Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Video
 
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
 
29-10-2017 22:33:57 - Dibaca 5.916 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Minggu (29/10) siang tadi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung melihat kondisi pedagang di sekitar kawasan Tanah Abang.

Lulung meminta pemerintah mencari solusi bagi warga yang tidak diperbolehkan berdagang di atas trotoar.

Menurut rencana pekan depan, Lulung beserta pedagang di kawasan itu akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membicarakan penataan pedagang Tanah Abang.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
- VIDEO -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Tuding Susah Urus Surat Izin Tangkap Ikan, Ini Jawaban Brilian Susi!

(18-10-2018 15:07:34 - Dibaca 1.351 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Ratna Sarumpaet, Pencipta Hoaks Terbaik!

(03-10-2018 18:36:04 - Dibaca 347 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Airnav Indonesia Beri Penghargaan Kepada Agung yang Gugur!

(30-09-2018 06:10:47 - Dibaca 296 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jalan Terbelah Sepanjang 50 M Akibat Gempa Donggala!

(30-09-2018 06:02:07 - Dibaca 192 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Peluncuran Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf!

(08-09-2018 18:44:19 - Dibaca 182 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Gempa 7.0 Skala Ritcher Lombok, Ini Kesaksian Warga!

(05-08-2018 21:02:41 - Dibaca 359 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
RPTRA Kalijodo Jakarta Kini Tak Terurus, Mengapa?

(22-07-2018 18:00:30 - Dibaca 1.456 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 296 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 114 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 234 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Ratna Protes Penghentian Pencarian, Fadli Zon: Kami Dukung!

(04-07-2018 07:00:13 - Dibaca 343 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Saat Ratna Sarumpaet Adu Mulut dengan Luhut!

(03-07-2018 06:40:48 - Dibaca 453 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.