Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
 
29-10-2017 19:02:21 - Dibaca 4.013 Kali
 
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik turut prihatin kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno terkait banyaknya warga yang menagih janji soal penertiban hotel Alexis dan reklamasi. Menurutnya, permasalahan di Jakarta tidak hanya dua persoalan tersebut.

"Ini kasihan Gubernur sudah dikejar-kejar soal Alexis dan reklamasi," katanya di Kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).


Politisi Gerindra ini mengatakan, Anies-Sandi tidak perlu fokus dengan dua hal tersebut. Sebab, dia menilai, lebih penting selama masa kerja Anies-Sandi warga Jakarta harus bahagia.

"Golnya kan membahagiakan warga," ungkapnya.

Namun, Taufik mengungkapkan, persoalan reklamasi harus terus didiskusikan dan dicari jalan keluar agar masyarakat bisa bahagia. Kemudian, investor pun tidak kecewa.

"Ini yang perlu dicermati dan perlu diskusi panjang," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak untuk menjawab soal janji kampanyenya terkait menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta. "Kedengerannya proklamasi. Nantilah, pokoknya lihat janji aja," ucapnya.

Tak hanya soal janji kampanye soal reklamasi, Anies juga tak memberikan pernyataan tegas mengenai penutupan Alexis. Padahal, menutup Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

"Nanti kalau sudah diumumin rame nanti," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Taufik prihatin Anies-Sandi dikejar soal Alexis dan reklamasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Banjir Kembali Kepung Jakarta Karena Hujan Tiga Jam

(15-02-2018 23:07:03 - Dibaca 345 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Polisi Tangkap Roro Fitria Terkait Kasus...

(15-02-2018 11:07:55 - Dibaca 237 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Wagub DKI akan Bangun Rusun Berkonsep Hybrid Untuk Hapus Kawasan Kumuh, Rusun seperti apakah ini?

(13-02-2018 18:30:59 - Dibaca 225 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Pernyataan Gubernur DKI Dibantah Alexis, Ini Kata Anies!

(13-02-2018 18:17:40 - Dibaca 376 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ini Bantahan Manajemen Alexis atas Pernyataan Anies!

(13-02-2018 07:27:22 - Dibaca 155 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Rekomendasi Tanah Abang Tak Ditanggapi Gubernur DKI, Ini Komentar Dirlantas Metro!

(13-02-2018 07:21:43 - Dibaca 377 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Jenguk Korban Penyerangan Gereja St Lidwina, Ini Kata Sultan HB X ke Romo!

(12-02-2018 13:44:19 - Dibaca 180 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.