Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
 
09-03-2018 08:09:44 - Dibaca 3.820 Kali
 
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini tidak akan membuka Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia mengatakan bila jalan itu dibuka harus ada urgensi yang jelas.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada alasan yang benar-benar pas untuk membuka jalan tersebut. "Artinya kalau misalnya harus dibuka itu karena urgensi apa gitu yang membedakan dibandingkan dengan bulan lalu. kan enggak ada yang beda," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Anies tidak bergeming dengan ancaman para sopir angkot yang mengancam akan melaporkan dirinya ke pengadilan jika Jalan Jatibaru tidak dibuka saat ini. Karena dia tidak ingin kebijakannya bukan sekadar buka tutup. Menurutnya, penataan Jalan Jatibaru solusi menyeluruh untuk menata kawasan Tanah Abang.


"Ini solusi yang lengkap jadi jangan sampai sekedar kita oh buka oh tutup, bukan yang penting adalah solusi untuk keseluruhan di tanah abang dan sampai dengan hari ini kita belum lihat ada sesuatu yang berbeda sebetulnya," jelas dia.

Dia akan mengajak sopir angkot di kawasan Tanah Abang untuk berdiskusi bersama untuk mencari solusi. Menurutnya, solusi bukan pada pembukaan Jalan Jatibaru. Dan salah satu solusinya yakni dengan Ok Otrip.

"Kalau masalahnya di OK Otrip kita bicarakan OK Otrip-nya. Bila ada masalah ya kita bicarakan masalahnya bukan kemudian membatalkan semuanya," katanya.

Anies juga menegaskan masalah Tanah Abang ini jangan sampai di politisasi. Menurutnya, persoalan Tanah Abang itu adalah persoalan yang komplek dan perlu waktu untuk penataannya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies sebut saat ini tak ada alasan pas untuk buka Jl Jatibaru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 189 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 105 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 138 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 124 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 153 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 158 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 149 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 453 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 372 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 802 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 310 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 104 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 68 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 116 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.