Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
 
23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 634 Kali
 
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sumber Foto : wartakota.tribunnews.com
 
Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memasuki 100 hari kerja pada Rabu (24/1/2018). Sandiaga mengatakan, masih banyak permasalahan di Jakarta yang harus segera ia bersama Anies selesaikan.

"Menurut saya pribadi bukan saatnya kita untuk menepuk-nepuk dada. Kami kerja (pekerjaan kami) masih banyak sekali, problem di Jakarta semakin hari semakin kompleks," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Ia tak menjadikan 100 hari pemerintahan sebagai tolak ukur keberhasilan kinerja Anies-Sandiaga.


"Kami tidak hanya mengukur 100 hari, tetapi kami ingin ke depannya lebih semangat lagi kerjanya. Fokusnya di lapangan kerja, khususnya di pendidikan agar lebih terjangkau lagi," kata Sandiaga.

Presiden Joko Widodo melantik pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan berlangsung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (16/10/2017).

Anies-Sandiaga memiliki 23 janji kampanye yang akan dilaksanakan menjadi 154 program dan dirinci lagi menjadi 473 kegiatan.

Beberapa janji kampanye yang sudah terlaksana selama 100 hari kepemimpinan Anies-Sandiaga seperti groundbreaking program rumah DP 0 rupiah, peluncuran program OK Otrip, Ok Oce, hingga penutupan Alexis.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sandiaga: Kami Tak Ukur 100 Hari Kerja, tetapi...
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- JAKARTA -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Banjir Kembali Kepung Jakarta Karena Hujan Tiga Jam

(15-02-2018 23:07:03 - Dibaca 345 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Polisi Tangkap Roro Fitria Terkait Kasus...

(15-02-2018 11:07:55 - Dibaca 237 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Wagub DKI akan Bangun Rusun Berkonsep Hybrid Untuk Hapus Kawasan Kumuh, Rusun seperti apakah ini?

(13-02-2018 18:30:59 - Dibaca 226 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!

(13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 378 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!

(13-02-2018 07:27:22 - Dibaca 156 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Rekomendasi Tanah Abang Tak Ditanggapi Gubernur DKI, Ini Komentar Dirlantas Metro!

(13-02-2018 07:21:43 - Dibaca 378 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!

(12-02-2018 13:44:19 - Dibaca 180 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.