Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
 
12-02-2018 13:44:19 - Dibaca 182 Kali
 
 
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Sumber Foto : detik.com
 
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X menjenguk korban penyerangan Gereja St Lidwina di Sleman yang salah satunya Romo Karl Edmun Prier. Sultan HB X lalu meminta maaf kepada Romo Prier.

Percakapan antara Sultan HB X dan Romo Prier itu berlangsung di perawatan RS Panti Rapih, Yogyakarta, Minggu (11/2/2018). Videonya diunggah di akun Twitter Humas Pemda DIY.

"Semoga sekali ini saja, tidak terulang," kata Sultan HB X ke Romo Prier.


Romo Prier menyebut peristiwa ini sebagai suatu kejadian yang luar biasa. Sultan HB X lalu minta maaf.

"Saya mohon maaf terlambat mengamankan walaupun sudah ada aparat di dalam," ucap Sultan HB X.

Romo Prier lalu mengucapkan terima kasih. "Semoga tetap aman ya," ujar Romo Prier.

Romo Prier mengalami luka di kepala akibat bacokan penyeranf bernama Suliyono. Romo Prier sudah menjalani operasi dan kini kondisinya membaik.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sultan HB X ke Romo Prier: Maaf Saya Terlambat Mengamankan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- JAKARTA -
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Banjir Kembali Kepung Jakarta Karena Hujan Tiga Jam

(15-02-2018 23:07:03 - Dibaca 345 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Polisi Tangkap Roro Fitria Terkait Kasus...

(15-02-2018 11:07:55 - Dibaca 237 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Wagub DKI akan Bangun Rusun Berkonsep Hybrid Untuk Hapus Kawasan Kumuh, Rusun seperti apakah ini?

(13-02-2018 18:30:59 - Dibaca 226 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!

(13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 378 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!

(13-02-2018 07:27:22 - Dibaca 157 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Rekomendasi Tanah Abang Tak Ditanggapi Gubernur DKI, Ini Komentar Dirlantas Metro!

(13-02-2018 07:21:43 - Dibaca 378 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Gubernur DKI Tak Terbuka Kepada Media Terkait Proyek Sodetan Sungai Ciliwung, Ada apa?

(11-02-2018 21:54:23 - Dibaca 167 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.