Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
 
29-10-2017 19:02:21 - Dibaca 3.388 Kali
 
 
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik turut prihatin kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno terkait banyaknya warga yang menagih janji soal penertiban hotel Alexis dan reklamasi. Menurutnya, permasalahan di Jakarta tidak hanya dua persoalan tersebut.

"Ini kasihan Gubernur sudah dikejar-kejar soal Alexis dan reklamasi," katanya di Kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).


Politisi Gerindra ini mengatakan, Anies-Sandi tidak perlu fokus dengan dua hal tersebut. Sebab, dia menilai, lebih penting selama masa kerja Anies-Sandi warga Jakarta harus bahagia.

"Golnya kan membahagiakan warga," ungkapnya.

Namun, Taufik mengungkapkan, persoalan reklamasi harus terus didiskusikan dan dicari jalan keluar agar masyarakat bisa bahagia. Kemudian, investor pun tidak kecewa.

"Ini yang perlu dicermati dan perlu diskusi panjang," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak untuk menjawab soal janji kampanyenya terkait menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta. "Kedengerannya proklamasi. Nantilah, pokoknya lihat janji aja," ucapnya.

Tak hanya soal janji kampanye soal reklamasi, Anies juga tak memberikan pernyataan tegas mengenai penutupan Alexis. Padahal, menutup Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

"Nanti kalau sudah diumumin rame nanti," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Taufik prihatin Anies-Sandi dikejar soal Alexis dan reklamasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.123 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 585 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.053 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Terkait Sweeping Perayaan Natal, Ini Pernyataan Tegas Kapolda Metro Jaya!

(08-12-2017 18:51:12 - Dibaca 260 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Menurut Ayahnya, Sandi Sebut LPJ Buat RT/RW Kerepotan, Benarkah?

(07-12-2017 13:32:35 - Dibaca 79 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
M Taufik Ikut Setuju RT/RW Tak Perlu Buat Laporan Pertanggungjawaban, Mengapa?

(06-12-2017 18:18:53 - Dibaca 147 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.123 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.688 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 76 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 585 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.053 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Taufik Prihatin Kepada Anies-Sandi, Prihatin Soal Apa?
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?