Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
 
09-03-2018 08:09:44 - Dibaca 3.816 Kali
 
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini tidak akan membuka Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia mengatakan bila jalan itu dibuka harus ada urgensi yang jelas.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada alasan yang benar-benar pas untuk membuka jalan tersebut. "Artinya kalau misalnya harus dibuka itu karena urgensi apa gitu yang membedakan dibandingkan dengan bulan lalu. kan enggak ada yang beda," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Anies tidak bergeming dengan ancaman para sopir angkot yang mengancam akan melaporkan dirinya ke pengadilan jika Jalan Jatibaru tidak dibuka saat ini. Karena dia tidak ingin kebijakannya bukan sekadar buka tutup. Menurutnya, penataan Jalan Jatibaru solusi menyeluruh untuk menata kawasan Tanah Abang.


"Ini solusi yang lengkap jadi jangan sampai sekedar kita oh buka oh tutup, bukan yang penting adalah solusi untuk keseluruhan di tanah abang dan sampai dengan hari ini kita belum lihat ada sesuatu yang berbeda sebetulnya," jelas dia.

Dia akan mengajak sopir angkot di kawasan Tanah Abang untuk berdiskusi bersama untuk mencari solusi. Menurutnya, solusi bukan pada pembukaan Jalan Jatibaru. Dan salah satu solusinya yakni dengan Ok Otrip.

"Kalau masalahnya di OK Otrip kita bicarakan OK Otrip-nya. Bila ada masalah ya kita bicarakan masalahnya bukan kemudian membatalkan semuanya," katanya.

Anies juga menegaskan masalah Tanah Abang ini jangan sampai di politisasi. Menurutnya, persoalan Tanah Abang itu adalah persoalan yang komplek dan perlu waktu untuk penataannya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies sebut saat ini tak ada alasan pas untuk buka Jl Jatibaru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 470 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.153 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 898 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.142 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 467 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.302 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.536 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 214 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 309 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.123 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.223 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 750 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?