La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
 
20-03-2018 08:13:14 - Dibaca 261 Kali
 
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno didemo oleh Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) karena dianggap telah melupakan jasa ulama khususnya kepada pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab yang telah membantunya menang Pilgub DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, Wakil GUbernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dirinya bersama Anies Baswedan tidak mungkin melupakan peran para ulama. Sebab, dia mengaku saat ingin mengambil kebijakan apapun selalu meminta masukan para pemuka agama dengan tujuan menjaga kesatuan warga DKI.

"Kita selalu minta masukan kepada ulama saya selalu dalam kegiatan-kegiatan masyarakat itu melibatkan ulama dan kita terima kasih masukannya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/3).


Politikus Gerindra ini mengatakan akan lebih intens lagi berkomunikasi dengan ulama sehingga para ulama tidak merasa ditinggal oleh dirinya atau pun Anies.

"Kalau merasa belum tersentuh kan harus lebih disentuh harus lebih dielus-elus di sayang-sayang jadi nanti kita lebih intensif, jadi ini masukan buat kita terima kasih," kata dia.

Sebelumnya, FUIR melakukan demonstrasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta. Koordinator Aksi FUIR Dhany Lesy mengatakan saat Habib Rizieq Syihab hendak pulang ke Indonesia, umat Islam berbondong-bondong menyambutnya dan menimbulkan kegaduhan dan perdebatan tajam di masyarakat, Anies tak melakukan pembelaan apa-apa.

"Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan umat yang ingin syariat ditegakkan," kata Dhany.

Dia menilai Anies hanya memanfaatkan umat Islam dalam politiknya, namun saat sudah berhasil menjadi gubernur, Anies ibarat kacang lupa pada kulitnya. Karena itu FUIR menuntut Anies Baswedan untuk mundur dari kursi nomor satu di DKI Jakarta.

" Anies harus mundur dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta karena hanya memanfaatkan suara umat untuk kepentingan politik pribadi," tegas Dhany.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ini reaksi Sandiaga Uno didemo FUIR
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 41 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Kali Mampang Meluap, Jalan Kemang Utara 9 Jakarta Selatan Banjir!

(10-12-2018 16:28:37 - Dibaca 195 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 106 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 140 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 126 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 155 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 265 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 159 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 150 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 454 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 373 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 804 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
La Nyalla Minta Maaf Sudah Fitnah Jokowi, Ini Respon Positif PDIP!

(13-12-2018 16:20:25 - Dibaca 52 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Rommy: Pengakuan La Nyalla Bukti Hoaks yang Dibuat Demi Kepentingan Pilpres!

(13-12-2018 16:13:08 - Dibaca 70 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Teroris Sleman Diduga Berniat Lakukan Teror Saat Natal dan Tahun Baru!

(13-12-2018 16:05:03 - Dibaca 43 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!

(13-12-2018 16:01:00 - Dibaca 71 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!

(13-12-2018 15:55:10 - Dibaca 196 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

(13-12-2018 14:46:32 - Dibaca 75 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Tim Prabowo Duga Ada Operasi Politik Soal Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi, Apa maksudnya?

(13-12-2018 09:03:52 - Dibaca 104 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Kisruh Soal e-KTP, Mendagri Tegaskan Tak Ada Hubungan dengan DPT Pemilu!

(13-12-2018 08:55:49 - Dibaca 36 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sudirman Said Sindir Kelompok Besar dan Korupsi di Jateng, Siapa?

(13-12-2018 08:51:22 - Dibaca 80 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
PAN Masih Cari Solusi Agar Taufik Kurniawan Mundur dari Pimpinan DPR?

(13-12-2018 07:58:39 - Dibaca 82 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
La Nyalla Ungkap Cara Dirinya Sebar Hoaks Jokowi di Pilpres 2014!

(13-12-2018 07:50:48 - Dibaca 196 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 166 Kali)

Terduga Teroris di Sleman Diciduk Densus 88!
Timses Jokowi Sebut Sandi Bermain Playing Victim Tiru Ratna Sarumpaet!
Gejolak dan Ancaman Koalisi Prabowo yang Masih Kusut!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




HUKUM PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.