Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
 
29-10-2017 19:02:21 - Dibaca 4.140 Kali
 
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik turut prihatin kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno terkait banyaknya warga yang menagih janji soal penertiban hotel Alexis dan reklamasi. Menurutnya, permasalahan di Jakarta tidak hanya dua persoalan tersebut.

"Ini kasihan Gubernur sudah dikejar-kejar soal Alexis dan reklamasi," katanya di Kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).


Politisi Gerindra ini mengatakan, Anies-Sandi tidak perlu fokus dengan dua hal tersebut. Sebab, dia menilai, lebih penting selama masa kerja Anies-Sandi warga Jakarta harus bahagia.

"Golnya kan membahagiakan warga," ungkapnya.

Namun, Taufik mengungkapkan, persoalan reklamasi harus terus didiskusikan dan dicari jalan keluar agar masyarakat bisa bahagia. Kemudian, investor pun tidak kecewa.

"Ini yang perlu dicermati dan perlu diskusi panjang," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak untuk menjawab soal janji kampanyenya terkait menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta. "Kedengerannya proklamasi. Nantilah, pokoknya lihat janji aja," ucapnya.

Tak hanya soal janji kampanye soal reklamasi, Anies juga tak memberikan pernyataan tegas mengenai penutupan Alexis. Padahal, menutup Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

"Nanti kalau sudah diumumin rame nanti," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Taufik prihatin Anies-Sandi dikejar soal Alexis dan reklamasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 847 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 3.995 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 461 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.297 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.533 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 211 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 307 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.118 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 495 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 786 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 967 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 881 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.244 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.358 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?