SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
 
10-03-2018 16:46:45 - Dibaca 281 Kali
 
 
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
Ketua Organda DKI Jakarta Shafruhan Sinungan menilai somasi sopir angkot kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salah alamat. Menurut Shafruhan, kebijakan itu dilaksanakan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Seharusnya somasinya dilayangkan ke Dishub," kata Shafruhan kepada Medcom.id, Kamis, 8 Maret 2018.

Shafruhan menjelaskan penataan angkutan kota di Jalan Jatibaru berada di bawah Dinas Teknis DKI. Namun, tegas dia, wewenang peanataan justru berada di Dishub.

"Makanya saya melihat somasi yang dilakukan para sopir membuat saya diam," ucap Shafruhan.


Shafruhan melihat ada unsur politik dalam persoalan pedagang kaki lima (PKL) yang melibatkan angkutan umum itu. Sopir angkot diklaim tak pernah komplain sebelum kasus ini ramai.

"Yang menjadi tuntutan awal di PKL. Lalu dikaitkan dengan angkutan umum. Saya heran," ucap dia.

Organda, kata Shafruhan, telah mengkaji penutupan Jalan Jatibaru. Ia menyarankan pengemudi tak mendekati kawasan Tanah Abang.

"Kemacetan di sana lebih dari 1 jam terbuang. Lebih baik mereka tidak masuk dalam lingkaran jalan kemacetan itu," tutur Shafruhan.

Somasi dilayangkan Rabu, 7 Maret 2018. Abdul Rosyid, sopir angkot M08 Tanah Abang-Kota, mengaku sudah menunggu itikad baik Pemprov. Sayangnya, tidak pernah ada.

Anies bahkan diancam diseret ke pengadilan bila Jalan Jatibaru tak dibuka. "Kalau keputusan itu tidak digubris saya bawa ke pengadilan. Saya ingin Jalan itu dibuka," tegas Rosyid di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu 7 Maret 2018.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Somasi Sopir Angkot kepada Anies Dianggap Salah Alamat
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Prabowo Sebut Dapat Data Terkait Index Harga LRT Dari Anies, Anies dapat data dari mana?

(23-06-2018 06:58:00 - Dibaca 314 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Usai Asian Games, Sandi Usulkan Wisma Atlet Dijadikan Rusun?

(20-06-2018 13:08:19 - Dibaca 463 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Mau Belajar Kemacetan, Sandiaga Akan Terbang ke Amerika?

(20-06-2018 06:48:10 - Dibaca 445 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandiaga Klaim DKI Sukses Jinakkan Harga Pangan Lebaran Tahun Ini, Benarkah?

(19-06-2018 19:43:59 - Dibaca 374 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandiaga Tuntut Kadis UMKM Berinovasi Tata PKL Kota Tua yang Semrawut

(18-06-2018 19:15:37 - Dibaca 1.326 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Video: Buaya 2,5 Meter Terlihat di Tanjung Priok!

(17-06-2018 10:39:36 - Dibaca 180 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandi Sebut Solusi Penampungan PKL Kota Tua Dengan Klaster, Apa maksudnya?

(16-06-2018 21:16:00 - Dibaca 120 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Kota Tua Masih Semrawut, Ini Kata Sandiaga!

(16-06-2018 20:56:09 - Dibaca 811 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandiaga Akan Gelar Nobar Piala Dunia, Buat apa?

(15-06-2018 21:02:25 - Dibaca 191 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

(15-06-2018 11:42:24 - Dibaca 6.262 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Rumah Dinas Disatroni Maling, Ini Kata Sandi!

(15-06-2018 07:44:41 - Dibaca 1.761 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Video Minta THR ke Pedagang Viral, Ini Klarifikasi Satpol PP DKI!

(10-06-2018 20:49:43 - Dibaca 282 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 160 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 217 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 318 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 498 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.