Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
 
13-03-2018 09:12:17 - Dibaca 213 Kali
 
 
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar rapat evaluasi penataan Tanah Abang bersama Dinas Perhubungan dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Senin (12/3/2018).

Dalam rapat tersebut, Sandiaga mengarahkan agar hal-hal yang menyangkut penataan Tanah Abang disampaikan kepada awak media dengan kehati-hatian.

"Jadi, semua tadi sudah diundang, diberikan arahan untuk sebelum bicara ke media dan ke publik, betul-betul pastikan bahwa stakeholder yang paling dekat dengan kita yaitu pihak Dirlantas itu terkomunikasikan dengan baik dan semua mitra kita, stakeholder juga terkomunikasikan dengan baik," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (12/3/2018).


Sandiaga sebelumnya berencana merilis survei dampak penutupan Jalan Jatibaru.

Namun, ia batal mengungkapkan hasil survei itu karena belum melaporkan hasil survei terlebih dahulu kepada pihak kepolisian.

"Itu data yang kita akan pakai untuk menyusun kebijakan di jangka menengah. Kita tidak mau terburu-buru untuk merilis dan advice-nya sangat baik," kata dia.

Sandiaga mengaku tak ingin buru-buru dalam menjalankan penataan tahap menengah Tanah Abang.

Ia ingin kebijakannya berbasis data. Hasil survei ini nantinya berpengaruh pada penataan jangka menengah kendati rencana itu sudah matang.

"Ya tapi kan (kebijakan jangka menengah) ini masih belum fix. Masih menunggu masukan dari semua.

Masih bisa berubah (sebelum dipublikasikan). Kalau yang pertama kan sudah ada kajiannya," kata Sandiaga.

Dalam penataan jangka menengah, akan dibangun skybridge yang memfasilitasi penumpang kereta dan pejalan kaki.

Blok G akan dirobohkan dan pedagangnya akan direlokasi. Setelah itu, kemungkinan Jalan Jatibaru akan kembali difungsikan untuk kendaraan.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Rapat Evaluasi Tanah Abang, Sandiaga Berpesan soal Bicara ke Media
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 189 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 105 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 138 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 124 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 153 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 158 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 149 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 453 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 372 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 802 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 296 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 102 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.