HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
 
12-02-2018 13:44:19 - Dibaca 262 Kali
 
 
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X menjenguk korban penyerangan Gereja St Lidwina di Sleman yang salah satunya Romo Karl Edmun Prier. Sultan HB X lalu meminta maaf kepada Romo Prier.

Percakapan antara Sultan HB X dan Romo Prier itu berlangsung di perawatan RS Panti Rapih, Yogyakarta, Minggu (11/2/2018). Videonya diunggah di akun Twitter Humas Pemda DIY.

"Semoga sekali ini saja, tidak terulang," kata Sultan HB X ke Romo Prier.


Romo Prier menyebut peristiwa ini sebagai suatu kejadian yang luar biasa. Sultan HB X lalu minta maaf.

"Saya mohon maaf terlambat mengamankan walaupun sudah ada aparat di dalam," ucap Sultan HB X.

Romo Prier lalu mengucapkan terima kasih. "Semoga tetap aman ya," ujar Romo Prier.

Romo Prier mengalami luka di kepala akibat bacokan penyeranf bernama Suliyono. Romo Prier sudah menjalani operasi dan kini kondisinya membaik.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sultan HB X ke Romo Prier: Maaf Saya Terlambat Mengamankan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Gerindra Masih Setengah Hati Serahkan Wagub DKI ke PKS, Mengapa?

(14-11-2018 19:46:59 - Dibaca 105 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 295 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 430 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 249 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 138 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 207 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 187 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 214 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 126 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 87 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 52 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 106 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 333 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 196 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 480 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 693 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 259 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 144 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 186 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 444 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 399 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?