Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
 
28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 395 Kali
 
 
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut banjir yang terjadi di Ibu Kota hanya terjadi di sejumlah RW yang berada di daerah aliran sungai. Namun gaung banjir itu disebut Anies malah lebih besar di media sosial.

"Secara jumlah memang kecil, cuma secara sosial media memang ramai," ucap Anies di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2019).

Anies pun memberikan gambaran wilayah yang terkena dampak banjir dari tahun ke tahun. Selain itu, Anies menyebutkan jumlah pengungsinya.


"Supaya Anda dapat bayangan skalanya ya. Tahun 2012 itu RW yang terdampak ada 202, tahun 2018 ada 217, tahun 2017 ada 375, tahun 2016 ada 460, tahun 2015 ada 702. Itu skalanya, jadi secara jumlah kemarin jumlah pengungsi itu kira-kira 1.600, tahun sebelumnya 6.000, tahun sebelumnya lagi 20 sekian ribu," ucap Anies.

"Di Jakarta hanya beberapa RW tapi perhatiannya seperti sekota tertutup air," imbuh Anies.

loading...

Saat ini pun Anies menyebut sudah banyak pengungsi yang kembali ke rumahnya karena banjir telah surut. Malah, menurut Anies, wilayah di sekitar Jakarta seperti Tangerang dan Bekasi yang memerlukan perhatian dan bantuan lebih terkait banjir.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Anies soal Banjir di Jakarta: Jumlahnya Kecil tapi di Medsos Ramai
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 205 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 449 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 323 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 225 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.216 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 281 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 139 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 248 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 106 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 397 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 383 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 509 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 602 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.