Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
 
04-07-2019 20:03:48 - Dibaca 314 Kali
 
 
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif mengatakan pihaknya siap menerima Sandiaga Uno kembali jika bergabung ke Gerindra. Bahkan, Gerindra DKI bisa mempertimbangkan nama Sandi masuk bursa calon wakil gubernur.

"Gerindra menerima kalau mau kembali lagi. Pertama, kembali menjadi kader dulu ya. Setelah itu baru urusan cawagub dilihat, dikonstelasi ke depannya kayak apa. Kalau disebut kemungkinan, kemungkinan terbuka," kata Syarif saat dihubungi, Kamis (4/7).

Syarif menjelaskan setiap kemungkinan masih terbuka. Terlebih jika tidak ada larangan dari sisi regulasi, maka kemungkinan tersebut terbuka lebar.

"Ya kalau disebut kemungkinan, kemungkinan ya semua juga sangat dibuka. Kemungkinan itu kan terlihat dari regulasinya kan memang tidak dilarang," kata Syarif.


"Tak ada satu ayat dan satu pasal pun menyebut Sandi sebagai mantan wagub yang mengundurkan diri, tidak ada larangan," tegas dia.

Syarif menambahkan hingga kini belum ada komunikasi Sandiaga dengan Gerindra DKI. Menurutnya, Gerindra memahami keputusan Sandi untuk istirahat terlebih dahulu dari dunia politik.

"Kan Pak Sandi bilang, 'Saya mau jeda dulu waktu setelah putusan MK saya mau jeda dulu dalam urusan politik.' Makanya kalau dibilang jeda ya kita hormati, tunggulah kabar dari Pak Sandi berikutnya, apa langkah setelah putusan MK," kata dia.

loading...

Sebelumnya, anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade meyakini Sandiaga Uno akan kembali menjadi kader Partai Gerindra. Keyakinannya itu berdasarkan pada pernyataan Sandi yang selalu menyatakan akan tetap bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kalau feeling saya, Sandi insya Allah akan kembali menjadi kader Partai Gerindra karena saya melihat beliau sangat menghormati Prabowo. Beliau [Sandi] komitmen akan bersama-sama dengan Prabowo," kata Andre di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

Sejauh ini, Sandi mengaku belum memutuskan untuk bergabung ke partai politik atau tidak setelah gagal di Pilpres 2019. Ia mengatakan masih fokus mengembangkan program OK OCE dan mengurus Rumah Siap Kerja yang telah dia gagas sejak menjadi Wagub DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan di 2017.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Jadi Cawagub DKI
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 642 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?

(08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 191 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ini Dia Cicilan Rumah DP 0 Rupiah Ala Gubernur Anies!

(06-07-2019 10:38:08 - Dibaca 352 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Soal Kostum PNS DKI Khusus 'Persija Day', Ini Kata PKS!

(02-07-2019 09:17:31 - Dibaca 203 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ini Respon Tegas PDIP Soal Anies akan Buat Kostum PNS 'Persija Day'!

(02-07-2019 09:01:07 - Dibaca 344 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Transportasi DKI Masuk 3 Besar Dunia, Pakar Ini Sebut Andil Masa Lalu!

(29-06-2019 08:11:32 - Dibaca 187 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Soal Kualitas Udara Jakarta Buruk, Ini Bantahan Pemprov DKI!

(27-06-2019 15:13:16 - Dibaca 118 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
JK Bela Anies Soal IMB Reklamasi, Mengapa?

(25-06-2019 21:12:21 - Dibaca 155 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Sebel dengan Pergub 206 Tahun 2016 Buatan Ahok, Apa maksudnya?

(25-06-2019 20:45:47 - Dibaca 240 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 642 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.