Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Jakarta
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
 
20-03-2018 08:13:14 - Dibaca 225 Kali
 
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sumber Foto : merdeka.com
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno didemo oleh Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) karena dianggap telah melupakan jasa ulama khususnya kepada pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab yang telah membantunya menang Pilgub DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, Wakil GUbernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dirinya bersama Anies Baswedan tidak mungkin melupakan peran para ulama. Sebab, dia mengaku saat ingin mengambil kebijakan apapun selalu meminta masukan para pemuka agama dengan tujuan menjaga kesatuan warga DKI.

"Kita selalu minta masukan kepada ulama saya selalu dalam kegiatan-kegiatan masyarakat itu melibatkan ulama dan kita terima kasih masukannya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/3).


Politikus Gerindra ini mengatakan akan lebih intens lagi berkomunikasi dengan ulama sehingga para ulama tidak merasa ditinggal oleh dirinya atau pun Anies.

"Kalau merasa belum tersentuh kan harus lebih disentuh harus lebih dielus-elus di sayang-sayang jadi nanti kita lebih intensif, jadi ini masukan buat kita terima kasih," kata dia.

Sebelumnya, FUIR melakukan demonstrasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta. Koordinator Aksi FUIR Dhany Lesy mengatakan saat Habib Rizieq Syihab hendak pulang ke Indonesia, umat Islam berbondong-bondong menyambutnya dan menimbulkan kegaduhan dan perdebatan tajam di masyarakat, Anies tak melakukan pembelaan apa-apa.

"Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan umat yang ingin syariat ditegakkan," kata Dhany.

Dia menilai Anies hanya memanfaatkan umat Islam dalam politiknya, namun saat sudah berhasil menjadi gubernur, Anies ibarat kacang lupa pada kulitnya. Karena itu FUIR menuntut Anies Baswedan untuk mundur dari kursi nomor satu di DKI Jakarta.

" Anies harus mundur dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta karena hanya memanfaatkan suara umat untuk kepentingan politik pribadi," tegas Dhany.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ini reaksi Sandiaga Uno didemo FUIR
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ni Luh Djelantik Daftar Caleg PSI Karena Ahok?

(23-04-2018 08:17:52 - Dibaca 290 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Wagub DKI Sebut Sampah di Kolong Tol Pelabuhan Sudah Ada Sejak Orde Baru, Benarkah?

(22-04-2018 11:30:14 - Dibaca 1.876 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Rizal Ramli Sebut Jakarta Sekarang Lebih Tenang dan Sejuk daripada Sebelumnya, Apa maksudnya?

(20-04-2018 19:29:55 - Dibaca 366 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Mahasiswa Maroko ini Sebut Anies Super Gubernur? Benarkah?

(20-04-2018 12:01:36 - Dibaca 217 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Taufik Minta Anies-Sandi Segera Rombak Birokrasi DKI, Mengapa?

(18-04-2018 20:35:20 - Dibaca 864 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?

(17-04-2018 16:07:38 - Dibaca 2.606 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ada Mobil Dinas Pelat 'RF' Terobos Ganjil Genap, Ini yang terjadi...

(16-04-2018 11:33:14 - Dibaca 618 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies akan Kembalikan Kampung Akuarium Seperti Semula, Seperti apa?

(14-04-2018 20:35:42 - Dibaca 144 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 891 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.