Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
 
08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 192 Kali
 
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan terbang ke Medellín, Kolombia untuk menghadiri World Cities Summit. Anies mengatakan acara tersebut akan dihelat hingga sepekan.

"Saya mau ke Medellín, ada World Cities Summit untuk pertemuan kota-kota dunia. Mulai hari Rabu dan saya kembali tanggal (16/7)," kata Anies kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/7).


Anies akan terbang meninggalkan Jakarta besok (9/7) subuh. Di sana, Anies mengatakan dirinya akan menjadi salah satu pembicara.

"Nanti saya kasih detailnya. Saya akan bicara di sana. Ini undangan," jelas dia.

Selama di Kolombia posisi Anies sebagai Gubernur DKI akan digantikan oleh Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Ia akan menjadi Pelaksanatugas Harian Gubernur DKI Jakarta hampir seminggu.

"Ada Pak Sekda yang jadi PLH," jelas dia.

loading...

World Cities Summit dalam laman resminya, www.acimedellin.org menjelaskan bahwa ratusan kepala daerah di sejumlah negara di dunia akan hadir dalam pertemuan itu. Para kepala daerah akan membahas mengenai inovasi, kepemerintahan dan budaya negara.

Sebelum Kolombia, Anies juga sempat terbang ke luar negeri, yakni Jepang pada Mei 2019. Ia terbang untuk keperluan pertemuan Urban Mayor Summit di Tokyo dan Singapura pada Mei 2019 tentang Perencanaan Pembangunan Kota.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Terbang ke Kolombia, Jadi Pembicara World Cities Summit
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ini Dia Cicilan Rumah DP 0 Rupiah Ala Gubernur Anies!

(06-07-2019 10:38:08 - Dibaca 353 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Gerindra Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Kembali Jadi Cawagub DKI?

(04-07-2019 20:03:48 - Dibaca 314 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Kostum PNS DKI Khusus 'Persija Day', Ini Kata PKS!

(02-07-2019 09:17:31 - Dibaca 203 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ini Respon Tegas PDIP Soal Anies akan Buat Kostum PNS 'Persija Day'!

(02-07-2019 09:01:07 - Dibaca 344 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Transportasi DKI Masuk 3 Besar Dunia, Pakar Ini Sebut Andil Masa Lalu!

(29-06-2019 08:11:32 - Dibaca 188 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Kualitas Udara Jakarta Buruk, Ini Bantahan Pemprov DKI!

(27-06-2019 15:13:16 - Dibaca 118 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
JK Bela Anies Soal IMB Reklamasi, Mengapa?

(25-06-2019 21:12:21 - Dibaca 155 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Sebel dengan Pergub 206 Tahun 2016 Buatan Ahok, Apa maksudnya?

(25-06-2019 20:45:47 - Dibaca 240 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.