Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
 
20-03-2020 17:16:34 - Dibaca 286 Kali
 
 
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Curah hujan yang tinggi sejak siang sampai sore hari membuat beberapa kawasan di Jakarta mengalami banjir. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mendata tujuh RW terendam dengan ketinggian berbeda-beda.

"RW tergenang, 7 RW atau 0,26 persen (dari seluruh RW di Jakarta). 1 RW di Kelurahan Cipulir dengan ketinggian 20 sampai dengan 40 cm akibat curah hujan tinggi. 5 RW di Kelurahan Menteng Atas dengan ketinggian 10 sampai dengan 20 cm akibat curah hujan tinggi. Dan 1 RW di Kelurahan Duren Tiga dengan ketinggian 10 cm akibat curah hujan tinggi," kata Kepala Pusat Data dan Informasi Kebencanaan BPBD DKI Jakarta Mohammad Insyaf, dalam keterangannya, Kamis (20/3/2020).


Selain itu, terdapat beberapa ruas jalan yang tergenang. Belum diketahui, apakah kendaraan bisa melintas atau tidak.

"Jalan tergenang. 2 lokasi Jalan tergenang di Jakarta Selatan. Jl Ciledug Raya Kelurahan Petukangan Utara, Kelurahan Pesanggrahan ketinggian 20 cm, akibat curah hujan tinggi. Jl Perdatam VIII Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan ketinggian 20 cm, akibat curah hujan tinggi," kata Insyaf.

loading...

"1 lokasi Jalan tergenang di Jakarta Timur, Jl Panjaitan Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara ketinggian 20 cm, akibat curah hujan tinggi," sambungnya.

Data yang disampaikan oleh Insyaf adalah data BPBD pada 20 Maret 2020 pet pukul 16.00 WIB. Saat ini banjir berangsur surut.

"Kondisi saat ini air berangsur surut," kata Insyaf.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Curah Hujan Tinggi, 7 RW di Jakarta Tergenang Banjir
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Anies Sebut Memaksa Berkumpul Saat Pandemi Corona Akan Disanksi?

(23-03-2020 14:46:22 - Dibaca 321 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Update Corona di Jakarta: 304 Positif, 21 Sembuh, 29 Meninggal!

(22-03-2020 13:10:32 - Dibaca 240 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!

(22-03-2020 11:11:29 - Dibaca 177 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Bahas COVID-19 di Jakarta, Anies Kumpulkan Wali Kota dan Camat?

(19-03-2020 14:41:26 - Dibaca 308 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Pesan Kejut Ala Anies Baswedan Ditolak Istana!

(19-03-2020 14:23:18 - Dibaca 3.043 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Jumlah Pasien Positif Corona di DKI 208 Orang, 17 Meninggal!

(19-03-2020 12:34:13 - Dibaca 303 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Anies Minta Guru Mengajar dari Rumah Selama Sekolah Diliburkan?

(17-03-2020 14:58:56 - Dibaca 367 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
DPRD Sebut Kebijakan Anies Soal Corona Picu Penumpukan Penumpang!

(16-03-2020 14:01:46 - Dibaca 434 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Sejumlah Guru DKI Masih Belum Tahu Metode Belajar Jarak Jauh Ala Anies?

(15-03-2020 13:19:14 - Dibaca 306 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Pemprov DKI Tutup Sekolah dan Tunda Ujian Nasional-Ujian Sekolah!

(14-03-2020 14:08:35 - Dibaca 317 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Anies Minta Warga Kurangi Bergandengan Tangan Untuk Cegah Corona!

(14-03-2020 09:55:00 - Dibaca 357 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Ancol, Ragunan hingga Monas Ditutup Pemprov DKI Selama Dua Pekan!

(13-03-2020 19:55:39 - Dibaca 268 Kali)

 
- BERITA LAIN -
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 116 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 195 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 116 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 163 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 177 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.233 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.869 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 965 Kali)

7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.