Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
 
09-03-2018 15:26:01 - Dibaca 370 Kali
 
 
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi santai tudingan dari Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang mengatakan hoaks di Indonesia terjadi karena partai oposisi tidak kredibel. Menurutnya PSI hanya sedang cari panggung saja.

"Enggak apa-apa PSI kan adik-adik kita, masih cari panggung. Biar saja," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3).

Ketua MPR ini juga menganggap apa yang disampaikan Sekjen PSI adalah hal wajar yang dilakukan oleh anak muda. Lanjutnya, kadang anak muda juga bisa melakukan kesalahan.


"Ya enggak apa-apa itu adik-adik kita lagi belajar. Anak-anak muda biar saja. Terserah dia saja, namanya anak muda kadang salah, kadang benar, enggak apa-apa," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuding hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

"Hoaks ada karena kita tidak punya oposisi kridibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT," katanya dikutip merdeka.com dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

"Tesis utama kami, hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif".
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Hoaks karena oposisi tak kredibel, Ketum PAN sebut PSI sedang cari panggung
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 266 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 266 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 733 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.545 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?