SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Jakarta
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
 
29-10-2017 19:02:21 - Dibaca 4.098 Kali
 
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik turut prihatin kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno terkait banyaknya warga yang menagih janji soal penertiban hotel Alexis dan reklamasi. Menurutnya, permasalahan di Jakarta tidak hanya dua persoalan tersebut.

"Ini kasihan Gubernur sudah dikejar-kejar soal Alexis dan reklamasi," katanya di Kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).


Politisi Gerindra ini mengatakan, Anies-Sandi tidak perlu fokus dengan dua hal tersebut. Sebab, dia menilai, lebih penting selama masa kerja Anies-Sandi warga Jakarta harus bahagia.

"Golnya kan membahagiakan warga," ungkapnya.

Namun, Taufik mengungkapkan, persoalan reklamasi harus terus didiskusikan dan dicari jalan keluar agar masyarakat bisa bahagia. Kemudian, investor pun tidak kecewa.

"Ini yang perlu dicermati dan perlu diskusi panjang," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak untuk menjawab soal janji kampanyenya terkait menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta. "Kedengerannya proklamasi. Nantilah, pokoknya lihat janji aja," ucapnya.

Tak hanya soal janji kampanye soal reklamasi, Anies juga tak memberikan pernyataan tegas mengenai penutupan Alexis. Padahal, menutup Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

"Nanti kalau sudah diumumin rame nanti," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Taufik prihatin Anies-Sandi dikejar soal Alexis dan reklamasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Prabowo Sebut Dapat Data Terkait Index Harga LRT Dari Anies, Anies dapat data dari mana?

(23-06-2018 06:58:00 - Dibaca 336 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Usai Asian Games, Sandi Usulkan Wisma Atlet Dijadikan Rusun?

(20-06-2018 13:08:19 - Dibaca 465 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Mau Belajar Kemacetan, Sandiaga Akan Terbang ke Amerika?

(20-06-2018 06:48:10 - Dibaca 447 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Klaim DKI Sukses Jinakkan Harga Pangan Lebaran Tahun Ini, Benarkah?

(19-06-2018 19:43:59 - Dibaca 374 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Tuntut Kadis UMKM Berinovasi Tata PKL Kota Tua yang Semrawut

(18-06-2018 19:15:37 - Dibaca 1.326 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Video: Buaya 2,5 Meter Terlihat di Tanjung Priok!

(17-06-2018 10:39:36 - Dibaca 180 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandi Sebut Solusi Penampungan PKL Kota Tua Dengan Klaster, Apa maksudnya?

(16-06-2018 21:16:00 - Dibaca 120 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Kota Tua Masih Semrawut, Ini Kata Sandiaga!

(16-06-2018 20:56:09 - Dibaca 811 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Akan Gelar Nobar Piala Dunia, Buat apa?

(15-06-2018 21:02:25 - Dibaca 191 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

(15-06-2018 11:42:24 - Dibaca 6.263 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Rumah Dinas Disatroni Maling, Ini Kata Sandi!

(15-06-2018 07:44:41 - Dibaca 1.761 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Video Minta THR ke Pedagang Viral, Ini Klarifikasi Satpol PP DKI!

(10-06-2018 20:49:43 - Dibaca 283 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 179 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 526 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.