Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
 
20-03-2018 08:13:14 - Dibaca 233 Kali
 
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno didemo oleh Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) karena dianggap telah melupakan jasa ulama khususnya kepada pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab yang telah membantunya menang Pilgub DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, Wakil GUbernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dirinya bersama Anies Baswedan tidak mungkin melupakan peran para ulama. Sebab, dia mengaku saat ingin mengambil kebijakan apapun selalu meminta masukan para pemuka agama dengan tujuan menjaga kesatuan warga DKI.

"Kita selalu minta masukan kepada ulama saya selalu dalam kegiatan-kegiatan masyarakat itu melibatkan ulama dan kita terima kasih masukannya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/3).


Politikus Gerindra ini mengatakan akan lebih intens lagi berkomunikasi dengan ulama sehingga para ulama tidak merasa ditinggal oleh dirinya atau pun Anies.

"Kalau merasa belum tersentuh kan harus lebih disentuh harus lebih dielus-elus di sayang-sayang jadi nanti kita lebih intensif, jadi ini masukan buat kita terima kasih," kata dia.

Sebelumnya, FUIR melakukan demonstrasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta. Koordinator Aksi FUIR Dhany Lesy mengatakan saat Habib Rizieq Syihab hendak pulang ke Indonesia, umat Islam berbondong-bondong menyambutnya dan menimbulkan kegaduhan dan perdebatan tajam di masyarakat, Anies tak melakukan pembelaan apa-apa.

"Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan umat yang ingin syariat ditegakkan," kata Dhany.

Dia menilai Anies hanya memanfaatkan umat Islam dalam politiknya, namun saat sudah berhasil menjadi gubernur, Anies ibarat kacang lupa pada kulitnya. Karena itu FUIR menuntut Anies Baswedan untuk mundur dari kursi nomor satu di DKI Jakarta.

" Anies harus mundur dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta karena hanya memanfaatkan suara umat untuk kepentingan politik pribadi," tegas Dhany.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ini reaksi Sandiaga Uno didemo FUIR
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.766 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 402 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Bulan Depan Wagub DKI akan Terbang ke Moskow Bahas...

(18-07-2018 22:31:41 - Dibaca 420 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Copot Walkot Jaktim dan Kadis Tanpa Prodedur Seharusnya Jadi Polemik!

(18-07-2018 07:52:00 - Dibaca 250 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Perintahkan Bendera Negara Asian Games Diikat Bambu Dipasang Lagi, Mengapa?

(18-07-2018 07:19:50 - Dibaca 798 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Wagub DKI Sebut Bendera Negara Diikat Bambu Bukan Punya Pemprov, Punya siapa?

(17-07-2018 21:10:36 - Dibaca 406 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Ganti Istilah Lelang Jabatan Jadi 'Open Promotion', Apa bedanya?

(17-07-2018 20:49:02 - Dibaca 355 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
PKB Sebut Salah Satu Keberhasilan Gubernur Anies, Pelayanan DKI Sekarang Kembali ke Zaman Jahiliyah!

(17-07-2018 20:37:15 - Dibaca 626 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ini Kata Anies Soal Pencopotan Wali Kota DKI!

(17-07-2018 19:51:32 - Dibaca 219 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 455 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 793 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.766 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 402 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.