Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
 
22-03-2020 11:11:29 - Dibaca 178 Kali
 
 
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Hujan mengguyur sebagian kawasan DKI Jakarta pagi ini. Banjir pun menggenangi salah satu perumahan di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

"Memang benar untuk informasinya, Perumahan Citra 1, Kalideres, tergenang," kata petugas NTMC Polri ketika dimintai konfirmasi pukul 10.12 WIB, Minggu (22/3/2020).


Tinggi air sekitar 40-50 sentimeter. Air hanya menggenangi perumahan tersebut atau hanya membanjiri Perumahan Citra 1, Kalideres, Jakbar.

Pengendara diimbau berhati-hati ketika melintas.

"Penyebabnya hujan," pungkasnya.

loading...

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hujan Deras, Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Anies Sebut Memaksa Berkumpul Saat Pandemi Corona Akan Disanksi?

(23-03-2020 14:46:22 - Dibaca 322 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Update Corona di Jakarta: 304 Positif, 21 Sembuh, 29 Meninggal!

(22-03-2020 13:10:32 - Dibaca 240 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
7 RW di Jakarta Tergenang Banjir Gegara Curah Hujan Tinggi!

(20-03-2020 17:16:34 - Dibaca 286 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Bahas COVID-19 di Jakarta, Anies Kumpulkan Wali Kota dan Camat?

(19-03-2020 14:41:26 - Dibaca 308 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Pesan Kejut Ala Anies Baswedan Ditolak Istana!

(19-03-2020 14:23:18 - Dibaca 3.043 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Jumlah Pasien Positif Corona di DKI 208 Orang, 17 Meninggal!

(19-03-2020 12:34:13 - Dibaca 303 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Anies Minta Guru Mengajar dari Rumah Selama Sekolah Diliburkan?

(17-03-2020 14:58:56 - Dibaca 367 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
DPRD Sebut Kebijakan Anies Soal Corona Picu Penumpukan Penumpang!

(16-03-2020 14:01:46 - Dibaca 434 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Sejumlah Guru DKI Masih Belum Tahu Metode Belajar Jarak Jauh Ala Anies?

(15-03-2020 13:19:14 - Dibaca 306 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Pemprov DKI Tutup Sekolah dan Tunda Ujian Nasional-Ujian Sekolah!

(14-03-2020 14:08:35 - Dibaca 317 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Anies Minta Warga Kurangi Bergandengan Tangan Untuk Cegah Corona!

(14-03-2020 09:55:00 - Dibaca 357 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Ancol, Ragunan hingga Monas Ditutup Pemprov DKI Selama Dua Pekan!

(13-03-2020 19:55:39 - Dibaca 268 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 153 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 218 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 126 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 177 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 182 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.274 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.160 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.875 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Perumahan di Kalideres Jakbar Banjir 40 Cm Akibat Hujan Deras!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.