Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
 
29-10-2017 19:02:21 - Dibaca 4.214 Kali
 
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik turut prihatin kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno terkait banyaknya warga yang menagih janji soal penertiban hotel Alexis dan reklamasi. Menurutnya, permasalahan di Jakarta tidak hanya dua persoalan tersebut.

"Ini kasihan Gubernur sudah dikejar-kejar soal Alexis dan reklamasi," katanya di Kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).


Politisi Gerindra ini mengatakan, Anies-Sandi tidak perlu fokus dengan dua hal tersebut. Sebab, dia menilai, lebih penting selama masa kerja Anies-Sandi warga Jakarta harus bahagia.

"Golnya kan membahagiakan warga," ungkapnya.

Namun, Taufik mengungkapkan, persoalan reklamasi harus terus didiskusikan dan dicari jalan keluar agar masyarakat bisa bahagia. Kemudian, investor pun tidak kecewa.

"Ini yang perlu dicermati dan perlu diskusi panjang," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak untuk menjawab soal janji kampanyenya terkait menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta. "Kedengerannya proklamasi. Nantilah, pokoknya lihat janji aja," ucapnya.

Tak hanya soal janji kampanye soal reklamasi, Anies juga tak memberikan pernyataan tegas mengenai penutupan Alexis. Padahal, menutup Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

"Nanti kalau sudah diumumin rame nanti," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Taufik prihatin Anies-Sandi dikejar soal Alexis dan reklamasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 91 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 135 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 122 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 151 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 156 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 147 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 445 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 370 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 801 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 107 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anggaran Bangun Stadion BMW dari Rp400 Miliar Jadi Rp900 Miliar, Mengapa?

(28-11-2018 07:38:13 - Dibaca 216 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 123 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 179 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.266 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 105 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 146 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.