Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
 
12-05-2020 20:59:46 - Dibaca 250 Kali
 
 
Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Provinsi DKI Jakarta masih menjadi episentrum penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia. Hingga Senin (11/5), tercatat jumlah kasus di ibu kota sudah mencapai 5.195 kasus, atau hampir separuh dari 14.265 kasus positif di Indonesia.

Dalam sepekan terakhir saja, jumlah kasus positif di ibu kota masih tergolong cukup tinggi berdasarkan data di laman pemantauan Covid-19 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Jika ditarik selama sepekan ke belakang dari tanggal 4 hingga 11 Mei, setidaknya ada tambahan 723 kasus positif di Jakarta. Pada 4 Mei, kasus positif berada di angka 4.472 kasus, sementara pada 11 Mei kasus positif sudah menyentuh angka 5.195 kasus.


Penambahan kasus positif dalam sepekan ini lebih tinggi dari satu pekan sebelumnya, 26 April-3 Mei 2020. Pada periode itu, kasus positif corona di Jakarta hanya bertambah 671 kasus.

Kendati demikian, jumlah tersebut menurun dari sepekan sebelumnya, atau dari tanggal 18-25 April 2020. Saat itu, jumlah kasus positif bertambah 779 selama satu pekan.

Sementara itu, jumlah orang yang sembuh dari virus corona di Jakarta dalam satu pekan terakhir dari tanggal 4-11 Mei berjumlah 186 orang. Pada 4 Mei jumlah pasien yang sembuh di Jakarta baru mencapai 650 orang, kemudian pada 11 Mei tercatat ada 836 orang sembuh dari virus corona.

loading...

Jumlah orang yang sembuh dalam pekan ini masih lebih rendah dibandingkan sepekan sebelumnya, 26 April hingga 3 Mei. Periode tersebut mencatat ada penambahan 284 orang sembuh dari virus corona di Jakarta.

Sedangkan, jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona di Jakarta dalam satu pekan terakhir mengalami penurunan. Pada 4 Mei, tercatat korban meninggal dunia 412 orang, dan bertambah 41, sehingga pada tanggal 1 Mei jumlah yang meninggal sebanyak 453.

Jumlah tersebut lebih sedikit dibanding sepekan sebelumnya, 26 April hingga 3 Mei 2020. Pada 3 Mei, jumlah korban meninggal dunia mencapai 410, atau bertambah 53 orang dari pekan sebelumnya, yakni pada tanggal 26 April yang mencatat 357 orang meninggal dunia akibat Covid-19.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Sepekan Terakhir Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
DKI Terbanyak Kasus Positif Baru di Hari Pertama Idulfitri!

(24-05-2020 21:33:55 - Dibaca 2.622 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Polisi Gelar Patroli Skala Besar Untuk Cegah Takbir Keliling DKI!

(23-05-2020 14:59:38 - Dibaca 340 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Update Corona DKI 20 Mei: 6.150 Positif, 1.425 Sembuh, 493 Meninggal!

(20-05-2020 18:07:37 - Dibaca 248 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Positif Corona di Jakarta Bertambah 108 Kasus!

(12-05-2020 14:35:48 - Dibaca 330 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Anies Baswedan Sebut Bansos DKI Sudah Diberikan Sebelum PSBB?

(08-05-2020 10:16:11 - Dibaca 639 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Soal Bansos, Pemprov DKI Berharap Tahap Dua Dibantu Pemerintah Pusat?

(08-05-2020 10:01:41 - Dibaca 296 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Bela Anies Soal Bansos, Taufik Sebut Sri Mulyani Sakiti Hati Warga Ibu Kota?

(08-05-2020 07:45:08 - Dibaca 689 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Update Corona Jakarta 27 April: 3.832 Positif, 338 Sembuh, 375 Meninggal!

(27-04-2020 13:51:45 - Dibaca 287 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Puluhan Sekolah DKI Disiapkan Jadi Ruang Isolasi Pasien Corona?

(21-04-2020 12:25:31 - Dibaca 242 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Update Corona DKI 15 April: 2.447 Positif, 246 Meninggal, 164 Sembuh!

(15-04-2020 13:33:51 - Dibaca 341 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Jokowi Lantik Ahmad Riza Patria Jadi Wagub DKI Pakai Protokol Corona!

(15-04-2020 13:23:52 - Dibaca 292 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Dampak PSBB, Puluhan Ribu Angkutan Ikut 'Nganggur'!

(14-04-2020 21:19:41 - Dibaca 218 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 92 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 115 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 101 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 166 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 208 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 113 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 995 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 163 Kali)

Positif Corona di DKI Bertambah 723 Kasus Sepekan Terakhir!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.