Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
 
19-03-2018 20:31:13 - Dibaca 274 Kali
 
 
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Sumber Foto : jawapos.com
 
loading...
 
Sekelompok pengunjuk rasa yang tergabung dalam Forum Ummat Islam Revolusioner (FUIR) menuntut Anies Baswedan mundur dari posisi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Alasannya, pasangan yang menjadi pemimpin Jakarta itu tidak lagi mememperhatikan kepentingan umat Islam.

“Padahal kemenangan mereka di Pilkada DKI karena dukungan umat dan ulama,” ujar Dhani Jesy, koordinator pengunjuk rasa, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Senin, 18 Maret 2018.

Massa FUIR berjumlah sekitar 50 orang. Mereka menggelar aksi di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta. Peserta unjuk rasa tiba sekitar 13.00 dan membentangkan spanduk yang berisi tuntutan agar Anies dan Sandiaga Uno untuk mundur.


Dhany mengatakan setelah Anies memperoleh jabatan, ia melupakan persoalan yang selama ini diperjuangkan umat muslim. Contohnya dalam kasus Rizieq Shihab. Anies dinilai sama sekali tidak pernah memberikan pembelaan untuk pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Saat tokoh-tokoh umat barsilaturahmi mengunjungi Rizieq Shihab di pengungsian, Anies hanya diam,” kata Dhany. “Ketika Rizieq Shihab (dikabarkan) hendak pulang ke Indonesia, ummat Islam berbondong-bondong ingin menyambutnya, Anies juga tak melakukan apa-apa.”

Dhany juga menyinggung tentang kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia menilai Anies Baswedan berusaha untuk mengawal kasus ini. “Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan umat yang ingin syariat ditegakkan,” katanya. “Anies hanya memanfaatkan umat untuk kepentingan sendiri.”
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab, FUIR Minta Anies Baswedan Mundur
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 847 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 3.986 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 461 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.297 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.533 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 211 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 307 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.118 Kali)

 
- BERITA LAIN -
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 454 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 744 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?