Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
 
08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 422 Kali
 
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan terbang ke Medellín, Kolombia untuk menghadiri World Cities Summit. Anies mengatakan acara tersebut akan dihelat hingga sepekan.

"Saya mau ke Medellín, ada World Cities Summit untuk pertemuan kota-kota dunia. Mulai hari Rabu dan saya kembali tanggal (16/7)," kata Anies kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/7).


Anies akan terbang meninggalkan Jakarta besok (9/7) subuh. Di sana, Anies mengatakan dirinya akan menjadi salah satu pembicara.

"Nanti saya kasih detailnya. Saya akan bicara di sana. Ini undangan," jelas dia.

Selama di Kolombia posisi Anies sebagai Gubernur DKI akan digantikan oleh Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Ia akan menjadi Pelaksanatugas Harian Gubernur DKI Jakarta hampir seminggu.

"Ada Pak Sekda yang jadi PLH," jelas dia.

loading...

World Cities Summit dalam laman resminya, www.acimedellin.org menjelaskan bahwa ratusan kepala daerah di sejumlah negara di dunia akan hadir dalam pertemuan itu. Para kepala daerah akan membahas mengenai inovasi, kepemerintahan dan budaya negara.

Sebelum Kolombia, Anies juga sempat terbang ke luar negeri, yakni Jepang pada Mei 2019. Ia terbang untuk keperluan pertemuan Urban Mayor Summit di Tokyo dan Singapura pada Mei 2019 tentang Perencanaan Pembangunan Kota.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Terbang ke Kolombia, Jadi Pembicara World Cities Summit
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 133 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Akibat Penggusuran di Sunter, Anak Korban Belum Kembali Belajar di Sekolah!

(18-11-2019 15:39:14 - Dibaca 85 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Kawasan Sunter yang Digusur, Ini Kata Pemkot Jakut!

(18-11-2019 10:48:02 - Dibaca 128 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Ancaman Tolak APBD DKI, M Taufik Sebut PSI Tak Berpengaruh?

(16-11-2019 08:05:37 - Dibaca 200 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Pamerkan Angka Kemacetan Jakarta Turun, Gerindra DKI Sebut Berkat Ganjil Genap!

(15-11-2019 09:28:56 - Dibaca 199 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
PSI Ancam Tolak Tanda Tangan APBD DKI 2020 Jika...

(15-11-2019 06:53:10 - Dibaca 120 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Anggarkan Miliaran Buat Konsultan CAP, Ini Protes DPRD!

(13-11-2019 07:44:14 - Dibaca 91 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anggaran Buat Konsultan Kampung DKI Rp 11,6 Miliar Untuk 76 RW?

(12-11-2019 21:01:36 - Dibaca 127 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 34 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 101 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 73 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 182 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 55 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 102 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.