Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Video
 
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
 
29-10-2017 22:33:57 - Dibaca 5.413 Kali
 
 
Video :
 
Minggu (29/10) siang tadi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung melihat kondisi pedagang di sekitar kawasan Tanah Abang.

Lulung meminta pemerintah mencari solusi bagi warga yang tidak diperbolehkan berdagang di atas trotoar.

Menurut rencana pekan depan, Lulung beserta pedagang di kawasan itu akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membicarakan penataan pedagang Tanah Abang.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
- VIDEO -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.657 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 73 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Polisi Pakai Alat Canggih buat Rekonstruksi Kecelakaan Setnov, Secanggih apa?

(18-11-2017 10:18:52 - Dibaca 150 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Pengacara Sebut Setnov Alami Gegar Otak, Benarkah?

(17-11-2017 09:30:44 - Dibaca 313 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Megawati Dilaporkan ke Polisi, Mengapa?

(10-11-2017 11:32:33 - Dibaca 181 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Koalisi Pejalan Kaki Kritik Pernyataan Sandiaga Uno

(07-11-2017 19:31:00 - Dibaca 2.027 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ridwan Kamil Tidak Mau Kasus SARA Ahok Terulang Lagi di Pilkada 2018

(05-11-2017 19:07:21 - Dibaca 122 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jokowi Ajak Juara Badminton Sumpah Pemuda

(29-10-2017 14:25:41 - Dibaca 332 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Akui Ketemu Pengembang Reklamasi, Ada Apa?

(26-10-2017 07:41:25 - Dibaca 88 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Tanggapan Lucu Tanpa Solusi dari Anies Soal Penataan PKL Tanah Abang

(25-10-2017 22:07:37 - Dibaca 406 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Din Syamsuddin Diangkat Jokowi Sebagai Utusan Khusus Presiden

(24-10-2017 12:58:16 - Dibaca 186 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Sandi Kebingungan Jakarta Mulai Banjir, Malah Sebut BANJIR HOAX

(23-10-2017 22:26:22 - Dibaca 276 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.078 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.657 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 73 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 561 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.043 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 716 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.930 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?