Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
 
18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 407 Kali
 
 
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang waktu kunjungannya ke luar negeri dan menunda kepulangannya ke Tanah Air. Anies dijadwalkan tiba di Jakarta, Indonesia, Kamis (18/7). Namun, hari ini Anies justru baru akan terbang .

"Jadinya besok (tiba di Jakarta). (Anies) sudah di pesawat dengan perjalanan sekitar 20 jam-an ya," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta Mawardi di Balai Kota, Kamis (18/7).

Mawardi menjelaskan keterlambatan pulangnya Anies selama satu hari karena ada agenda tambahan mendadak. Namun Mawardi belum merinci secara detail bentuk agenda tambahan Anies tersebut.

Ia hanya menegaskan bahwa Anies sudah mengajukan izin kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dinas tambahan tersebut.

"Hari ini kan kita ada agenda tambahan dan kita sudah sampaikan, be


Anies melakukan perjalanan ke luar negeri mulai tanggal 9 Juli 2019 dengan tujuan ke Meddeline, Kolombia. Di sana Anies menghadiri acara pertemuan wali kota atau kepala daerah sedunia.

Dari Kolumbia Anies terbang ke New York, Amerika Serikat. Di sana Anies juga memenuhi undangan Diaspora Indonesia di Washington. Terakhir, Mawardi mengatakan penerbangan Anies dilakukan dari Washington menuju Jakarta.

Awalnya Anies akan tetap mengambil kepulangan di hari yang sama, namun ia tidak mendapat penerbangan ke Jakarta.

loading...

"Iya, kayaknya terakhir di Washington. Karena hari terakhir aja menginformasikan ada agenda tambahan. Tidak ada penerbangan yang langsung, jadi harus menunggu pada hari berikutnya," jelas Mawardi.

Rencananya Anies akan kembali bekerja besok pagi seperti biasa. Tidak ada lagi perjalanan tambahan Anies.

"Besok, Insya Allah besok, langsung karena tibanya pagi, jam 07.00. Biasanya langsung (kerja), Pak Gubernur kan kalau ini langsung," kata dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Perpanjang Waktu Kunjungan ke Luar Negeri Sehari
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 66 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 215 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 218 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 389 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Usai Hujan Guyur Jakarta, Genangan Terlihat di Sebagian Daerah!

(18-01-2020 09:00:20 - Dibaca 313 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Warga Angkut Barang-barang Karena Banjir Rendam Kawasan Duri Kepa Jakbar!

(18-01-2020 08:31:03 - Dibaca 473 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Untuk Pengeras Suara Peringatan Dini Banjir, BPBD DKI Anggarkan Rp4 Miliar?

(16-01-2020 16:59:28 - Dibaca 588 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Gerindra DKI Tolak Pansus Banjir Karena Dianggap Politisasi Derita Warga?

(16-01-2020 16:19:32 - Dibaca 197 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Taufik Tuding Massa Kontra Anies Dibayar Rp100 Ribu, Ini Respons Tegas Dewi Tanjung!

(15-01-2020 11:41:22 - Dibaca 1.018 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Bela Anies, Fahira Idris Klaim Massanya Lebih Paham DKI?

(14-01-2020 09:45:25 - Dibaca 563 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Anies Diprotes Warga Karena Terapkan Parkir Paralel dan PKL di Sabang!

(13-01-2020 20:50:55 - Dibaca 226 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 66 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 111 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.746 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 215 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 124 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 218 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 61 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 389 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 143 Kali)

Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

TERPOPULER