SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Jakarta
 
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
 
13-03-2018 09:12:17 - Dibaca 188 Kali
 
 
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sumber Foto : kompas.com
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar rapat evaluasi penataan Tanah Abang bersama Dinas Perhubungan dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Senin (12/3/2018).

Dalam rapat tersebut, Sandiaga mengarahkan agar hal-hal yang menyangkut penataan Tanah Abang disampaikan kepada awak media dengan kehati-hatian.

"Jadi, semua tadi sudah diundang, diberikan arahan untuk sebelum bicara ke media dan ke publik, betul-betul pastikan bahwa stakeholder yang paling dekat dengan kita yaitu pihak Dirlantas itu terkomunikasikan dengan baik dan semua mitra kita, stakeholder juga terkomunikasikan dengan baik," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (12/3/2018).


Sandiaga sebelumnya berencana merilis survei dampak penutupan Jalan Jatibaru.

Namun, ia batal mengungkapkan hasil survei itu karena belum melaporkan hasil survei terlebih dahulu kepada pihak kepolisian.

"Itu data yang kita akan pakai untuk menyusun kebijakan di jangka menengah. Kita tidak mau terburu-buru untuk merilis dan advice-nya sangat baik," kata dia.

Sandiaga mengaku tak ingin buru-buru dalam menjalankan penataan tahap menengah Tanah Abang.

Ia ingin kebijakannya berbasis data. Hasil survei ini nantinya berpengaruh pada penataan jangka menengah kendati rencana itu sudah matang.

"Ya tapi kan (kebijakan jangka menengah) ini masih belum fix. Masih menunggu masukan dari semua.

Masih bisa berubah (sebelum dipublikasikan). Kalau yang pertama kan sudah ada kajiannya," kata Sandiaga.

Dalam penataan jangka menengah, akan dibangun skybridge yang memfasilitasi penumpang kereta dan pejalan kaki.

Blok G akan dirobohkan dan pedagangnya akan direlokasi. Setelah itu, kemungkinan Jalan Jatibaru akan kembali difungsikan untuk kendaraan.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Rapat Evaluasi Tanah Abang, Sandiaga Berpesan soal Bicara ke Media
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Prabowo Sebut Dapat Data Terkait Index Harga LRT Dari Anies, Anies dapat data dari mana?

(23-06-2018 06:58:00 - Dibaca 314 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Usai Asian Games, Sandi Usulkan Wisma Atlet Dijadikan Rusun?

(20-06-2018 13:08:19 - Dibaca 463 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Mau Belajar Kemacetan, Sandiaga Akan Terbang ke Amerika?

(20-06-2018 06:48:10 - Dibaca 445 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandiaga Klaim DKI Sukses Jinakkan Harga Pangan Lebaran Tahun Ini, Benarkah?

(19-06-2018 19:43:59 - Dibaca 374 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandiaga Tuntut Kadis UMKM Berinovasi Tata PKL Kota Tua yang Semrawut

(18-06-2018 19:15:37 - Dibaca 1.326 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Video: Buaya 2,5 Meter Terlihat di Tanjung Priok!

(17-06-2018 10:39:36 - Dibaca 180 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandi Sebut Solusi Penampungan PKL Kota Tua Dengan Klaster, Apa maksudnya?

(16-06-2018 21:16:00 - Dibaca 120 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Kota Tua Masih Semrawut, Ini Kata Sandiaga!

(16-06-2018 20:56:09 - Dibaca 811 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Sandiaga Akan Gelar Nobar Piala Dunia, Buat apa?

(15-06-2018 21:02:25 - Dibaca 191 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

(15-06-2018 11:42:24 - Dibaca 6.262 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Rumah Dinas Disatroni Maling, Ini Kata Sandi!

(15-06-2018 07:44:41 - Dibaca 1.761 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Video Minta THR ke Pedagang Viral, Ini Klarifikasi Satpol PP DKI!

(10-06-2018 20:49:43 - Dibaca 282 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 160 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 216 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 498 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Gelar Rapat Evaluasi Tanah Abang, Ini Kata Sandiaga Soal Penyampaian ke Awak Media!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.