SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Jakarta
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
 
23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 660 Kali
 
 
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sumber Foto : wartakota.tribunnews.com
 
Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memasuki 100 hari kerja pada Rabu (24/1/2018). Sandiaga mengatakan, masih banyak permasalahan di Jakarta yang harus segera ia bersama Anies selesaikan.

"Menurut saya pribadi bukan saatnya kita untuk menepuk-nepuk dada. Kami kerja (pekerjaan kami) masih banyak sekali, problem di Jakarta semakin hari semakin kompleks," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Ia tak menjadikan 100 hari pemerintahan sebagai tolak ukur keberhasilan kinerja Anies-Sandiaga.


"Kami tidak hanya mengukur 100 hari, tetapi kami ingin ke depannya lebih semangat lagi kerjanya. Fokusnya di lapangan kerja, khususnya di pendidikan agar lebih terjangkau lagi," kata Sandiaga.

Presiden Joko Widodo melantik pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan berlangsung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (16/10/2017).

Anies-Sandiaga memiliki 23 janji kampanye yang akan dilaksanakan menjadi 154 program dan dirinci lagi menjadi 473 kegiatan.

Beberapa janji kampanye yang sudah terlaksana selama 100 hari kepemimpinan Anies-Sandiaga seperti groundbreaking program rumah DP 0 rupiah, peluncuran program OK Otrip, Ok Oce, hingga penutupan Alexis.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Sandiaga: Kami Tak Ukur 100 Hari Kerja, tetapi...
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Prabowo Sebut Dapat Data Terkait Index Harga LRT Dari Anies, Anies dapat data dari mana?

(23-06-2018 06:58:00 - Dibaca 336 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Usai Asian Games, Sandi Usulkan Wisma Atlet Dijadikan Rusun?

(20-06-2018 13:08:19 - Dibaca 465 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Mau Belajar Kemacetan, Sandiaga Akan Terbang ke Amerika?

(20-06-2018 06:48:10 - Dibaca 447 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Klaim DKI Sukses Jinakkan Harga Pangan Lebaran Tahun Ini, Benarkah?

(19-06-2018 19:43:59 - Dibaca 374 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Tuntut Kadis UMKM Berinovasi Tata PKL Kota Tua yang Semrawut

(18-06-2018 19:15:37 - Dibaca 1.326 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Video: Buaya 2,5 Meter Terlihat di Tanjung Priok!

(17-06-2018 10:39:36 - Dibaca 180 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandi Sebut Solusi Penampungan PKL Kota Tua Dengan Klaster, Apa maksudnya?

(16-06-2018 21:16:00 - Dibaca 120 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Kota Tua Masih Semrawut, Ini Kata Sandiaga!

(16-06-2018 20:56:09 - Dibaca 811 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Akan Gelar Nobar Piala Dunia, Buat apa?

(15-06-2018 21:02:25 - Dibaca 191 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

(15-06-2018 11:42:24 - Dibaca 6.263 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Rumah Dinas Disatroni Maling, Ini Kata Sandi!

(15-06-2018 07:44:41 - Dibaca 1.761 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Video Minta THR ke Pedagang Viral, Ini Klarifikasi Satpol PP DKI!

(10-06-2018 20:49:43 - Dibaca 283 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 179 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 526 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.