Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
 
10-03-2018 16:46:45 - Dibaca 306 Kali
 
 
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sumber Foto : metrotvnews.com
 
loading...
 
Ketua Organda DKI Jakarta Shafruhan Sinungan menilai somasi sopir angkot kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salah alamat. Menurut Shafruhan, kebijakan itu dilaksanakan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Seharusnya somasinya dilayangkan ke Dishub," kata Shafruhan kepada Medcom.id, Kamis, 8 Maret 2018.

Shafruhan menjelaskan penataan angkutan kota di Jalan Jatibaru berada di bawah Dinas Teknis DKI. Namun, tegas dia, wewenang peanataan justru berada di Dishub.

"Makanya saya melihat somasi yang dilakukan para sopir membuat saya diam," ucap Shafruhan.


Shafruhan melihat ada unsur politik dalam persoalan pedagang kaki lima (PKL) yang melibatkan angkutan umum itu. Sopir angkot diklaim tak pernah komplain sebelum kasus ini ramai.

"Yang menjadi tuntutan awal di PKL. Lalu dikaitkan dengan angkutan umum. Saya heran," ucap dia.

Organda, kata Shafruhan, telah mengkaji penutupan Jalan Jatibaru. Ia menyarankan pengemudi tak mendekati kawasan Tanah Abang.

"Kemacetan di sana lebih dari 1 jam terbuang. Lebih baik mereka tidak masuk dalam lingkaran jalan kemacetan itu," tutur Shafruhan.

Somasi dilayangkan Rabu, 7 Maret 2018. Abdul Rosyid, sopir angkot M08 Tanah Abang-Kota, mengaku sudah menunggu itikad baik Pemprov. Sayangnya, tidak pernah ada.

Anies bahkan diancam diseret ke pengadilan bila Jalan Jatibaru tak dibuka. "Kalau keputusan itu tidak digubris saya bawa ke pengadilan. Saya ingin Jalan itu dibuka," tegas Rosyid di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu 7 Maret 2018.
 
Artikel ini telah tayang di metrotvnews.com dengan judul: Somasi Sopir Angkot kepada Anies Dianggap Salah Alamat
 
Sumber : metrotvnews.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 470 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.153 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 898 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.142 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 467 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.302 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.536 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 214 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 309 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.123 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.227 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 624 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 273 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 752 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.559 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 873 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.323 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.073 Kali)

Anies Disomasi Sopir Angkot, Ini Pembelaan Ketua Organda DKI!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?