Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
 
13-03-2018 09:12:17 - Dibaca 204 Kali
 
 
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar rapat evaluasi penataan Tanah Abang bersama Dinas Perhubungan dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Senin (12/3/2018).

Dalam rapat tersebut, Sandiaga mengarahkan agar hal-hal yang menyangkut penataan Tanah Abang disampaikan kepada awak media dengan kehati-hatian.

"Jadi, semua tadi sudah diundang, diberikan arahan untuk sebelum bicara ke media dan ke publik, betul-betul pastikan bahwa stakeholder yang paling dekat dengan kita yaitu pihak Dirlantas itu terkomunikasikan dengan baik dan semua mitra kita, stakeholder juga terkomunikasikan dengan baik," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (12/3/2018).


Sandiaga sebelumnya berencana merilis survei dampak penutupan Jalan Jatibaru.

Namun, ia batal mengungkapkan hasil survei itu karena belum melaporkan hasil survei terlebih dahulu kepada pihak kepolisian.

"Itu data yang kita akan pakai untuk menyusun kebijakan di jangka menengah. Kita tidak mau terburu-buru untuk merilis dan advice-nya sangat baik," kata dia.

Sandiaga mengaku tak ingin buru-buru dalam menjalankan penataan tahap menengah Tanah Abang.

Ia ingin kebijakannya berbasis data. Hasil survei ini nantinya berpengaruh pada penataan jangka menengah kendati rencana itu sudah matang.

"Ya tapi kan (kebijakan jangka menengah) ini masih belum fix. Masih menunggu masukan dari semua.

Masih bisa berubah (sebelum dipublikasikan). Kalau yang pertama kan sudah ada kajiannya," kata Sandiaga.

Dalam penataan jangka menengah, akan dibangun skybridge yang memfasilitasi penumpang kereta dan pejalan kaki.

Blok G akan dirobohkan dan pedagangnya akan direlokasi. Setelah itu, kemungkinan Jalan Jatibaru akan kembali difungsikan untuk kendaraan.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Rapat Evaluasi Tanah Abang, Sandiaga Berpesan soal Bicara ke Media
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 470 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.153 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 898 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.142 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 467 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.302 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.535 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 213 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 309 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.123 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.220 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 267 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 736 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.547 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.322 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?