez Mo bertemu Presiden Joko Widodo di Istana. Apa yang dibahas?

"Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga," ujar Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Pertemuan berlangsung sejak pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB. Artis yang Go International ini bertanya kepada Jokowi mengenai apakah perlu bermimpi untuk meraih tujuan.


"Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan," kata Agnez Mo.

Agnez Mo mengatakan, pertemuan berlangsung santai. Dalam pertemuan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko turut hadir.

"Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau diperlukan," ujar Agnez Mo.

"Tadi lancar, santai, seru," imbuhnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Keluarga Bakal Sambut Dihari Kebebasan Ahok!

(16-01-2019 08:52:19 - Dibaca 278 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Soal Ada yang Bilang Indonesia Bubar dan Punah, Ini Pernyataan Tegas Jokowi!

(13-01-2019 11:16:39 - Dibaca 332 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Terkait Hoax, Ini Respon Tegas Moeldoko!

(11-01-2019 06:27:54 - Dibaca 142 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Mendagri: Pihak yang Kampanye Dengan Hoax dan Ujaran Kebencian Adalah Penjahat Demokrasi!

(08-01-2019 09:15:47 - Dibaca 117 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
KPU: Jangan pas rapat senyam-senyum nggak protes, nggak apa, tapi di luar teriak-teriak!

(07-01-2019 14:48:44 - Dibaca 412 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Polri Ikut Kirim Personel Dalam Misi Perdamaian PBB di Kongo!

(06-01-2019 10:26:29 - Dibaca 97 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Pedagang Pasar Klaim Harga Turun Saat Jokowi Belanja Daging Ayam!

(04-01-2019 11:02:48 - Dibaca 120 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Hasil Cek Bea-Cukai, Tak Ada 7 Kontainer Kotak Suara dari China!

(03-01-2019 14:33:49 - Dibaca 251 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Soal Tantangan Andi Arief ke Jokowi, Ini Kata Novel Baswedan!

(31-12-2018 16:06:47 - Dibaca 3.074 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Terkait Tes Baca Alquran, Ma'ruf Amin Siap Datang ke Aceh!

(30-12-2018 13:48:49 - Dibaca 186 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Soal Ikut Tes Baca Alquran, Timses Sebut Jokowi Sangat Siap!

(30-12-2018 13:07:30 - Dibaca 95 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ada Agnez Mo di Istana Negara, Mau Bahas Apa?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER