Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
 
23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 672 Kali
 
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sumber Foto : wartakota.tribunnews.com
 
loading...
 
Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memasuki 100 hari kerja pada Rabu (24/1/2018). Sandiaga mengatakan, masih banyak permasalahan di Jakarta yang harus segera ia bersama Anies selesaikan.

"Menurut saya pribadi bukan saatnya kita untuk menepuk-nepuk dada. Kami kerja (pekerjaan kami) masih banyak sekali, problem di Jakarta semakin hari semakin kompleks," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Ia tak menjadikan 100 hari pemerintahan sebagai tolak ukur keberhasilan kinerja Anies-Sandiaga.


"Kami tidak hanya mengukur 100 hari, tetapi kami ingin ke depannya lebih semangat lagi kerjanya. Fokusnya di lapangan kerja, khususnya di pendidikan agar lebih terjangkau lagi," kata Sandiaga.

Presiden Joko Widodo melantik pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan berlangsung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (16/10/2017).

Anies-Sandiaga memiliki 23 janji kampanye yang akan dilaksanakan menjadi 154 program dan dirinci lagi menjadi 473 kegiatan.

Beberapa janji kampanye yang sudah terlaksana selama 100 hari kepemimpinan Anies-Sandiaga seperti groundbreaking program rumah DP 0 rupiah, peluncuran program OK Otrip, Ok Oce, hingga penutupan Alexis.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sandiaga: Kami Tak Ukur 100 Hari Kerja, tetapi...
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 470 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.153 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 898 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.142 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 467 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.302 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.536 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 213 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 309 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.123 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.223 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 748 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?