Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
 
20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 330 Kali
 
 
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Hanura Abdul Canter membandingkan taman di Jakarta dengan taman di kota Surabaya besutan Tri Rismaharini alias Risma.

Hal ini diungkapkan Canter saat komisi D DPRD DKI Jakarta rapat bersama Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta Suzi Marsitawati.

"Jangan sampai Bu Risma saja bisa mendatangkan bunga Sakura [ke Surabaya]. Masa Ibu [Suzi] tidak?" kata Canter di DPRD DKI Jakarta, Selasa (20/8).

Senada Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Nasrullah menilai tanaman di Kebon Sirih kurang baik secara estetika dan gampang rusak.


"Sepanjang Kebon Sirih itu tanaman yang pendek-pendek. Diinjak kucing juga rusak," ungkap Nasrullah.

Merespons kritikan DPRD DKI Jakarta, Suzi menyatakan bakal menanam bunga yang mirip dengan bunga Sakura. Bunga itu bernama bunga Tabebuya. Bunga ini akan ditanam senada warnanya di setiap kota administratif.

"Kita akan tetapkan ini sehingga setiap wilayah Jakarta itu mempunyai ciri khas," jelas Suzi.

loading...

Suzi membantah jika penanaman Tabebuya menyontek tanaman di Surabaya. Ia mengungkapkan setiap daerah berhak untuk menanam sesuai keanekaragaman tanaman di masing-masing kota.

"Orisinal lah. Karena kita ini kan semua wilayah di Jakarta, indonesia, punya beraneka ragam tropical plant. Di Jakut juga nanti akan menggunakan Oliander juga," tutup dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Disindir DPRD, Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 330 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Sebut Banjir Jakarta Sudah Surut 100 Persen?

(26-02-2020 21:18:46 - Dibaca 142 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal Undangan Rapat Banjir di DPR, Anies: Saya Kirim Wakil, Bukan Tak Hadir!

(26-02-2020 18:57:53 - Dibaca 122 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Warga Terdampak Banjir Jakarta Mulai Terserang Penyakit!

(26-02-2020 18:18:37 - Dibaca 79 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Cawagub Riza Patria Sebut Banjir Bukan Cuma Tanggung Jawab Anies?

(26-02-2020 18:14:37 - Dibaca 247 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Usai Kadis Perumahan, Ini Kepala BPBD DKI Jakarta Subejo Juga Mengundurkan Diri?

(26-02-2020 18:10:08 - Dibaca 161 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Spanduk Berisi Sindiran ke Anies untuk Mundur Terbentang di Menteng!

(26-02-2020 18:02:14 - Dibaca 514 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Fraksi Gerindra Bandingkan Kehadiran Anies-Jokowi Saat Rapat Banjir di DPR!

(26-02-2020 14:17:18 - Dibaca 504 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Kadis Perumahan DKI Mundur dan Lebih Pilih Jadi Anggota TGUPP, Mengapa?

(26-02-2020 14:04:58 - Dibaca 78 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Rumah Sakit di Rawangun Kebanjiran, Kamar Mayat Ikut Terendam!

(25-02-2020 19:02:01 - Dibaca 94 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Kebijakan Revitalisasi Anies di Cikini Dikritik Karena Jakarta Banjir Terus!

(25-02-2020 18:56:45 - Dibaca 136 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
DPRD DKI PDIP Sebut Baru di Zaman Anies Rumah Sakit Kebanjiran!

(25-02-2020 18:43:34 - Dibaca 157 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 152 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 330 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 70 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 223 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 227 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

(27-02-2020 12:23:51 - Dibaca 151 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 70 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan!

(27-02-2020 11:44:29 - Dibaca 101 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Warga Indonesia di Luar Negeri 'Dibuat Malu' Soal Berita Berenang Sebabkan Kehamilan?

(27-02-2020 10:35:43 - Dibaca 214 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Tak Hanya Umrah, Arab Saudi Juga Hentikan Kunjungan ke Masjid Nabawi!

(27-02-2020 10:25:16 - Dibaca 92 Kali)

Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Soal Kasus Kartu Kredit, Polisi Panggil Tyas Mirasih dan Gisel!

(26-02-2020 21:30:10 - Dibaca 114 Kali)

Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!