Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
 
13-02-2018 07:27:22 - Dibaca 241 Kali
 
 
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Manajemen Hotel Alexis membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sejumlah media massa.

Sebelumnya, Anies mengatakan, manajemen Alexis mengaku bersalah terkait adanya praktik prostitusi di sana.

Legal Consultant Hotel Alexis Lina Novita mengatakan, pihaknya tidak pernah menyampaikan pernyataan seperti yang disampaikan Anies tersebut.


"Bahwa kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktek prostitusi di tempat kami," ujar Lina dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Selain itu, pihaknya juga membantah video adegan tidak senonoh yang beredar di media sosial dilakukan di Hotel Alexis.

Lina mengatakan, pihaknya akan menindak tegas karyawan maupun staf yang sengaja melakukan praktik prostitusi di tempat usaha mereka.

Sebab, hal itu tidak sesuai standar operasional prosedur Hotel Alexis. "Kami menyesalkan adanya video yang beredar dari rekan media tanpa adanya klarifikasi ke pihak kami terlebih dahulu, mengingat tindakan dalam video yang beredar tersebut tidak sesuai SOP perusahaan kami," kata Lina.

"Apabila tindakan di video yang beredar tersebut dilakukan staf atau karyawan 4Play, maka sudah pasti, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap yang bersangkutan," tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies mengatakan, manajemen Alexis sudah diperiksa Pemprov DKI terkait dugaan prostitusi. Manajemen Alexis, kata Anies, mengaku bersalah setelah pemeriksaan itu.

"Jadi sudah ditindaklanjuti, diperiksa, dari hasil pemeriksaan itu ada BAP-nya. Mereka mengaku salah," ujar Anies di Kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (10/2/2018).
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Manajemen Alexis Bantah Pernyataan Gubernur Anies
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 470 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.153 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 898 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.142 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 467 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.302 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.534 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 213 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 309 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.123 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?