Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
 
18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 211 Kali
 
 
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang waktu kunjungannya ke luar negeri dan menunda kepulangannya ke Tanah Air. Anies dijadwalkan tiba di Jakarta, Indonesia, Kamis (18/7). Namun, hari ini Anies justru baru akan terbang .

"Jadinya besok (tiba di Jakarta). (Anies) sudah di pesawat dengan perjalanan sekitar 20 jam-an ya," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta Mawardi di Balai Kota, Kamis (18/7).

Mawardi menjelaskan keterlambatan pulangnya Anies selama satu hari karena ada agenda tambahan mendadak. Namun Mawardi belum merinci secara detail bentuk agenda tambahan Anies tersebut.

Ia hanya menegaskan bahwa Anies sudah mengajukan izin kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dinas tambahan tersebut.

"Hari ini kan kita ada agenda tambahan dan kita sudah sampaikan, be


Anies melakukan perjalanan ke luar negeri mulai tanggal 9 Juli 2019 dengan tujuan ke Meddeline, Kolombia. Di sana Anies menghadiri acara pertemuan wali kota atau kepala daerah sedunia.

Dari Kolumbia Anies terbang ke New York, Amerika Serikat. Di sana Anies juga memenuhi undangan Diaspora Indonesia di Washington. Terakhir, Mawardi mengatakan penerbangan Anies dilakukan dari Washington menuju Jakarta.

Awalnya Anies akan tetap mengambil kepulangan di hari yang sama, namun ia tidak mendapat penerbangan ke Jakarta.

loading...

"Iya, kayaknya terakhir di Washington. Karena hari terakhir aja menginformasikan ada agenda tambahan. Tidak ada penerbangan yang langsung, jadi harus menunggu pada hari berikutnya," jelas Mawardi.

Rencananya Anies akan kembali bekerja besok pagi seperti biasa. Tidak ada lagi perjalanan tambahan Anies.

"Besok, Insya Allah besok, langsung karena tibanya pagi, jam 07.00. Biasanya langsung (kerja), Pak Gubernur kan kalau ini langsung," kata dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Perpanjang Waktu Kunjungan ke Luar Negeri Sehari
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 438 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 101 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 126 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Atasi Polusi, Anies Galakkan Penanaman Bugenvil?

(19-08-2019 08:43:28 - Dibaca 181 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 212 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 160 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 187 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 226 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 174 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 157 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.563 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.511 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 438 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 101 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 172 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 155 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 126 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.