La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
 
19-03-2018 20:31:13 - Dibaca 286 Kali
 
 
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Sumber Foto : jawapos.com
 
loading...
 
Sekelompok pengunjuk rasa yang tergabung dalam Forum Ummat Islam Revolusioner (FUIR) menuntut Anies Baswedan mundur dari posisi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Alasannya, pasangan yang menjadi pemimpin Jakarta itu tidak lagi mememperhatikan kepentingan umat Islam.

“Padahal kemenangan mereka di Pilkada DKI karena dukungan umat dan ulama,” ujar Dhani Jesy, koordinator pengunjuk rasa, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Senin, 18 Maret 2018.

Massa FUIR berjumlah sekitar 50 orang. Mereka menggelar aksi di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta. Peserta unjuk rasa tiba sekitar 13.00 dan membentangkan spanduk yang berisi tuntutan agar Anies dan Sandiaga Uno untuk mundur.


Dhany mengatakan setelah Anies memperoleh jabatan, ia melupakan persoalan yang selama ini diperjuangkan umat muslim. Contohnya dalam kasus Rizieq Shihab. Anies dinilai sama sekali tidak pernah memberikan pembelaan untuk pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Saat tokoh-tokoh umat barsilaturahmi mengunjungi Rizieq Shihab di pengungsian, Anies hanya diam,” kata Dhany. “Ketika Rizieq Shihab (dikabarkan) hendak pulang ke Indonesia, ummat Islam berbondong-bondong ingin menyambutnya, Anies juga tak melakukan apa-apa.”

Dhany juga menyinggung tentang kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia menilai Anies Baswedan berusaha untuk mengawal kasus ini. “Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan umat yang ingin syariat ditegakkan,” katanya. “Anies hanya memanfaatkan umat untuk kepentingan sendiri.”
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab, FUIR Minta Anies Baswedan Mundur
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- JAKARTA -
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 155 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 265 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 72 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 198 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 78 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 105 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 200 Kali)

FUIR Tuntut Anies Mundur Karena Dianggap Tak Bela Rizieq Shihab!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.