Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
 
08-10-2019 20:25:21 - Dibaca 825 Kali
 
 
Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Anggaran untuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta direncanakan naik pada 2020 mendatang. Dalam dokumen KUA-PPAS 2020, anggaran TGUPP naik dari Rp 18,99 miliar menjadi Rp 26,5 miliar. Rencana kenaikan mendapat sorotan dari sejumlah fraksi di DPRD DKI Jakarta lantaran kinerja TGUPP dinilai tak signifikan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membantah kenaikan anggaran TGUPP. Menurut Sekda DKI Jakarta, Saefullah, dokumen KUA-PPAS juga ditandatangani Anies. Namun menurutnya tak semua anggaran bisa diketahui secara detail karena jumlah program di dokumen KUA-PPAS mencapai ribuan program.


"Ditandatangani gubernur dong," ujarnya di Balai Kota, Selasa (8/10).

"Kegiatan kita itu jumlahnya ribuan per tahun. Satuan anggarannya mencapai puluhan ribu. Kan orang enggak bisa tahu satu per satu besaran anggaran itu," lanjutnya.

Saefullah mengatakan berbagai anggaran yang banyak disorot seperti TGUPP dan perbaikan rumah dinas gubernur dengan anggaran Rp 2,4 miliar itu bisa berubah karena dokumen tersebut masih bersifat sementara. Saat ini setiap program dan anggaran tengah dalam pembahasan.

loading...

"Naik turunnya (anggaran) dalam pembahasan, rasionalisasinya seperti apa. Besaran anggaran di situ kan bukan sesuatu yang mengikat karena masih dibahas," jelasnya.

Saefullah menambahkan, TGUPP melekat di Bappeda dan Bappeda yang membahas serta mengajukan anggaran yang tertulis dalam dokumen KUA-PPAS.

"Bappeda itu lah yang melakukan pembahasan pengajuan anggaran," pungkasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 330 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Anies Sebut Banjir Jakarta Sudah Surut 100 Persen?

(26-02-2020 21:18:46 - Dibaca 142 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Soal Undangan Rapat Banjir di DPR, Anies: Saya Kirim Wakil, Bukan Tak Hadir!

(26-02-2020 18:57:53 - Dibaca 122 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Warga Terdampak Banjir Jakarta Mulai Terserang Penyakit!

(26-02-2020 18:18:37 - Dibaca 79 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Cawagub Riza Patria Sebut Banjir Bukan Cuma Tanggung Jawab Anies?

(26-02-2020 18:14:37 - Dibaca 247 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Usai Kadis Perumahan, Ini Kepala BPBD DKI Jakarta Subejo Juga Mengundurkan Diri?

(26-02-2020 18:10:08 - Dibaca 161 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Spanduk Berisi Sindiran ke Anies untuk Mundur Terbentang di Menteng!

(26-02-2020 18:02:14 - Dibaca 514 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Fraksi Gerindra Bandingkan Kehadiran Anies-Jokowi Saat Rapat Banjir di DPR!

(26-02-2020 14:17:18 - Dibaca 504 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Kadis Perumahan DKI Mundur dan Lebih Pilih Jadi Anggota TGUPP, Mengapa?

(26-02-2020 14:04:58 - Dibaca 78 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Rumah Sakit di Rawangun Kebanjiran, Kamar Mayat Ikut Terendam!

(25-02-2020 19:02:01 - Dibaca 94 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Kebijakan Revitalisasi Anies di Cikini Dikritik Karena Jakarta Banjir Terus!

(25-02-2020 18:56:45 - Dibaca 136 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
DPRD DKI PDIP Sebut Baru di Zaman Anies Rumah Sakit Kebanjiran!

(25-02-2020 18:43:34 - Dibaca 157 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 152 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 330 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 70 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 223 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 227 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

(27-02-2020 12:23:51 - Dibaca 151 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 70 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan!

(27-02-2020 11:44:29 - Dibaca 101 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Warga Indonesia di Luar Negeri 'Dibuat Malu' Soal Berita Berenang Sebabkan Kehamilan?

(27-02-2020 10:35:43 - Dibaca 214 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Tak Hanya Umrah, Arab Saudi Juga Hentikan Kunjungan ke Masjid Nabawi!

(27-02-2020 10:25:16 - Dibaca 92 Kali)

Sempat Dibantah Anies, Sekda DKI Sebut Anies Tanda Tangani KUA-PPAS Setujui Anggaran TGUPP Naik!
Soal Kasus Kartu Kredit, Polisi Panggil Tyas Mirasih dan Gisel!

(26-02-2020 21:30:10 - Dibaca 114 Kali)

Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!