Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
 
04-07-2019 20:03:48 - Dibaca 500 Kali
 
 
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif mengatakan pihaknya siap menerima Sandiaga Uno kembali jika bergabung ke Gerindra. Bahkan, Gerindra DKI bisa mempertimbangkan nama Sandi masuk bursa calon wakil gubernur.

"Gerindra menerima kalau mau kembali lagi. Pertama, kembali menjadi kader dulu ya. Setelah itu baru urusan cawagub dilihat, dikonstelasi ke depannya kayak apa. Kalau disebut kemungkinan, kemungkinan terbuka," kata Syarif saat dihubungi, Kamis (4/7).

Syarif menjelaskan setiap kemungkinan masih terbuka. Terlebih jika tidak ada larangan dari sisi regulasi, maka kemungkinan tersebut terbuka lebar.

"Ya kalau disebut kemungkinan, kemungkinan ya semua juga sangat dibuka. Kemungkinan itu kan terlihat dari regulasinya kan memang tidak dilarang," kata Syarif.


"Tak ada satu ayat dan satu pasal pun menyebut Sandi sebagai mantan wagub yang mengundurkan diri, tidak ada larangan," tegas dia.

Syarif menambahkan hingga kini belum ada komunikasi Sandiaga dengan Gerindra DKI. Menurutnya, Gerindra memahami keputusan Sandi untuk istirahat terlebih dahulu dari dunia politik.

"Kan Pak Sandi bilang, 'Saya mau jeda dulu waktu setelah putusan MK saya mau jeda dulu dalam urusan politik.' Makanya kalau dibilang jeda ya kita hormati, tunggulah kabar dari Pak Sandi berikutnya, apa langkah setelah putusan MK," kata dia.

loading...

Sebelumnya, anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade meyakini Sandiaga Uno akan kembali menjadi kader Partai Gerindra. Keyakinannya itu berdasarkan pada pernyataan Sandi yang selalu menyatakan akan tetap bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kalau feeling saya, Sandi insya Allah akan kembali menjadi kader Partai Gerindra karena saya melihat beliau sangat menghormati Prabowo. Beliau [Sandi] komitmen akan bersama-sama dengan Prabowo," kata Andre di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

Sejauh ini, Sandi mengaku belum memutuskan untuk bergabung ke partai politik atau tidak setelah gagal di Pilpres 2019. Ia mengatakan masih fokus mengembangkan program OK OCE dan mengurus Rumah Siap Kerja yang telah dia gagas sejak menjadi Wagub DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan di 2017.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Jadi Cawagub DKI
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 132 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Akibat Penggusuran di Sunter, Anak Korban Belum Kembali Belajar di Sekolah!

(18-11-2019 15:39:14 - Dibaca 84 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Soal Kawasan Sunter yang Digusur, Ini Kata Pemkot Jakut!

(18-11-2019 10:48:02 - Dibaca 128 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Soal Ancaman Tolak APBD DKI, M Taufik Sebut PSI Tak Berpengaruh?

(16-11-2019 08:05:37 - Dibaca 200 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!

(15-11-2019 09:28:56 - Dibaca 199 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...

(15-11-2019 06:53:10 - Dibaca 120 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Anggarkan Miliaran Buat Konsultan CAP, Ini Protes DPRD!

(13-11-2019 07:44:14 - Dibaca 91 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anggaran Buat Konsultan Kampung DKI Rp 11,6 Miliar Untuk 76 RW?

(12-11-2019 21:01:36 - Dibaca 127 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 162 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 112 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 132 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.