Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
 
10-03-2018 16:46:45 - Dibaca 322 Kali
 
 
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
loading...
 
Ketua Organda DKI Jakarta Shafruhan Sinungan menilai somasi sopir angkot kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salah alamat. Menurut Shafruhan, kebijakan itu dilaksanakan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Seharusnya somasinya dilayangkan ke Dishub," kata Shafruhan kepada Medcom.id, Kamis, 8 Maret 2018.

Shafruhan menjelaskan penataan angkutan kota di Jalan Jatibaru berada di bawah Dinas Teknis DKI. Namun, tegas dia, wewenang peanataan justru berada di Dishub.

"Makanya saya melihat somasi yang dilakukan para sopir membuat saya diam," ucap Shafruhan.


Shafruhan melihat ada unsur politik dalam persoalan pedagang kaki lima (PKL) yang melibatkan angkutan umum itu. Sopir angkot diklaim tak pernah komplain sebelum kasus ini ramai.

"Yang menjadi tuntutan awal di PKL. Lalu dikaitkan dengan angkutan umum. Saya heran," ucap dia.

Organda, kata Shafruhan, telah mengkaji penutupan Jalan Jatibaru. Ia menyarankan pengemudi tak mendekati kawasan Tanah Abang.

"Kemacetan di sana lebih dari 1 jam terbuang. Lebih baik mereka tidak masuk dalam lingkaran jalan kemacetan itu," tutur Shafruhan.

Somasi dilayangkan Rabu, 7 Maret 2018. Abdul Rosyid, sopir angkot M08 Tanah Abang-Kota, mengaku sudah menunggu itikad baik Pemprov. Sayangnya, tidak pernah ada.

Anies bahkan diancam diseret ke pengadilan bila Jalan Jatibaru tak dibuka. "Kalau keputusan itu tidak digubris saya bawa ke pengadilan. Saya ingin Jalan itu dibuka," tegas Rosyid di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu 7 Maret 2018.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Somasi Sopir Angkot kepada Anies Dianggap Salah Alamat
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 189 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 105 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 138 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 124 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 153 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 158 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 149 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 453 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 372 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 802 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 143 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 310 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 104 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 81 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 68 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 116 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.