Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
 
20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 182 Kali
 
 
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Hanura Abdul Canter membandingkan taman di Jakarta dengan taman di kota Surabaya besutan Tri Rismaharini alias Risma.

Hal ini diungkapkan Canter saat komisi D DPRD DKI Jakarta rapat bersama Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta Suzi Marsitawati.

"Jangan sampai Bu Risma saja bisa mendatangkan bunga Sakura [ke Surabaya]. Masa Ibu [Suzi] tidak?" kata Canter di DPRD DKI Jakarta, Selasa (20/8).

Senada Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Nasrullah menilai tanaman di Kebon Sirih kurang baik secara estetika dan gampang rusak.


"Sepanjang Kebon Sirih itu tanaman yang pendek-pendek. Diinjak kucing juga rusak," ungkap Nasrullah.

Merespons kritikan DPRD DKI Jakarta, Suzi menyatakan bakal menanam bunga yang mirip dengan bunga Sakura. Bunga itu bernama bunga Tabebuya. Bunga ini akan ditanam senada warnanya di setiap kota administratif.

"Kita akan tetapkan ini sehingga setiap wilayah Jakarta itu mempunyai ciri khas," jelas Suzi.

loading...

Suzi membantah jika penanaman Tabebuya menyontek tanaman di Surabaya. Ia mengungkapkan setiap daerah berhak untuk menanam sesuai keanekaragaman tanaman di masing-masing kota.

"Orisinal lah. Karena kita ini kan semua wilayah di Jakarta, indonesia, punya beraneka ragam tropical plant. Di Jakut juga nanti akan menggunakan Oliander juga," tutup dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Disindir DPRD, Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 576 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 549 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 208 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 346 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Atasi Polusi, Anies Galakkan Penanaman Bugenvil?

(19-08-2019 08:43:28 - Dibaca 257 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 289 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 194 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 243 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 282 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 242 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 216 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Atasi Polusi, Anies Instruksikan Naikkan Tarif Parkir?

(02-08-2019 11:05:31 - Dibaca 643 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?