Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
 
28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 529 Kali
 
 
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut banjir yang terjadi di Ibu Kota hanya terjadi di sejumlah RW yang berada di daerah aliran sungai. Namun gaung banjir itu disebut Anies malah lebih besar di media sosial.

"Secara jumlah memang kecil, cuma secara sosial media memang ramai," ucap Anies di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2019).

Anies pun memberikan gambaran wilayah yang terkena dampak banjir dari tahun ke tahun. Selain itu, Anies menyebutkan jumlah pengungsinya.


"Supaya Anda dapat bayangan skalanya ya. Tahun 2012 itu RW yang terdampak ada 202, tahun 2018 ada 217, tahun 2017 ada 375, tahun 2016 ada 460, tahun 2015 ada 702. Itu skalanya, jadi secara jumlah kemarin jumlah pengungsi itu kira-kira 1.600, tahun sebelumnya 6.000, tahun sebelumnya lagi 20 sekian ribu," ucap Anies.

"Di Jakarta hanya beberapa RW tapi perhatiannya seperti sekota tertutup air," imbuh Anies.

loading...

Saat ini pun Anies menyebut sudah banyak pengungsi yang kembali ke rumahnya karena banjir telah surut. Malah, menurut Anies, wilayah di sekitar Jakarta seperti Tangerang dan Bekasi yang memerlukan perhatian dan bantuan lebih terkait banjir.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies soal Banjir di Jakarta: Jumlahnya Kecil tapi di Medsos Ramai
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?

(08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 195 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ini Dia Cicilan Rumah DP 0 Rupiah Ala Gubernur Anies!

(06-07-2019 10:38:08 - Dibaca 358 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?

(04-07-2019 20:03:48 - Dibaca 315 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Soal Kostum PNS DKI Khusus 'Persija Day', Ini Kata PKS!

(02-07-2019 09:17:31 - Dibaca 204 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ini Respon Tegas PDIP Soal Anies akan Buat Kostum PNS 'Persija Day'!

(02-07-2019 09:01:07 - Dibaca 344 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Transportasi DKI Masuk 3 Besar Dunia, Pakar Ini Sebut Andil Masa Lalu!

(29-06-2019 08:11:32 - Dibaca 188 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Soal Kualitas Udara Jakarta Buruk, Ini Bantahan Pemprov DKI!

(27-06-2019 15:13:16 - Dibaca 118 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
JK Bela Anies Soal IMB Reklamasi, Mengapa?

(25-06-2019 21:12:21 - Dibaca 156 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.