Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
 
23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 681 Kali
 
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sumber Foto : wartakota.tribunnews.com
 
loading...
 
Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memasuki 100 hari kerja pada Rabu (24/1/2018). Sandiaga mengatakan, masih banyak permasalahan di Jakarta yang harus segera ia bersama Anies selesaikan.

"Menurut saya pribadi bukan saatnya kita untuk menepuk-nepuk dada. Kami kerja (pekerjaan kami) masih banyak sekali, problem di Jakarta semakin hari semakin kompleks," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Ia tak menjadikan 100 hari pemerintahan sebagai tolak ukur keberhasilan kinerja Anies-Sandiaga.


"Kami tidak hanya mengukur 100 hari, tetapi kami ingin ke depannya lebih semangat lagi kerjanya. Fokusnya di lapangan kerja, khususnya di pendidikan agar lebih terjangkau lagi," kata Sandiaga.

Presiden Joko Widodo melantik pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan berlangsung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (16/10/2017).

Anies-Sandiaga memiliki 23 janji kampanye yang akan dilaksanakan menjadi 154 program dan dirinci lagi menjadi 473 kegiatan.

Beberapa janji kampanye yang sudah terlaksana selama 100 hari kepemimpinan Anies-Sandiaga seperti groundbreaking program rumah DP 0 rupiah, peluncuran program OK Otrip, Ok Oce, hingga penutupan Alexis.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sandiaga: Kami Tak Ukur 100 Hari Kerja, tetapi...
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 91 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 135 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 122 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 151 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 156 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 147 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 445 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 370 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 801 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 107 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Anggaran Bangun Stadion BMW dari Rp400 Miliar Jadi Rp900 Miliar, Mengapa?

(28-11-2018 07:38:13 - Dibaca 216 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.261 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.