Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
 
13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 427 Kali
 
 
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sumber Foto : kompas.com
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditanya mengenai bantahan manajemen Alexis terkait pernyataannya sebelumnya. Alexis membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Saat ditanya soal itu, Anies berjanji akan menunjukan BAP yang dimaksud.

"Nanti kami tunjukin," ujar Anies sambil tertawa di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Anies kembali ditanya apakah Pemprov DKI benar-benar memiliki bukti. Dia meminta awak media untuk bersabar.

"Sabar, sabar, sabar," ujar dia.


Sebelumnya, Legal Consultan Hotel Alexis Lina Novita membantah pihaknya telah mengakui bahwa ada praktik prostitusi di tempat karoket 4play yang berada di Hotel Alexis.

Mereka juga membantah telah membuat berita acara pemeriksaan (BAP) dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta seperti yang disebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lina mengatakan, pihaknya tak pernah mendapatkan undangan resmi dari Pemprov DKI untuk memberi keterangan terkait isu tersebut.

"Bahwa kami tidak pernah mendapat undangan resmi guna kepentingan permintaan keterangan dari pihak Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta sehingga pihak kami tidak pernah merasa membuat berita acara pemeriksaan (BAP)," ujar Lina dalam keterangan resminya kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

"Apabila ada keterangan dari pihak kami maka hal tersebut bukanlah hasil berita acara pemeriksaan (BAP) yang dimaksudkan untuk bukti hukum," ujar Lina.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Pernyataannya Dibantah Alexis, Anies Bilang Akan Tunjukkan Buktinya
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- JAKARTA -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 70 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 193 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 368 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 800 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.